Detail Skill Navia Genshin Impact, Pemimpin Spina di Rosula!

Penasaran Detail Skill Navia Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Mutual Assistance Network

Untuk setiap Karakter Pyro/Electro/Cryo/Hydro yang ada di dalam party, ATK Navia akan meningkat sebesar 20%. Efek ini dapat ditumpuk hingga 2 lapis.

Painstaking Transaction

Saat Navia dikirim untuk melakukan ekspedisi di Fontaine selama 20 jam, hadiah yang didapatkan akan bertambah 25%.

Mempunyai kemampuan yang sangat Kuat dari Navia, sebagai Pemimpin Spina di Rosula yang cukup elegan tentu saja tidak boleh meremehkan kekuatannya. Belum lagi saat sudah menggunakan Claymore serta Gunbrella dan Meriam kebanggaan dari Spina di Rosula untuk serangan yang mematikan.

Poisson menjadi tempat Navia dan beberapa Warga Fontaine tinggal, meskipun berada dalam Goa namun semuanya tetap aman dari masalah yang terjadi. Meskipun terkadang ada saja kendalanya, kekuatan Navia dalam memimpin bersama Spina di Rosula cukup membantu semua itu.

Build Navia yang cukup kuat, bisa membuatnya akan menjadi DPS yang cukup Sangar dalam memberikan damage kepada musuh dari jarak dekat. Memanfaatkan Reaksi Crystalize yang jarang ada pada karakter lainnya, itu menjadi keunikan Navia sebagai kekuatan serangan yang begitu besar.

Setelah kita mengetahui Detail Skill Navia Genshin Impact, kekuatan dan membuatnya menjadi semakin bersinar dalam party menghadapi musuh. Kekuatan dari Navia memberikan karakter Navia akan dengan sangat mudah untuk menghadapi musuh tanpa adanya masalah.

Lalu ada juga beberapa dari Daftar Senjata Genshin Impact yang cukup bagus mendukung kemampuan karakter kalian ketika bertempur. Membuat karakter kalian dengan Senjata ini akan mempunyai warna dan kesan berbeda paad saat kita menggunakan itu.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment