Daftar 25 Cheat Free Fire 2023, Bahaya Banget Lho di FF!

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, tentu saja nantinya akan bertemu dengan beragam player yang cukup kuat. Tapi tidak terlepas juga, dari seorang Cheater yang bisa ditemukan oleh kalian nanti.

13 Cheat Free Fire Masih Berfungsi Sampai Sekarang yang bisa kalian gunakan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire memang salah satu game yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan total player game ini saja mencapai 250 Juta lebih. Tentu saja dengan begini, nantinya pihak Garena akan memberikan banyak update baru lainnya. Sehingga kalian yang bermain, tidak akan bosan. Bahkan ada juga beberapa cara Tidak Bosan Main Free Fire sekarang ini.

Tentu saja perkembangan yang hadir didalam game ini juga, semuanya cukup bagus sekali. Bahkan kalian semua bisa mencoba beragam hal seperti Kendaraan Terbaik Free Fire, supaya bisa berpindah tempat dengan cepat.

Untuk kedepannya juga, Garena akan terus menghadirkan banyak update terbaru didalam game ini. Bahkan kemarin saja, kita sudah dihadirkan sebuah update Karakter Kapella Terbaru Free Fire yang bagus sekali. Hadirnya karakter ini, ternyata merubah meta game Free Fire.

Bahkan nantinya juga, akan hadir banyak event baru yang keren sekali. Sekarang saja Event Booyah Ramadhan, masih ramai untuk dimainkan. Karena memang, hadiah didalam event tersebut sangat bagus dan banyak sekali.

Baca Juga: Event FF Box Dan Token Hunt Free Fire Booyah Ramadhan 2020

Ketika kalian bermain game Free Fire ini, tentu saja nantinya akan bertemu dengan beragam player yang cukup kuat. Tapi tidak terlepas juga, dari seorang Cheater yang bisa ditemukan oleh kalian nanti.

Sekarang ini juga, ada beberapa Cheat Free Fire yang sedang sering muncul didalam pertandingan.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Item Sendal FF Terbaru Di Server Free Fire Vietnam 2020

Cheat Free Fire Masih Berfungsi Sampai Sekarang Ini

Wall Hack

Wall Hack merupakan sebuah cheat, dimana pandangan yang diberikan Cheat tersebut akan memudahkan kalian menemukan lawan. Jadi bisa dibilang seperti ini, kalian sembunyi dibelakang tembok setebal apapun bisa tetap ketahuan.

Karena Wall Hack ini adalah Cheat tembus pandang, sehingga posisi kalian mudah untuk ketahuan. Tapi jika kalian bertemu Cheat ini, masih bisa dikalahkan tentunya. ini sangat merepotkan apalagi pemain yang biasa ngendok di rumah-rumah. Mereka bakalan mati tiba-tiba

Cheat No Recoil

Meskipun game ini tidak mempunyai yang namanya Recoil, tapi Recoil itu sendiri ada pada peluru yang keluarkan. Setiap menembak, pasti ada beberapa peluru yang menyasar kearah lainnya. Nah dengan cheat ini, kalian menembak akan tetap lurus.

Sehingga kalian yang menjadi korban, akan menerima banyak damage nantinya. Tentu saja Cheat ini, cukup merugikan banyak orang didalam pertandingan. 13 Cheat Free Fire Masih Berfungsi Sampai Sekarang

Baca Juga: Map Kalahari FF Di Mode Rank Clash Squad Free Fire, Makin Seru!

Damage Tinggi – 13 Cheat Free Fire Masih Berfungsi Sampai Sekarang

Setiap senjata yang ada didalam game Free Fire ini, pasti sudah mempunyai damage yang terbilang maksimal untuk diberikan kepada musuh. Tapi ternyata, ada juga cheat dimana hal ini akan meningkatkan Damage pada senjata tersebut.

Bahkan penambahan damagenya tidak masuk akal, 1 peluru saja dan itu hanya mengenai badan bisa langsung membuat kalian mati atau sekarat. Tentu saja dengan munculnya cheat ini, kalian yang sudah kena otomatis kemungkinan hidup menjadi kecil.

Aim Lock / Auto Headshot

Cheat ini akan langsung mengarahkan tambakan secara otomatis kebagian kepala musuh. Tentu saja sebagaimana kita ketahui, Headshot merupakan serangan yang cukup kritikal dan bisa membunuh musuh dengan cepat.

Apabila bertemu dengan cheat ini, kalian benar – benar harus bisa menjaga diri. Karena Auto Headshot cukup mematikan, dimana kalian nantinya akan sering terkena damage yang cukup besar. Lebih baik kalian melakukan ngendok dan mengincar dari belakang saat mau menyerang cheater ini

Peluru Tak Terbatas – 13 Cheat Free Fire Masih Berfungsi Sampai Sekarang

Cheat ini merupakan cheat yang membuat kalian mempunyai peluru tidak terbatas dan juga tanpa reload. Dengan cheat ini kalian bisa menembak sesuka hati kalian saat bermain. Jadi, jangan khawatirkan untuk memungut lagi peluru-peluru yang ada, karena ketika kalian memakai cheat free fire ini, kalian menjadi seorang pembunuh tanpa takut reload.

Cheat FF Night Mode

Cheat ini sebenarnya tidak ada yang spesial dan memberikan keuntungan tinggi. Cheat ini akan mengubah game kalian terlihat seperti malam hari dengan langit gelap. Tetapi di kombo dengan cheat lain seperti White Enemies bisa jadi berbahaya.

Cheat Fast Parachute FF

Cheat yang satu ini memang lumayan menyebalkan karena kalian bisa turun lebih cepat. Tentunya masuk kedalam salah satu cheat yang paling berbahaya karena pengguna bisa loot lebih cepat dan tinggal menyambut dari bawah dengan senjata.

Cheat Kebal Peluru

Cheat yang buat kalian auto win karena tidak menerima damage jika ditembak. Jika kalian menemukan pemain yang tidak mati ditembaki lebih baik kabur saja. Memang kalian tidak akan booyah, tetapi setidaknya 5 besar tidak buruk.

Cheat Antenna – 13 Cheat Free Fire Masih Berfungsi Sampai Sekarang

Cheat yang satu ini bisa dibilang lebih berbahaya daripada cheat wallhack karena dengan cheat antenna ini hampir semua pemain di map terlihat posisinya. Tentunya sangat broken karena bisa mengetahui posisi bisa memenangkan game.

Cheat Speedrun

Ini dapat dibilang sebagai cheat yang terlihat lucu karena pemain dapat berlari sangat cepat. Bahkan mobil pun kalah cepat jalannya dengan cheat yang satu ini. Bisa balapan sama mobil.

Cheat White Enemies

Cheat yang satu ini akan membuat model lawan berubah. Musuh akan terlihat putih seperti tertuang cat. Sangat kuat karena kalian dapat melihat lawan lebih jelas dan sulit bersembunyi ketika bermain melawan cheat ini.

Cheat Damage Burst

Cheat ini merupakan cheat yang bisa dibilang akan membuat damage kalian sakit dan bahkan tidak bisa dihentikan oleh gloo wall

Cheat ini akan memberikan damage yang terus menerus membuat kalian terpaksa knock karena damage yang sakit sekali

Cheat Bellara VIP Free Fire

Cheat yang satu ini memang spesial karena terisi oleh banyak berbagai macam cheat. Bellara merupakan cheat yang paling populer karena kalian bisa menggunakan puluhan cheat dalam satu aplikasi saja.

Nah kalau cheat terakhir ini cukup keterlaluan, setiap senjata pasti mempunyai kapasitas peluru yang beragam jenis. Tapi ada juga loh, sekarang ini Cheat dimana membuat peluru senjata kalian menjadi lebih banyak dan tidak terbatas.

Tentu saja dengan begini, Cheater tersebut akan terus menembak tanpa takut kehabisan peluru. Bahkan bisa juga, tembakan cheater tersebut sangat cepat dan tidak wajar. Yah, hal ini tidak bisa dipungkiri untuk kalian harus melakukan beberapa hal dengan cepat dan tepat ketika bertemu dengan cheater ini.

Cheat Bellara juga ada cheat tambahan lagi, yaitu teleportasi. Fitur cheat yang satu ini agak menyulitkan karena mereka bisa bebas kemana saja dengan sekejap mata. Dengan cheat teleportasi maka pengguna cheat ini bisa langsung teleport ke titik map yang ada. Tentu sangat menyulitkan lawan.

Cheat Terbang FF

Ini merupakan cheat terbau yang ada di game free fire. Cheat ini merupakan yang paling ngeselin diantara yang lain. Hal ini karena cheat ini akan memantau kalian dari atas dan tentunya siapa saja akan ketahuan saat bersembunyi

Yah, meskipun cheat ini tidak banyak fitur seperti bellara vip, cheat ini juga merupakan cheat yang tidak bisa diremehkan kehadriannya.

Script Guadian

Script ini merupakan salah satu script lama yang memang sudah terkenal di kalangan para pemain FF. Cheat ini merupakan cheat yang bisa memberikan kalian diamond dengan cara menginstall script kedalam handphone kalian.

Sayangya, cheat ini merupakan cheat yang paling gampang dideteksi oleh garena free fire karena melakukan modifikasi file dan juga menambahkan diamond FF dengan cara yang tidak wajar melalui script ini

Script Incubator Titan FF

Script ini merupakan script terbaru yang harus kalian ketahui. Script ini akan memberikan kalian sebuah incubator titan FF terbarunya.

Maka dari itu kalian yang ingin mendapatkan titan FF ini, bisa juga dengan script incubator titan FF ini

SHD Team

Untuk selanjutnya kalian mungkin tau, kalau SHD team ini merupakan satu dari Cheat yang dimana itu cukup menarik untuk digunakan.

Memang mirip seperti Cheat Mod Menu, dimana kita nanti hanya memakai Satu jenis saja tapi akan menerima hingga 1 Cheat yang beragam.

Tentu saja dengan memanfatkan SHD Team seperti ini, akan membuat kalian menjadi lebih mudah dalam mengalahkan musuh dengan hal ini.

Semua itu memang cukup menarik dan bisa kita ketahui, kalau memang Mod Menu tersebut sangatlah keren dan tidak boleh kalian lewatkan ya.

Meskipun resiko yang didapatkan juga, memang akan tetap masuk dalam jenis Cheat banned nantinya.

Rendysc VIP

Kemudian kalian bisa mencoba juga yang bernama Rendysc VIP, ini telah menjadi salah satu Cheat yang dimana itu memang hadir dalam full penuh.

Maksudnya adalah jadi Cheat ini tidak ada sangkut paut dengan Mod Menu juga, dengan menggunakan Rendysc VIP kalian bisa langsung pakai cheat secara full.

Dengan begitu bermain game Free Fire akan menjadi lebih mudah, bahkan ada sebuah fitur yang mengatakan kalian tidak kena banned nantinya.

Hanya saja kita tau sendiri, kalau Cheat pasti resiko bannednya besar ya dan tentu saja fitur anti banned itu tidak bisa dipercaya begitu saja.

Karena bisa saja, akun kalian nanti bisa langsung kena banned ketika lagi masuk kedalam game tersebut.

Firman Mods

Berikutnya ada Firman Mods, dimana ini merupakan Cheat Mod Menu dari Free Fire yang dihadirkan dalam beragam Jenis script berbeda.

Dengan menggunakan Firman Mods tersebut, maka perolehan kalian saat pakai Cheat ini memang akan mempermudah permainan nantinya.

Bahkan kalian tidak perlu bingung lagi, karena Firman Mods memberikan fitur Damage tinggi dan juga Auto Headshot yang benar – benar kuat.

Sehingga hal seperti ini membuat kalian harus waspada juga, karena itu bisa mengakibatkan Banned permanen juga.

Devilajit Com

Kalau yang ini bisa dibilang Devilajit yang mungkin membuat kalian jadi Sultan nantinya, karena memang mudah mendapatkan Diamond disini.

Selain menghadirkan Cheat yang berhubungan sama Pertandingan, dari Devilajit itu sendiri kalian bisa menerima total diamond yang banyak loh.

Jadi bisa dikatakan kalau Devilajit Com tersebut, akan membuat kalian nanti menjadi tidak akan kesulitan untuk menjadi sultan dengan cepat.

Tapi karena hal seperti ini juga, kalian akan menjadi lebih besar terkena peluang bannednya karena gampang ketahuan.

Lucky Patcher

Jika kalian mencari APK Cheat dalam game Free Fire ini, tentu saja dapat memanfaatkan yang namanya Lucky Patcher sekarang juga.

Karena memang dari Lucky Patcher itu sendiri, kalian memang akan bisa menerima salah satu kesempatan untuk mendapatkan cheat game Free Fire dalam jumlah banyak.

Contohnya saja seperti Cheat mengubah Skin, Script ataupun pada saat bertanding nanti tentu saja bisa terjadi pada Lucky Patcher seperti ini loh.

Bahkan katanya sih kalau Lucky Patcher itu akan membuat para player ini, akan mendapat banyak sekali item – item keren didalam shop tanpa harus membayar.

Hack Drag

Salah satu Cheat dan Mod Menu yang cukup berbahaya sekali, sebab kita nanti bisa untuk mengambil Akun orang dan juga dapat memakai Cheat ya.

Jadi dalam Hack Drag ini ada 2 keunggulan yang bisa kalian pakai, bagian pertama kalian bisa menggunakan itu untuk mendapatkan Cheat beragam.

Baik dari Headshot, Damage dan lainnya bisa terjadi kalau kalian pakai ini serta menjadi Cheat yang lengkap dalam 1 app saja nantinya.

Lalu untuk yang Kedua dari Hack Drag tersebut, kalian bisa ambil dan juga rebut akun orang hanya dengan menggunakan ID akun mereka saja nanti.

P King APK

Ketika kalian sedang mencari Apk Cheat yang mudah digunakan, berarti kita bisa langsung apaki P King APK sekarang ini ya.

Sebab yang kita tau kalau P King tersebut, merupakan mod Menu cheat yang bisa membaut kalian nanti tidak akan kesulitan pada saat digunakan.

Apalagi yang dihadirkan pada P King APK sekarang ini juga, peluang yang menggunakannya juga akan menjadi lebih mudah dan besar juga loh.

Bukan hanya itu saja, ternyata P King ini akan membantu setiap player itu akan menang tanpa perlu memakan waktu yang lama juga saat main ya.

MGA V12 APK

Mod Menu yang dihadirkan pada APK ini juga, memang tebrilang lumayan menarik untuk kalian pakai dan ternyata jauh lebih mudah untuk dimainkan.

Karena memang dengan MGA V12 tersebut juga, akan membuat kalian ini semakin mudah untuk bertanding dan memanfaatkan cheat mod menu itu.

Apalagi dari sini kita akan menerima Cheat Autoheadshot, lalu cheat lain yang bisa buat tau lokasi musuh dan damage Tinggi untuk kalian pakai.

Namun pada awal pemakaian memang sedikit sulit, jadi kalian memang harus ikuti proses pemakaian lebih teliti ketika memakai mode menu itu.

X Zenser

Jika kalian ingin memakai X Zenser ini juga, harus lebih siap dan kalian memang harus tau juga sebenarnya APK itu digunakan untuk cheat apa nanti.

Bisa dikatakan kalau Mod Menu yang hadir untuk X Zenser tersebut juga, dapat kita ketahui kalau memang hanya untuk Headshot menjadi mudah.

Tentu saja dengan X Zenser seperti ini, kalian akan jauh lebih unggul lagi dalam melakukan Headshot dalam pertandingan yang dilakukan nantinya.

Pada saat kalian memang sulit mendapatkan Headshot, tentu saja bisa ya untuk menggunakan X Zenser APK tersebut.

Baca Juga: Efek Awakening Shard Free Fire Pada Karakter FF 2020, Wajib Dapat!

Nah itulah beberapa informasi tentang Cheat yang sering ditemukan sekarang ini. Selain informasi tersebut, ternyata ada beberapa Alasan Akun FF Terkena Banned sekarang ini.

Bahkan kalian, bisa Mengkombinasikan Kemampuan Karakter Alvaro Free Fire menjadi lebih mematikan. Supaya efek ledakan dari Alvaro, lebih besar lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff