Detail Skill Navia Genshin Impact, Pemimpin Spina di Rosula!

Penasaran Detail Skill Navia Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Plungging Attack

Melakukan serangan Claymore dari atas kebawah yang mengakibatkan Damage Physical dan membuat musuh yang berada diarea tersebut akan terpental.

Kemampuan yang sangat kuat dari Wriothesley yang begitu membantu kalian menghadapi banyak musuh dengan Serangan Cryo Miliknya. Sebagai seorang Catalyst Cryo Pertama di Genshin Impact, Wriothesley mempunyai kemampuan yang sangat bagus dengan pukulan ataupun Uppercut dari Sarung Tangan Beli miliknya.

Benteng Meropide atau Fortress of Meropide sudah menjadi Rumahnya sejak lama, pada saat ia masih Remaja sampai mempunyai Vision ketika berada di Penjara tersebut. Kekuatannya terus terlatih menjadi semakin kuat, sehingga mampu memberikan serangan yang jauh lebih berdamage sesuai dengan pengalamannya.

Memberikan Build kepada Wriothesley dengan Serangan yang akan menjadi kuat, membuat kemampuannya akan menjadi semakin cepat memukuli musuh. Pastinya dengan kalian yang berhasil memanfaatkan kemampuannya, Wriothesley bisa menjadi DPS paling mematikan.

Detail Skill Navia Genshin Impact adalah Elemental Skill: Ceremonial Crystalshot

Ketika Karakter dalam party menerima shard dari reaksi Crystallize, Navia akan mendapatkan 1 “Crystal Shrapnel” dan maksimal total yang bisa terkumpulan sebanyak 6 “Crystal Shrapnel”. Pada saat setiap perolehan Efek “Crystal Shrapnel” terpicu, durasi “Crystal Shrapnel” yang sudah dimiliki akan diulang.

Saat serangan Ceremonial Crystalshot dilancarkan, maka semua Crystal Shrapnel akan segera terpakai yang telah Navia Simpan pada Serangan Gunbrella Shot darinya. Serangan yang Navia tembakan tersebut akan menembus Musuh dan akan mengakibatkan Geo Damage kepada lawan.

Saat menggunakan 0/1/2/3 atau lebih “Crystal Shrapnel”, 5/7/9/11 Rosula Shardshots akan menembakan kekuatan tersebut sesuai dengan jumlahnya. Semakin banyak “Rosula Shardshots” ketika menyerang satu musuh saja, maka Damage yang akan musuh terima akan menjadi semakin besar sekali. Ketika semua 11 “Rosua Shardshots” Navia keluarkan, naikan sekitar 200% Damage dari awal serangan tersebut.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment