7 Skin Tigreal Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Tank tigreal pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, khususnya user Tigreal, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Gold Baron merupakan Skin Spesial yang dimiliki oleh Tigreal dengan nama yang juga cukup bagus sekali. Bahkan tema dari Skin ini memang terbilang spesial karena memang Loyal dan hidup elegant dengan kekayaan berlimpah dari Gold Baron itu sendiri. Kalian bisa memiliki Skin ini dengan harga 749 Diamond dalam shop.

Perampok yang Santai dengan melakukan serangan yang kuat, tentu saja membuat kita jadi semakin kuat dengan hal tersebut. Karena memang Tigreal Gold Baron sendiri mempunyai efek spesial uang yang akan kalian liat dalam pertempuran.

Tigreal – Galatic Marshal

Pemimpin perang dalam squad antariksa yang Tigreal miliki, bersama pasukannya pakaian Galatic Marshal miliknya akan melindungi banyak orang dengan sangat kuat sekali. Bahkan untuk Skin ini juga terlihat keunggulananya, sehingga Galatic Marhsla yang merupakan skin Starlight terlihat sangat keren banget.

Nah itu saja deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Tank Tigreal pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Tigreal pada game Mobile Legends. Stay tune!

Comments (0)
Add Comment