siapa

Aloy Lebih Kuat Cyro DPS Atau Support Genshin Impact

Setiap karakter di Genshin Impact memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, dan memiliki tipe serangan yang berbeda juga.

Genshin Impact memberikan karakter baru secara gratis bagi kalian yang login pada tanggal tertentu, dan kalian akan mendapatkan karakter kolaborasi yaitu Alloy. Tapi, banyak yang bingung mengenai Aloy lebih kuat Cyro DPS atau support di tim.

Setiap karakter di Genshin Impact memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan, dan memiliki tipe serangan yang berbeda juga. Aloy sendiri adalah karakter yang cukup unik dimainkan, karena penggunaan skill dan tipe serangannya cukup unik.

Dengan mengg unakan artefak yang tepat, kalian bisa membuat Aloy menjadi kuat tergantung deangan role yang kalian inginkan. Sebab, Aloy bisa menjadi Cyro DPS atau menjadi support dengan skill yang dimilikinya.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Aloy lebih kuat Cyro DPS atau Support di tim kalian. Dengan menggunakan artefak dan senjata yang tepat, Aloy bisa sangat berguna untuk kalian masukkan kedalam party.

Aloy Lebih Kuat Cyro DPS Atau Support Genshin Impact

Aloy adalah karakter Genshin Impact yang berelement Cyro dengan Bow sebagai senjatanya. Skillnya dalam melempat bomb yang menghasilkan cyro damage, juga meninggalkan bomb kecil yang memberikan damage ke musuh yang mendekatinya.

Elemental burst yang dimiliki Aloy memiliki burst damage yang tinggi dengan area yang sangat luas, membuatnya sangat cocok untuk memberikan damage yang besar. Ditambah lagi, Elemental burstnya juga cukup cepat penuh.

Aloy memiliki skill pasif yang dimana apabila stack dari elemental skillnya penuh, Aloy merubah serangan basic attacknya menjadi Cyro. Tidak hanya itu saja, semua anggota party (Kecuali Aloy) mendapatkan buff yang meningkatkan attack.

Dengan skill set yang dimilikinya, Aloy bisa menjadi Cyro DPS yang kuat untuk menyerang musuh dan Support yang kuat untuk membantu party dalam menyerang musuh. Tegantung dengan cara bermain dan buildnya.

Cyro DPS Aloy

Cyro DPS Aloy mengandalkan pasif dari elemental skill, yang dimina meningkatkan attack dan juga mengubah serangan Aloy menjadi Cyro. Kalian bisa memberikan damage yang tinggi lewat basic attacknya ketika pasif dari elemental skillnya aktif.

Menjadi Cyro DPS, Aloy cukup mudah untuk dimainkan karena kalian bisa menembak musuh dari kejauhan dengan mudah. Tidak hanya itu saja, kalian juga bisa meningkatkan damage kalian berkat pasif dari elemental skill.

Akan tetapi, kalian mungkin akan kesulitan dalam meningkatkan stack dari elemental skill, untuk mengubah serangan Aloy menjadi Cyro damage. Sebab, kalian harus mengenai musuh dengan elemental skill sebanyak 4 kali agar mengubah serangannya menjadi Cyro damage.

Support Aloy

Aloy bisa menjadi supoprt yang sangat kuat berkat elemental skill yang bisa memberikan buff dan elemental burst yang cepat. Selain sebagai karakter yang bisa mengumpulkan burst dengan cepat, Aloy juga bisa memberikan buff attack lewat elemental burst menggunakan artefak.

Kalian bisa menggunakan elemental skill untuk memberikan damage Cyro kemusuh dan meninggalkan bomb kecila yang juga memberikan damage Cyro. Walaupun Aloy menjadi back up, ketika musuh terkena bomb kecilnya kalian masih bisa mendapatkan stack yang meningkatkan attack.

Namun, dengan CD yang cukup panjang menggunakan Aloy tidak terlalu banyak berkontribusi. Namun, kalian bisa mendapatkan attack up yang cukup tinggi dan juga Aloy masih bisa memberikan nuke damage dengan menggunakan elemental burstnya.

Artefak Aloy

Untuk pemilihan artefak dalam menggunakan Aloy, kalian memiliki banyak pilihan yang mungkin bisa kalian coba. Tentunya, untuk Aloy artefaknya berbeda pada setiap role yang kalian gunakan, agar kalian bisa menggunakannya dengan lebih efektif.

Disini kami akan memberikan rekomendasi Artefak untuk Aloy yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa melihat artefak set Cyro DPS Aloy dan juga Support Aloy yang bisa kalian coba.

Artefak Cyro DPS Aloy

Untuk penggunaan artefak yang digunakan Cyro DPS Aloy, kalian bisa menggunakan 4-set Blizzard Strayer. Artefak yang satu ini bisa meningkatkan Cyro damage dan juga meningkatkan crit rate kalian saat kalian menyerang musuh yang terkena efek cyro dan membeku.

Akan tetapi, dengan crit rate yang kurang, kalian mungkin akan kesulitan dalam menyerang musuh yang tidak membeku. Karena itu, kalian bisa menggunakna pilihan kedua, yaitu arterfak yang juga bisa meningkatkan elemental burst kalian.

Kalian bisa menggunakan 2-set Blizzard dan juga 2-set Noblesse. Akan tetapi, kalian harus meningkatkan crit rate kalian. Walaupun begitu, kalian bisa memberikan damage elemental burst yang lebih besar ke musuh, berkat 2-set Blizzard Strayer.

Artefak Support Aloy

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

Untuk menggunakan Artefak support, kalian bisa menggunakan artefak yang bisa meningkatkan damage elemental burst Aloy dan juga memberikan buff ke party. Jadi, kalian bisa menggunakan 4-set Noblesse yang meningkatkan elemental burst dan buff party.

Jadi, selain kalian bisa memberikan damage yang tinggi kemusuh, kalian juga bisa memberikan buff ke party kalian dengan menggunakan 4 set- Noblesse. Setelah itu kalian bisa meningkatkan energy recharge untuk bisa terus menggunakan elemental burst.

Untuk menggunakan Aloy kalian hanya perlu menggunakan elemental skill, lalu mengganti dengan Main DPS kalian untuk menyerang musuh. Ketika elemental burst Aloy sudah penuh, kalian bisa menggunakannya untuk mengakhiri musuh, atau memberikan damage burst dengan elemental reaction.

Itulah tips mengenai Aloy lebih kuat Cyro DPS atau Support, yang bisa kalian coba. Dengan mengetahui role ini, kalian bisa lebih mudah untuk menempati Aloy di team kalian. Tentunya, dengan cara bermain yang baik dan penggunaan artefak yang tepat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie