Item Sendal FF Terbaru Di Server Free Fire Vietnam 2020

Sebagaimana kita ketahui, setiap server yang ada didalam game Free Fire ini pasti punya event yang berbeda – beda. Baik itu event ataupun item penjualan, semuanya dihadirkan berbeda. Tapi terkadang juga, ada event yang hadiahnya sama tapi misinya berbeda juga.

Free Fire merupakan game battle royale, dimana game ini dikembangkan langsung oleh pihak Garena. Dimana sampai sekarang, Free Fire sudah memberikan banyak update baru yang cukup keren. Bahkan dari awal update di tahun 2017, game ini memang tidak banyak peminatnya. Tapi untuk sekarang ini, Free Fire menjadi salah satu game terbaik di android.

Berbagai macam update seperti fitur Karakter Free Fire, membuat game ini jauh lebih berwarna. Sehingga wajar, apabila game ini memang menjadi lebih ramai dari sebelumnya. Bahkan kalian juga bisa memberikan karakter itu dengan Senjata Assault Rifle Terbaik, supaya jadi lebih kuat.

Baca Juga: Fungsi Skill Ottero FF Free Fire, Bikin Tebal Di Free Fire 2020

Untuk saat ini juga, Garena masih mempunyai banyak sekali project terbaru untuk event game Free Fire. Bahkan untuk bagian Event Booyah Ramadhan, ternyata saat ini paling ramai diselesaikan oleh para playernya. Karena hadiah yang bisa didapatkan, cukup bagus dan unik sekali.

Jika kalian bermain game ini, tentu saja tidak akan mau yang namanya bermain secara Lag. Ada sebuah Tips Main Free Fire Lancar, sehingga membuat kalian tidak Lag nantinya.

Baca Juga: Tips FF Mengkombinasikan Skill Karakter Free Fire 2020, Ada 5 Bagian!

Sebagaimana kita ketahui, setiap server yang ada didalam game Free Fire ini pasti punya event yang berbeda – beda. Baik itu event ataupun item penjualan, semuanya dihadirkan berbeda. Tapi terkadang juga, ada event yang hadiahnya sama tapi misinya berbeda juga.

Di Free Fire Vietnam, terdapat sebuah update baru dan penjualan baru dimana disana ada sebuah Item Karakter berupa sandal.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Alasan Player FF Masih Noob Saat Pertempuran Free Fire 2020

Item Baru Free Fire Vietnam – Sendal Karet

Sandal memang salah satu pelindung telapak kaki yang sering digunakan banyak orang, bahkan sekarang ini di Vietnam pelindung tersebut telah hadir untuk dicoba oleh para playernya. Tentu saja ini adalah item penjualan, dimana pakai Diamond baru bisa dipakai.

Item Hanya Buat Di Kaki

Ini merupakan item karakter untuk bagian kaki, jadi tentu saja tidak mengganggu bagian perlengkapan lainnya. Jadi ini hanya bisa menggantikan, item bundle yang ada pada bagian kaki. Dengan begitu, kalau dibeli tidak akan merugikan.

Baca Juga: Tanggal Gratis Magic Cube FF Di Booyah Ramadhan Free Fire, Kapan Ya?

Iseng – iseng saja beli juga tidak masalah, harga yang berikan juga cukup murah dan tidak terlalu mahal sekali. Kalian cukup mengeluarkan 150 Diamond, sudah bisa mendapatkan Sendal tersebut. Tapi kita belum mengetahui, apakah hadir di Indonesia atau Tidak.

Tapi berharap saja ini memang hadir, karena item sandal ini cukup bagus dan unik ketika digunakan. Bayangin aja gini, kalian pakai bundle bertingkat legend. Tapi pas dibawah, kalian menggunakan sebuah sandal. Otomatis ini yang membuat hal tersebut menarik, serta lucu di mata musuh.

Jadi jangan sampai ketinggalan penjualannya, ketika sandal ini hadir di server Indonesia. Tapi biasanya, item yang ada di server Vietnam akan hadir juga di Indonesia. Kita berharap saja, pertengahan bulan ini atau akhir bulan Mei datang sandal itu.

Baca Juga: Manfaat FF Punya Teman Tukang Sembunyi Di Free Fire 2020

 

Kalian juga bisa memasangkannya pada Karakter Rafael Free Fire, supaya langkah kakinya bisa tertutupi oleh sandal itu. Bahkan selain itu juga, karakter ini merupakan salah satu Silent Killer Terbaik didalam game Free Fire.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan menunggu item ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff