8 Skin Akai Mobile Legends (ML) Terbaik, Mantab Bener!

Kali ini Esportsku akan membahas deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero tank Akai pada game Mobile Legends. Selengkapnya bisa kalian cek berikut ini!

Akai – Panda Warrior

Berlatih dan terus berlatih, Akai memiliki penampilan seperti seorang Panda Warrior yang ini merupakan Skin bawaan miliknya juga. Tentu saja dengan penampilan tersebut, sangat terlihat bagus juga untuk membuat kalian menjadi semakin keren nanti. Karena memang Skin ini hadir sebagai Bawaan, jadi kalau memilik heronya kalian akan segera mendapatkan itu langsung dan menggunakannya juga. Bertubuh gempal dan gemuk, membawa tongkat pancingan dan bersama seekor katak yang merupakan Gurunya.

Akai – Summer Party

Summer Party adalah salah satu skin yang masuk dalam kategori skin elite milik Akai di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan nya dengan cara membeli di shop seharga 599 Diamond. Skin ini membuat akai mengenakan kostum khas summer party dimana kostumnya seperti set hawai dan menggunakan alat pancing sebagai senjata utamanya.

Akai – Monk

Monk membuat tampilan akai menjadi seperti seorang petapa atau biksu. Tampilan Akai menjadi lebih keren lagi ketika menggunakan skin ini. Monk sendiri menjadi skin yang termasuk dalam kategori skin elite dan bisa kalian beli di shop seharga 599 Diamond.

Akai – Akazonae Samurai

Akazonae Samurai merupakan skin Akai yang termasuk dalam kategori skin starlight. Untuk mendapatkan nya kalian bisa membeli akses starlight member edisi akai atau menunggunya hadir di rare fragment shop Mobile Legends. Tampilan dari skin ini membuat Akai menjadi seorang samurai lengkap dengan armor khas nya yang berwarna merah.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment