7 Skin Tigreal Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Tank tigreal pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, khususnya user Tigreal, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Hadirnya Skin Tigreal yang bernama Warrior of Dawn, menjadi seorang Prajurit yang dapat menjaga lembah kedamaian dari Moniyan Empire. Bahkan dengan penampilan Skin pertama hero Tigreal ini juga terlihat sangat keren dengan senjata Palu raksasa dan perisai yang juga melindungi teman dari serangan besar.

Tigreal – Dark Guardian

Pertama ada skin Elite terbaru untuk hero Tigreal yang bernama Dark Guardian, perlu diketahui, skin ini dirilis pada saat peluncuran hero Tigreal di Mobile Legends, memiliki tampilan yang sangat keren dan gagah, kalian bisa mendapatkan skin elite ini dengan harga 399 diamond saja atau menukarnya dengan Rare Skin Fragment sebanyak 70x jika ingin mendapatkannya secara gratis.

Tigreal – Fallen Guard

Berikutnya skin elite kedua bernama Fallen Guard. Memiliki tampilan yang sangat keren serta merubah seluruh tampilan yang dimiliki Tigreal pada skin satu ini. Fallen Guard memiliki ciri khas tampilan dengan full armor dengan animasi efek api yang sangat memukau. Bisa dibilang skin satu merupakan skin elite terbaik di Mobile Legends, kalian bisa membelinya dengan harga 599 diamond.

Skin yang juga masih bisa kita dapatkan secara Gratis, maka hal tersebut akan memberi sebuah penampilan bagus untuk player miliki. Karena dengan begitu penampilan Hero ini akan menjadi sangat mudah untuk bisa kita pakai dengan efek yang begitu bagus sekali.

Tigreal – Wyrmslayer

Comments (0)
Add Comment