9 Skin Hanabi Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai 5 Skin terbaik Hanabi Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana saja tampilan dari skin yang dimiliki hero marksman satu ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

VENOM Nephila merupakan skin Epic Hanabi yang dimiliki oleh nya di Mobile Legends karena tergabung dalam squad Venom. Skin ini termasuk ke dalam skin epic yang bisa kalian dapatkan melalui shop dengan membeli nya seharga 899 Diamond. Tampilannya sangat modern dan efek skill animasi nya pun sangat bagus.

Hanabi – Fiery Moth

Fiery Moth sendiri menjadi skin starlight member yang bisa kalian dapatkan melalui rare fragment shop Mobile Legends. Skin ini menggunakan tema The Love of Flame yang membuat tampilan Hanabi seperti mengenakan kostum serangga berwarna putih, lengkap dengan hiasan sayap di belakang nya.

Hanabi – Rakshesa

Rakshesa merupakan skin epic limited Hanabi yang sangat sulit untuk di dapatkan karena hanya hadir dalam event tertenu saja. Raksesha sendiri menggunakan tema Evil Demon yang mengubah Hanabi seperti iblis yang menyeramkan. Tampilan animasi skill nya pun sangat bagus dan kualitasnya terjamin, tidak akan mengecewakan.

hanabiMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment