7 Skin Tigreal Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Tank tigreal pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, khususnya user Tigreal, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Skin terbaik Tigreal berikutnya bernama Wyrmslayer, skin ini memiliki tema seperti seorang pemburu Viking dan merupakan hadiah Skin Season 10 yang diberikan gratis oleh Moonton. Kalian bisa melihat tampilan gagah Tigreal dengan ciri khas seorang pejuan Viking yang gagah berani.

Fallen Guard juga menjadi salah satu Skin yang bertolak belakang dengan Tigreal, karena memiliki kekuatan Jahat dalam menghadapi musuh. Memberikan Power kegelapan yang sangat kuat sekali, tentu saja akan memberikan efek yang tentu saja memukau sekali.

Tigreal – Lightborn Defender

Merupakan skin terbaru yang dimiliki Tigreal adalah skin yang merupakan squad dari Lightborn. Skin satu ini bernama Defender dan memiliki tema seperti seorang prajurit kerajaan di Land of Dawn. kalian bisa mendapatkan skin Lightborn Defender dengan membelinya seharga 1089 diamond.

Cahaya Emas yang akan muncul dari setiap Efeknya, membuat Tigreal menjadi semakin kuat dalam pertempuran dengan mudah. Membuat kita juga akan menjadi tidak terkalahkan untuk melindungi Moniyan Empire tersebut dengan pertempuran yang kita lakukan.

Tigreal – Gold Baron

Comments (0)
Add Comment