9 Skin Hanabi Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai 5 Skin terbaik Hanabi Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana saja tampilan dari skin yang dimiliki hero marksman satu ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Merupakan tampilan yang menggambarkan Hanabi sebagai seorang Ninja, bahkan salah satu perlengkapan paling lengkap dalam menghadapi musuh. Kemampuan Hanabi sangat tidak terduga, sehingga kita juga sulit untuk menebaknya.

Hanabi – Resplendent Iris

Resplendent iris sendiri merupakan skin dengan kategori normal untuk Hanabi di Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan dari lucky spin atau membeli nya di shop seharga 269 Diamond. Skin ini memiliki tampilan khas Ninja yang membuat Hanabi semakin lebih cantik lagi. Terlihat Hanabi menggunakan kostum berwarna putih dengan balutan kain ungu yang cantik.

Skin yang memiliki bentuk cantik meskipun normal, tentu saja ini menjadi pilihan yang ga kalah keren dengan Skin lainnya juga. Meskipun player hanabi termasuk masih belum bisa membeli skinnya, kita masih bisa dapatkan yang gratis dari sini.

Hanabi – Viper

Viper adalah skin dengan kategori elite untuk Hanabi di Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 269 Diamond. Viper sendiri menggunakan tema Serpent Ninja dengan kostum khas nya berwarna hitam. Hanabi juga terlihat lebih cantik tampilannya dalam skin ini. Senjatanya sendiri di desain seperti viper.

Hanabi – VENOM Nephila

hanabiMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment