Detail Skill Navia Genshin Impact, Pemimpin Spina di Rosula!

Penasaran Detail Skill Navia Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Lalu kalian bisa memahami Detail Skill Navia Genshin Impact, para Traveler akan menjadi semakin mengenalnya dan mengerti dengan itu. Merupakan pemimpin dari keluarga terkenal di Fontaine, kekuatan dari Navia juga memang tidak bisa kalian remehkan karena sangat kuat sekali.

Detail Skill Navia Genshin Impact

Navia merupakan Karakter Bintang 5 dengan memiliki Vision Geo yang menggunakan Claymore dan Persenjataan kuat untuk melawan musuhnya. Sebagai seorang DPS Geo yang memanfaatkan Efek Cystalize, ini akan memberikan Damage yang sangat tinggi untuk Shotgun pada Elemental Skill dan Meriam dari Burst.

Selain itu Navia juga merupakan seorang pewaris dan pemimpin dari Keluarga Spina di Rosula, memiliki banyak anak buah dan sangat ramah dengan mereka. Bahkan Navia juga menunjukan selalu Sifat cerianya kepada semua orang, sebagai seorang Pemimpin yang disegani banyak orang di Poisson.

Normal Attack: Blunt Refusal

Normal Attack

Navia akan melancarkan 4 Serangan berturut kearah Depan dengan mengayunkan Claymorenya sebanyak 4 Kali. Memberikan Physical Damage dan beberapa serangan mungkin akan membuat musuh menerima Efek terpental karena ayungan Senjata dari Navia tersebut.

Charge Attack

Navia akan berputar dan memberikan serangan Area yang sangat kuat dengan dampak yang begitu besar kepada semua lawan yang berada disekitarnya. Kemudian Navia akan mengakhiri serangan itu dengan tebasan yang cukup kuat.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment