8 Skin Akai Mobile Legends (ML) Terbaik, Mantab Bener!

Kali ini Esportsku akan membahas deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero tank Akai pada game Mobile Legends. Selengkapnya bisa kalian cek berikut ini!

Bahkan pada awalnya juga Skin Akazonae Samurai tersebut menjadi salah satu yang terbaik setelah Hero Akai terkena Revamp. Bahkan Efek yang muncul jauh lebih bagus dari Tipe Epic yang kita ketahui sekarang ini.

Akai – Imperial Assassin

Imperial assassin merupakan skin dengan kategori epic limited yang dimiliki Akai. Skin ini membuat nya tampak lebih keren lagi karena kostum yang digunakannya pun sangat bagus. Akai dibuat sebagai intel dalam tema skin ini dan efe animasi skill yang dihasilkannya pun sangat bagus. Skin ini sangat sulit untuk didapatkan di Mobile Legends.

Ketika kalian menggunakan Skin ini, maka memunculkan sebuah Pisau atau pedang yang sangat kuat menancap kepada musuh. Memberikan perlawanan yang begitu kuat, sehingga kita juga harus terus memberikan perlawanan yang baik ketika menghadapi musuh.

Akai – Stream Recluse

Stream Recluse merupakan skin elite Akai yang bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan top up pertama di season 14. Bagi kalian yang tidak mendapatkan skin ini sangat sulit untuk mendapatkan nya kembali karena sudah tidak ada lagi event nya. Tampilannya cukup keren dan sekilas terlihat seperti kungfu panda.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment