Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal, bahkan total player didalam game ini juga telah mencapai jumlah yang banyak. Hal tersebut dikarenakan, semu update yang diberikan Garena tetap bagus dan terjaga sekali. Bahkan kalian juga, bisa menemukan yang namanya Fitur Karakter Free Fire yang cukup unik.

Jadi sebelum bertanding, kalian nanti akan disuruh untuk memilih salah satu karakter terlebih dahulu. Karakter ini mempunyai beragam Skill, sehingga kalian bisa memanfaatkannya. Selain itu juga, kalian bisa menggunakan Item Loadout Free Fire untuk menang dengan mudah.

Baca Juga: Tips FF Mengkombinasikan Skill Karakter Free Fire 2020, Ada 5 Bagian!

Untuk sekarang ini juga, beragam event telah hadir kedalam game Free Fire. Bahkan pada bulan Mei 2020 ini, kita kehadiran sebuah Event Booyah Ramadhan. Dimana banyak sekali item bagus dan menarik yang bisa didapatkan, dengan menyelesaikan misi yang cukup mudah.

Untuk kedepannya juga, Garena akan memberikan banyak update baru lainnya supaya suasana game ini tidak jenuh. Bahkan nantinya juga, terdapat Tanggal Bocoran Event Magic Cube Gratis yang bisa diikuti oleh kalian semua.

Pada event sekarang, ada yang namanya Guild Race. Dimana setiap guild yang mendaftar, akan mengumpulkan banyak point untuk menjadi pemenang. Bahkan jika memenangkan Race tersebut, kalian bisa membawa pulang banyak hadiah.

Baca Juga: Situs Top Up Diamond Murah FF Bisa Borong Item Free Fire, Murah Banget!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi, tentang Alasan Tidak Boleh Ketinggalan Guild Race.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Alasan Tidak Boleh Melewatkan Event Guild Race

Pada event kali ini, ternyata memang menghadirkan banyak sekali hadiah yang cukup menarik. Dengan begini, jika kalian menang nanti bisa mendapatkan banyak hadiah utama. Untuk kedepannya juga, event ini akan menjadi lebih ramai lagi.

Karena event guild race tersebut, memang sudah dimulai dan telah diikuti banyak guild didalam game ini.

Related Post

Baca Juga: Selain Booyah Ramadhan FF, Ada Event Gratis Magic Cube Free Fire Lagi?

Berikut ini adalah beberapa Hadiah yang bisa kalian dapatkan.

  1. Top 1 Guild Race (Pemenang)

Pada event kali ini, untuk pemenang yaitu Guild Top 1 dalam Guild Race akan mendatang banyak hadiah menarik. Bahkan dalam event kali ini juga, semua anggota Guild nantinya bisa mendapatkan sebuah Skin Senjata Permanen dalam jumlah yang banyak.

Nah untuk Top 1 ini, ada 6 Skin senjata yang diberikan. Bahkan nantinya, semua anggota bisa mendapatkan semua Skin Senjata tersebut.

Baca Juga: Fungsi Awakening Shard Free Fire 2020, Pemain FF Harus Tau!

 

  1. Top 2 – 10000 Guild Race

Untuk guild yang berhasil menempati Top 2 sampai 10000, tetap akan mendapatkan hadiah yang cukup unik. Bahkan disini juga, kalian bisa memperoleh sebuah hadiah berupa Skin Senjata Gratis. Tapi bedanya, tidak didapatkan semua.

Jadi nantinya, kalian akan mendapatkan Skin Senjata Permanen dan Gratis 1 saja. Berbeda dengan Top 1, dimana mendapatkan semua Skin Senjata untuk semua anggota Guild. Jadi nantinya, kalian dan anggota Guild akan memilih 1 Skin Senjata tersebut.

  1. Partisipan

Untuk bagian ini, kalian yang berada di bawah Top 10000 tetap akan mendapatkan hadiah. Tapi ingat, hadiah yang didapatkan itu bukan Skin senjata. Melainkan hadiah lainnya, meskipun berbeda tapi kalian tetap di apresiasi oleh Garena.

Pada hadiah Partisipan ini kalian bisa mendapatkan sebuah Emote Gratis, 10 Ticket Gold Royale, Bandana Gratis dan sebuah Box Gacha. Untuk Box ini ada 2, pertama Valentine Box dan Pet Robo Box.

Baca Juga: Cara Install Cheat FF Terbaru Work Di Free Fire 2020, Penjelasan!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain informasi tersebut, kalian juga bisa mendapatkan informasi tentang Tips Menjaga Vest dan Helm Terbaik supaya tidak cepat hancur.

Bahkan ada juga, perdebatan Skin Senjata Berguna Atau Tidak jika digunakan. Untuk sekarang ini juga, hal tersebut masih cukup ramai untuk dijadikan perdebatan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

This post was last modified on 6 Januari 2021 10:18 am