Cara FF Untuk Mendaftar Di Guild Race Free Fire, Dapat Gun Skin Permanen!

Event yang dihadirkan oleh Garena, semuanya cukup bagus dan menarik untuk diselesaikan. Karena dari event ini, kalian nantinya bisa mendapatkan banyak sekali hadiah unik dan menarik. Tentu saja dengan begitu, kalian tidak akan pernah bosan main game ini.

Beragam update terbaru memang sudah hadir kedalam game Free Fire, sehingga kalian semua tidak akan bosan ketika memainkannya. Garena memang cukup terbukti bagus sekali, dalam mengembangkan game yang satu ini. Bahkan playernya juga, ada yang pernah memecahkan record juga. Dimana dia, merupakan Player Dengan Like Terbanyak saat ini.

Untuk kedepannya juga, Garena masih mempunyai banyak rancangan update terbaru yang unik. Sehingga tentu saja wajar, bahkan kemarin juga kita telah kehadiran Update Karakter Baru Kepella. Dimana dia itu, merupakan support yang sekarang ini cukup kuat.

Baca Juga: 8 Karakter Lemah FF Mei 2020 Susah Bersaing di Free Fire

Sehingga kalian juga nantinya, kalau satu tim dengan karakter tersebut pasti akan mendapatkan heal yang banyak. Hal ini dikarenakan, kemampuan dari karakter tersebut. Bahkan ada juga beberapa penjelasan, Skill Karakter Pasif dan Aktif sekarang ini.

Event yang dihadirkan oleh Garena, semuanya cukup bagus dan menarik untuk diselesaikan. Karena dari event ini, kalian nantinya bisa mendapatkan banyak sekali hadiah unik dan menarik. Tentu saja dengan begitu, kalian tidak akan pernah bosan main game ini.

Untuk sekarang ini juga, kita sedang dihadirkan sebuah event Guild Race. Jadi semua anggota guild yang berada didalam game ini, akan mengumpulkan banyak point. Supaya nantinya, guild mereka bisa menang dalam perlombaan kali ini.

Baca Juga: Tips FF Mengkombinasikan Skill Karakter Free Fire 2020, Ada 5 Bagian!

Pastinya juga, kalian semua ingin mengikuti dan menjadi juara di Guild Race ini bukan?

Dari pada penasaran, meding liat artikel dibawah ini yang menjelaskan pendaftaraan Guild Race.

Cara Mendaftarkan Guild Dalam Event Guild Race.

Sebelum itu, kalian bisa menggunakan beberapa Tips Membuat Guild Menjadi Terkenal. Supaya nantinya, kalian bisa dapat banyak anggota dan bisa menyelesaikan Guild Race dengan cepat juga.

Bahkan nantinya juga, kalian semua tidak akan pernah menyesal deh. Karena hadiah pada event ini, cukup bagus dan menarik sekali untuk kalian dapatkan.

Berikut ada cara pendaftaraannya.

  1. Masuk Ke Web Event Guild Race

Pada bagian ini, kalian bisa membaca deskripsi peraturan dari Guild Race tersebut. Sehingga kalian semua, bisa paham dan tidak akan mengalami kesulitan ketika melakukan Race nanti.

Baca Juga: Event FF Box Dan Token Hunt Free Fire Booyah Ramadhan 2020

  1. Hanya Orang Yang Berguild atau Ketua Guild

Maksud dari hal ini adalah hanya Orang yang mempunyai guild atau seorang Ketua pada guild tersebut yang bisa mendaftarkannya. Jadi nanti, ketika ingin melakukan pendaftaraan kalian akan dimintai sebuah nomor HP.

  1. Guild Race Dimulai

Setelah kalian mengikut kedua hal tersebut dan berhasil, selamat kalian berarti sudah berhak mengikuti event guild race ini. Jadi nantinya, kalian akan berlomba – lomba mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Supaya guild yang kalian tempati juga, bisa mendapatkan banyak hadiah juga.

Baca Juga: Kasus FF Perdagangan Kode Redeem Free Fire Palsu 2020, Hati-Hati Ketipu!

Cara Mendapatkan Poin Guild Race

Untuk mendapatkan Poin didalam event ini juga, terbilang cukup mudah sekali. Bahkan kalian juga, hanya perlu melakukan Kill untuk mendapat 10 Poin dan Booyah untuk mendapatkan 50 Poin. Jika kalian mendapatkan Kill banyak dan Booyah, otomatis poin itu menjadi lebih banyak lagi.

Kalian juga bisa menggunakan Senjata Headshot Free Fire, supaya bisa membunuh musuh dengan cepat. Dengan begini, kalian juga bisa membawa guild tersebut mempunyai Poin yang sangat banyak dengan cepat. Bahkan nantinya, kalian bisa menggunakan Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik supaya lebih maksimal.

Baca Juga: 5 Cheat FF Masih Berfungsi Sampai Sekarang Di Free Fire 2020

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah siap membuat guild yang ditempati kalian menjadi pemenang?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

BERITA TERBARU FREE FIREff