Ini Tanggal Rilis PUBG Mobile Royale Pass Season 14

Kali ini bocoran tanggal rilis untuk game PUBG Mobile yang menghadirkan Royale Pass pada Season 14. Dapatkan hadiah menarik terbarunya. Yuk simak apa saja hadiah dan kapan dimulainya!

PUBG Mobile akan memulai Season terbaru sebentar lagi. Ini tanggal rilis untuk PUBG Mobile Royale Pass Season 14 yang memiliki tema “Spark the Flame” yang pastinya akan menghadirkan berbagai item baru yang menarik.

Sudah kita ketahui bahwa PUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale terbaik di Indonesia. Game satu ini berhasil membuat berbagai inovasi game serupa lainnya dan menghadirkan berbagai team esports dan membanggakan Indonesia.

Nah di akhir Royale Pass Season 13 ini. Tencent tengah bersiap untuk menghadirkan berbagai update terbarunya untuk memulai PUBGM Royale Pass Season 14. Nah kapan waktu dimulainya PUBG Mobile Royale Pass Season 14?

Tanggal Rilis PUBG Mobile Royale Pass Season 14

Pada update terbaru PUBG Mobile Patch Note terbaru, Tencent akan merilis PUBGM Royale Pass Season 14 pada tanggal 14 Juli 2020.

Itu artinya, hari ini PUBG Mobile sudah memulai season terbarunya pada jam 9 pagi pada hari selasa ini.

Yap PUBG Mobile Royale Pass Season 13 sudah berakhir pada tanggal 12 Juli 2020 kemarin, dan pada bagian fitur RP juga sudah terkunci.

Para pemain sudah tidak dapat memiliki akses pada halaman RP tersebut dan hanya dapat bermain pada mode biasa aja. Kalian juga sudah tidak dapat mengklaim berbagai hadiah pada RP sebelumnya.

BACA JUGA:

Hadiah PUBG Mobile Royale Pass Season 14

Tentunya untuk menyambut PUBGM Royale Pass Season 14 akan banyak hadiah yang menanti kalian. Mulai dari skin terbaru, item dan juga banyak sekali hadiah keren yang menarik lainnya.

Nah berikut ini deretan hadiah pada PUBGM Royale Pass Season 14 yang siap untuk kalian dapatkan.

Pada rank pertama, kalian akan mendapatkan Night Commander Set. Ketika membuka RP pertama kalian kalian sudah mendapatkan satu set costune yang menarik satu ini.

Kemudian, pada rank 10, kalian akan mendapatkan Night Commander Headgear yang merupakan item gear untuk melengkapi custom dari set sebelumnya. Agar set custome tersebut lengkap.

Tak hanya itu saja, pada rank 10 ini juga kalian bisa mendapatkan skin granat yang memiliki nama Drop The Bass.

Kemudian pada Rank 20, kalian akan mendapatkan sebuah skin Dacia, yang merupakan skin yang paing ditunggu oleh player PUBG Mobile saat ini.

Pada rank 25, kalian akan mendapatkan sebuah item ornament yang dapat kalian pasangkan pada backpack kalian ketika bermain PUBG Mobile

Kemudian pada rank 30, kalian bisa mendapatkan Butcheer of Stalber Set yang merupakan skin terbaik custom untuk mobil.

Sekaligus pada rank 30 ini kalian juga mendapatkan skin bus yang hanya dappat kalian gunakan pada map Myanmar saja.

Nah itulah tanggal rilis PUBGM Royale Pass Season 14 yang kalian tunggu. Tentunya setiap update pada PUBG Mobile pastinya akan menghadirkan berbagai skin yang menarik untuk kalian dapatkan.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya yang selalu kami sajikan setiap hari. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment