Alasan KD FF Tinggi Saat Masuk Guild Free Fire

Apalagi sekarang ini banyak player yang ingin sekali, masuk kedalam guild yang terkenal. Kalian memang harus tau juga kenapa sekarang ini banyak guild yang memandang KD para anggota yang mau masuk. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Kalian player Free Fire harus tau,Alasan KD FF Tinggi Saat Masuk Guild Free Fire. Tentu saja hal tersebut memang cukup penting untuk kita ketahui, karena didalam KD tersebut mempunyai makna yang cukup besar untuk para anggotanya. Kita sebagai ketua Guild, memang harus bisa pilih anggota yang baik dan usahakan mempunyai KD yang cukup besar juga.

Untuk sekarang ini memang ada banyak cara, supaya kita bisa main cukup baik bersama anggota guild. Jadi hal tersebut memang tidak boleh sampai kita lewatkan, karena dengan bermain sama anggota guild pasti kita akan jadi lebih terlatih lagi kedepannya. Apalagi untuk saat ini kalian yang jadi Ketua, coba Tips Buat Guild Lebih Populer Di Free Fire karena itu penting.

Berikut ini merupakan Alasan KD FF tinggi saat kalian memasuki guild free fire :

Player Yang Cekatan

Jika kita mempunyai KD yang normal dan dalam jumlah bagus, tentu saja nantinya Ketua Guild manapun akan memasukan kalian. Tentu saja hal ini akan menjadi salah satu, keuntungan buat kita sendiri nantinya. Tapi kalian harus tau, kalau mau naikin KD ini main didalam Mode Battle Royale saja.

Bermain dengan baik, maka nantinya KD tersebut akan meningkat cukup besar dan lebih baik dari sebelumnya. Jangan terlalu sering kalah ataupun Mati, karena ini akan berpengaruh juga. Oleh karena itu bermain dengan baik supaya kalian, bisa masuk Guild impian kalian.

 

Bisa Menjadikan Guild Ini Terkenal

Player yang memang mempunyai KD tinggi, tentu akan membantu Guild menjadi lebih terkenal. Tentu saja hal seperti ini memang cukup penting untuk kita lakukan, agar nantinya tidak akan mudah untuk membuat rank dari Guild yang kita tempati turun drastis.

Tapi kalau mau buat Guild ini menjadi lebih terkenal, usahakan untuk bisa selalu main bersama. Karena itu adalah salah satu Point paling penting, agar kita bisa menaikan rank Guild ini dengan baik. Oleh karena itu kalian semua jangan sampai lupa, KD tinggi harus bantu buat Guild jadi terkenal.

 

Player Yang Sudah Bagus Dalam Bermain

Kalau misalnya kita melihat total KD yang tingkat paling besarnya adalah Kill, pastinya akan dijamin juga pemain tersebut sudah benar – benar baik dalam bermain game Free Fire ini. KD Merupakan istilah Kill / Death, jadi kita nanti bisa melihat Kill yang dimiliki berapa dan juga Deathnya.

Apabila Kill dari anggota yang mau join memang besar daripada Deathnya, tentu saja hal tersebut akan memudahkan kalian dalam masuk ke guild ini. Tapi kalau misalnya dari bagian Deathnya lebih besar, tentu saja kalian harus bisa menaikan Killnya terlebih dahulu menjadi sangat banyak dari Deathnya.

 

Mampu Membuat Guild Jadi Aktif

Player yang mempunyai KD yang cocok, tentu saja akan membuat guild ini menjadi lebih aktif lagi. Tentu saja kalau misalnya KD yang dimiliki besar, pasti terbukti juga kalau player tersebut memang sering bermain game ini dalam waktu yang cukup lama juga.

Hal tersebut akan membantu Guild ini menjadi lebih Aktif anggotanya, jadi kita semua ga bakal pernah menyesal nanti. Apalagi kalau sering mabar sama anggota guild dalam rank, tentu saja hal seperti ini bisa buat guild kalian menjadi lebih cepat terkenal juga.

 

Siap Untuk Dibawa Kedalam Tournament

Terakhir dan pastinya cukup menguntungkan kita, player dengan KD yang cocok dan menjanjikan pasti akan diajak kedalam Tournament. Tentu saja dalam ajang tersebut, kita bisa menunjukan cara bermain kita ke banyak player lainnya. Tournament ini akan berlangusng, tergantung keadaan dan ketua guild kalian sendiri.

Kalau misalnya kalian diajak untuk menjadi salah satu anggota yang ikut tournament, usahakan untuk ikut tanpa basa – basi lagi. Ikuti arahan yang diberikan kalau misalnya kalian, disuruh untuk latihan ataupun Mabar. Jika memang berhasil dan juara tournament, pasti nama dan Guild kalian akan jadi lebih terkenal lagi nantinya.

Guild merupakan salah satu komunitas yang ada didalam game Free Fire ini, jadi kita memang tidak boleh sampai melewatkan hal tersebut. Apalagi dari semua hal ini, Guild akan membuat nama kita menjadi lebih baik lagi saat bertanding. Jangan lupa kalau sudah bergabung dalam sebuah guild, harus sopan dan mau di ajak mabar sama anggota lainnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment