8 Skin Akai Mobile Legends (ML) Terbaik, Mantab Bener!

Kali ini Esportsku akan membahas deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero tank Akai pada game Mobile Legends. Selengkapnya bisa kalian cek berikut ini!

Menjadi sebuah Skin yang bagus untuk bisa kalian gunakan dalam pertandingan, membuat kita jadi lebih santai. Kaerna memang dengan Skin tersebut tergolong untuk pemandangan yang santai dari sebelumnya saat menggunakan itu.

Akai – Street Enforcer

Street Enforcer merupakan Skin yang hadir pada Season 19 Rank Mobile Legends, hero Akai ini menjadi seorang Anak Gaul dengan tubuh yang gemuk. Menggunakan sebuah Jaket dan membawa sebuah Tongkat Baseball untuk menghadapi Musuh yang mendekat. Memakai Jaket berwarna Hitam dan Emas yang memang terlihat cocok untuk Skin tersebut saat kita gunakan.

Akai – Kung Fu Panda

Kung Fu Panda merupakan Skin dari Kolaborasi Mobile Legends x Kung Fu Panda, memang terlihat keren dengan membawakan Tema tersebut. Menampilan Po sebagai Pendekar Naga dengan menguasai kekuatan Chi, warna Emas yang timbul tersebut sangatlah kuat. Bahkan menggunakan pakaian Suci yang terbentuk dari Chi banyak orang. Skin ini tersedia dalam event limited kolaborasi saja, jadi kalian akan susah kalau mau dapat setelah event selesai.

Nah itulah penjelasan mengenai Skin Terbaik Akai Mobile Legends yang telah esportsku bahas. Dengan menggunakan kelima skin di atas akan membuat Akai kalian menjadi lebih keren lagi dalam suatu gameplay!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment