Detail Skill Navia Genshin Impact, Pemimpin Spina di Rosula!

Penasaran Detail Skill Navia Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Selain itu, saat memakai lebih dari 3 Crystal Shrapnel, setiap Crystal Shrapnel yang terpakai selain 3 Crystal Shrapnel tersebut akan menaikan DMG tembakan kali ini lagi sebesar 15%.

Mode Tahan

Navia akan memasuki mode membidik untuk menyerang musuh, menyerap semua Shard dari Efek Crystalize disekitar untuk menyiapkan sebuah serangan. Melepaskan serangan “Rosula Shardshots” yang sama dengan Mode Tekan akan menjadi semakin Akurat untuk menyerang musuh. Skill mempunyai 2 kali penggunaan diawal pemakaiannya.

Arkhe: Ousia

Dalam beberapa kali serangan, Navia akan memicu sebuah serangan Surging Blade saat menembak dengan Gunbrella-nya dan mengakibatkan Ousia-aligned Geo DMG.

Elemental Burst: As the Sunlit Sky’s Singing Salute

Merupakan Perintah dari Bos Spina di Rosula, memanggil “Rosula Dorata Salute” yang menawan untuk memberikan Ledakan besar kepada musuh di depan dengan ganas, berikan Geo DMG Area dan dalam beberapa waktu setelahnya. Serangan ini akan berlangsung terus selama Durasi dari Skill belum Habis dengan Damage yang besar.

Saat serangan meriam mengenai musuh, Navia akan mendapatkan 1 “Crystal Shrapnel”. Efek ini akan terpicu sekali setiap 2,4 detik.

Skill Pasif

Navia memiliki 3 Skill Pasif yang akan meningkatkan kemampuannya dalam pertempuran menjadi semakin kuat dan berhubungan dengan Crafting item. Kemampuan ini yang akan membuat Skill Pasif tersebut dan juga siap untuk membuat serangan tersebut untuk memberikan serangan yang kuat.

Undisclosed Distribution Channels

Selama 4 detik setelah menggunakan Elemental Skill: Ceremonial Crystalshot, DMG yang berasal dari Normal Attack, Charged Attack, dan Plunging Attack oleh Navia akan terkonversi menjadi Geo DMG yang tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya. DMG yang diakibatkan dari Normal Attack, Charged Attack, dan Plunging Attack oleh Navia akan naik sebesar 40%.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment