9 Skin Hanabi Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai 5 Skin terbaik Hanabi Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana saja tampilan dari skin yang dimiliki hero marksman satu ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Field Op

Field OP menjadi sebuah Skin Spesial yang dimiliki oleh Hanabi dengan penampilan seperti seorang Agent yang kuat. Bahkan dengan penampilannya tersebut, Field Op ini sangat kuat dan bisa kalian dapatkan dengan harga murah 749 DIamond dalam Shop. Skin dengan Efek serangan yang beragam, membuatnya memang terlihat sangat menarik.

Hanabi akan memiliki Rambu berwarna Pink, bahkan menurut Esportsku skin ini memang sangat bagus dari Skin Shop lainnya. Karena memiliki tema Agent yang kuat, bahkan untuk serangan dan senjata yang Hanabi miliki sangat menarik. Jika kalian ingin mendapatkannya maka lakukan sekarang, biar tidak ketinggalan efek kerennya tersebut.

Riverland Phoenix

Riverland Phoenix juga termasuk Skin Hanabi yang bertipe Collector dalam game Mobile Legends sekarang ini. Bahkan dari penampilannya sendiri, Riverland Phoenix tersebut ga bakalan mengecewakan playernya ketika sudah memakai Skin seperti ini. Karena bentuk dan tampilan Skin tersebut, memang akan memberikan efek yang bagus sekali.

Penampilan dari Riverland Phoenix ini, bisa membuat player mendapatkan penampilan dari Cahaya yang mirip seperti Balmond Collector dan Martis Epic Skin. Bahkan ketika kalian ini menggunakan setiap Skill saat bertanding, nanti Riverland Phoenix tersebut akan keluarin sebuah Sayap Phoenix yang berwarna biru cerah.

Tidak bisa kita ragukan lagi kalau ini akan menjadi skin yang bagus, bahkan melebihi Skin Epic yang bernama Raksheha tersebut. Meskipun pada Skin ini kita tidak melihat tambahan pada bagian belakangnya seperti itu, tapi warna Phoenix dan Api Biru kekuatan yang tidak bisa terbantah oleh semua musuh yang ada ini.

Moonlit Ninja

Moonlit Ninja menjadi salah satu Skin Spesial All Star yang mempunyai Efek meriah dan indah dari bawah bulan, membuat Hero Hanabi menjadi semakin kuat dan lincah karena itu. Sebagai Skin dengan Tipe yang cukup tinggi, Moonlit Ninja sendiri memang cukup berwarna silau dan membuat serangan tersebut bakal menjadi lebih tidak terduga.

Serangan yang Hanabi berikan cukup bagus, apalagi pisau bilah yang dilempar dengan warna yang cukup bersinar, membuatnya menjadi semakin terlihat bagus. Apalagi kalau untuk mempunyai Animasi sendiri dan bisa kalian lihat ketika sedang menatap Skin tersebut, membuat Moonlit Ninja mempunyai beberapa fitur tersendiri yang cukup keren.

Nah itulah penjelsan mengenai 9 Skin terbaik Hanabi Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu dari kelima skin di atas akan membuat Hanabi kalian semakin keren!

hanabiMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment