Cara Mendapatkan Skin Kacamata Ray Stopper Free Fire (FF)

Ada sebuah Cara Mendapatkan Skin FF Kacamata Ray Stopper Free Fire, ini menjadi item baru yang hadir dalam event FFML Season ke 3. Jadi para player saat ini memang tidak boleh lupa, untuk memiliki Hadiah tersebut ini ya.

Ada sebuah Cara Mendapatkan Skin FF Kacamata Ray Stopper Free Fire, ini menjadi item baru yang hadir dalam event FFML Season ke 3. Jadi para player saat ini memang tidak boleh lupa, untuk memiliki Hadiah tersebut ini ya.

Sebab yang kita tau kalau Kacamata Ray Stopper, memang menjadi salah satu item keren untuk digunakan saat bertanding. Tentu saja dengan cara tersebut, maka kalian bisa menjadi lebih menarik dari penampilan sebelum pakai kacamata itu ya.

Event yang hadir dalam game Free Fire saat ini memang sudah ada cukup banyak sekali. Salah satunya Event Valentine Booyah Cinta Free Fire saat ini, dimana itu menjadi salah satu event yang cukup bermanfaat sekarang.

Dengan begitu kita pastinya tidak akan merasa bete lagi, sebab dari event ini juga kalian bakalan bisa dapat hadiah utama Bundle Missy Sweetheart Free Fire. Hadiah bundle, memang jadi yang paling ditunggu sama player sekarang ini.

Jangan lupa untuk tau Cara Mendapatkan Skin FF Kacamata Ray Stopper Free Fire. Penasaran? kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah saat ini juga ya.

 

Cara Mendapatkan Skin Kacamata Ray Stopper Free Fire (FF)

Saat ini game Free Fire sudah kehadiran lagi salah satu Event terbaru, itu merupakan hal yang special pada FFML Season ke 3 sekarang. Dimana salah satu hadiahnya adalah Skin Kacamata Ray Tropper yang memang bisa didapat secara Gratis.

Kacamata yang dihadirkan pada Event baru ini juga, memang lumayan menarik sekali dan tidak boleh kita lewakan. Bahkan kalian kalau mau tau dapatnya bagaimana, harus bisa masuk kedalam Web Event FFML yang hadir sekarang ini.

Event ini memang cukup bermanfaat sekali, jadi kalian tentu saja tidak bisa lewatkan begitu saja. Karena hadiah yang dihadirkan dalam event terbaru ini, masih tetap menarik untuk digunakan nantinya juga ya.

  1. Kalian masuk dulu dalam Web event sekarang juga, dimana Web itu punya hubungan sama FFML terbaru di Season ke 3 ini.
  2. Lalu kalian juga harus bisa langsung lihat, pada bagian Kiri kalau itu merupakan hadiah Milestone dan terdapat Kacamata Ray Stopper.
  3. Untuk dapatkan Skin ini, maka kalian harus bisa dulu dalam cara mengumpulkan Token Unique Logo. Tetapi Token itu juga, harus kita dapatkan melalui pengumpulan Red FFML Token (Keduanya akan kita bahas nanti).
  4. Kumpulin saja Token Unique Logo itu sampai 18 buah, maka hadiah Skin terbaru dari Kacamata Ray Stopper ini bisa langsung didapat permanen ya.

Event ini memang terlihat cukup bagus dan seru sekali, kalian memang ga akan boleh sampai lewatkan hal tersebut. Karena dari sini juga, event baru tersebut memang bakalan bawa hadiah – hadiah yang sangat menarik juga.

Jangan kita lewatkan Skin baru dari Kacamata Ray Stopper ini, karena itu akan buat penampilan karakter kalian menjadi lebih kere lagi. Penampilan yang diberikan nanti, memang bisa buat karakter kita jadi lebih baik dalam naikan Gaya dihadapan musuh itu.

Setelah tau Cara Mendapatkan Skin Kacamata Ray Stopper Free Fire (FF), maka kalian berarti ga boleh sampai lewatkan kesempatan seperti ini juga ya. Karena Skin dari Kacamata yang keren tersebut, bisa kalian dapatkan dengan cara yang mudah.

Mungkin nantinya Karakter Skyler Free Fire, bakalan cocok pakai sebuah kacamata yang keren ini. Dengan begitu sambil tunggu dia hadir kedalam game Free Fire ini, pastikan untuk siap memiliki Skin kacamatanya dulu ya.


Ikuti terus informasi baru game Free Fire saat ini, cukup Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Maka setiap hari informasi soal Free Fire dalam Update atau Event, bisa diketahui dengan cukup jelas dan tentu saja itu bermanfaat sekali.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment