Senjata Terbaik FF Counter Karakter Steffie Free Fire

Steffie mempunyai kemampuan area yang cukup bagus untuk Solo ataupun Squad. Dia akan mengeluarkan Area Graffiti dimana nantinya efek ini akan memberikan Damage Reduction dalam jumlah yang besar. Otomatis kalian akan mendapatkan pertahanan yang cukup bagus, ketika berada didalam area Defense milik Steffie.

Ada Senjata Terbaik FF Counter Karakter Steffie Free Fire yang harus kalian gunakan saat melawan karakter free fire ini. Seperti yang kita ketahui, Didalam game Free Fire ini, sudah ada banyak sekali karakter yang menarik dan bisa kalian gunakan. Setiap karakter yang disediakan oleh Garena tersebut, mempunyai berbagai macam kemampuan dan skill yang cukup beragam. Bahkan karakter – karakter ini bisa membantu kalian, untuk bisa menjadi pemenang didalam pertandingan tersebut.

Sekarang ini sudah ada banyak karakter baru yang bisa kalian coba didalam game Free Fire, bahkan kemarin saja Garena free fire sudah merilis karakter baru lagi. Karakter ini bernama Steffie, perempuan dengan kemampuan Graffiti yang tidak boleh kalian remehkan. Karakter tersebut hadir pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin, bahkan pada awal muncul karakter free fire ini langsung menjadi incaran banyak player.

Baca Juga: Lokasi Persembunyian FF Yang Bisa Menyergap Musuh Di Free Fire

Steffie mempunyai kemampuan area yang cukup bagus untuk Solo ataupun Squad. Dia akan mengeluarkan Area Graffiti dimana nantinya efek ini akan memberikan Damage Reduction dalam jumlah yang besar. Otomatis kalian akan mendapatkan pertahanan yang cukup bagus, ketika berada didalam area Defense milik Steffie.

Meskipun kemampuan miliknya cukup bagus, tapi ada juga beberapa kelemahannya bahkan mudah untuk kalian Counter.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Senjata Penghancur sekaligus counter kekuatan karakter free fire Steffie.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Terbaik 2020, No 5 Favorit Pemain FF

 

Senjata Terbaik FF Counter Karakter Steffie Free Fire

  1. AWM

Senjata pertama terbaik FF Counter karakter Steffie Free Fire adalah AWM. Damage dari senjata ini cukup besar, bahkan bisa membunuh musuh dengan sekali tambakan saja. AWM akan mengabaikan pertahanan musuh, jadi Vest dan Helm akan hancur.

Bahkan kemampuan dari Steffie ini bisa dihancurkan dengan AWM, meskipun terdapat Damage Reduction kalian masih bisa menembus pertahanan Steffie. Apalagi jika diarahkan kebagian kepala, kemungkinan besar akan bisa langsung membunuhnya.

Baca Juga: Karakter DJ Alok FF Pakai Kombinasi Skill Free Fire Ini

 

  1. MP40

Senjata kedua yang bisa kalian gunakan untuk Mengcounter kemampuan Steffie adalah MP40 ff. Raja dari senjata SMG terbaik free fire ini mempunyai kecepatan tembak yang sangat tingg. Jadi tentu saja damage yang diberikan dari jarak dekat pasti lebih besar lagi.

Kemampuan Steffie akan memberikan damage Reduction dan pertahanan yang tinggi. Meskipun begitu, pertahanan miliknya tidak akan bisa digunakan dalam waktu yang lama. Semakin sering diserang dengan cepat oleh Senjata Terbaik Free Fire Counter Karakter Steffie ini. Maka pertahanan tersebut akan hancur.

  1. Senjata Terbaik FF Counter Karakter Steffie RGS50

Senjata Terbaik FF Counter Karakter Steffie Free Fire adalah RGS50. Senjata ini akan menembakan sebuah Bomb, sehingga nantinya akan terjadi sebuah ledakan besar dari tembakan tersebut. Bahkan senjata ini, bisa membunuh musuh dengan cepat.

Damage dari senjata ini juga sangat besar, bisa mencapai 90. Tentu saja Launcher bisa kalian manfaatkan untuk menghancurkan kemampuan dari Karakter Steffie. Serang dia terus menerus, sehingga kemampuan Steffie tidak akan bisa digunakan lagi.

Baca Juga: 4 Senjata Terbaik FF Tahun 2019

 

Nah itulah beberapa senjata yang bisa kalian gunakan untuk mengcounter dan menghancurkan kemampuan Steffie. Meskipun begitu, kalian juga harus bisa menjaga jarak dan tidak boleh gegabah. Apalagi ketika menggunakan RGS50, pastikan tembakan senjata ini pas supaya bisa memberikan damage.

 

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment