Pasangan Karakter FF Kappela Terbaik Free Fire 2020, Ada Pet Juga!

sudah ada karakter baru yang hadir dan sudah bisa dimainkan, dia adalah Kappela free fire. Seorang idol yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai kemampuan peningkatan heal yang sangat kuat.

Ada Pasangan Karakter FF Kappela Terbaik Free Fire 2020 yang harus kalian pakai bersamaan dengan karakter ini setelah rilis. Seperti yang kita ketahui, Sampai sekarang ini, game Free Fire sudah mempunyai total player yang cukup banyak. Hal tersebut dikarenakan, game ini selalu menghadirkan banyak hal baru dan menarik untuk dicoba.

Bahkan Free Fire berbeda dengan game battle royale lainnya, dimana Free Fire mempunyai Grafik dan tampilan yang cukup sederhana. Tentu saja dengan begini, kalian yang ber HP kentang sekalipun bisa memainkan game Free Fire dengan lancar.

Didalam Garena Free Fire ini juga, sudah ada banyak sekali berbagai macam fitur yang hadir kedalam game tersebut. Salah satu fitur yang dihadirkan oleh Garena adalah Karakter free fire, dimana fitur tersebut cukup unik dan jarang ditemukan dalam game lainnya. Karakter yang hadir didalam game ini, mempunyai kemampuan dan skill yang berbeda – beda.

Cara Senjata FF Gatling Gun Agar Lebih Mematikan Free Fire

Tentu saja dengan begini, kalian bisa memanfaatkan karakter – karakter tersebut. Supaya nantinya, bisa menang dengan mudah didalam pertandingan tersebut. Sekarang ini juga sudah ada banyak sekali karakter baru free fire yang hadir kedalam game Tersebut.

Bahkan didalam Advanced Server free fire saja sudah ada karakter baru yang hadir dan sudah bisa dimainkan, dia adalah Kappela free fire. Seorang idol yang ada didalam game Free Fire ini, mempunyai kemampuan peningkatan heal yang sangat kuat.

Cara Hindari Akun Hack Free Fire Lewat Phising FF 2020

Sehingga ketika dia menggunakan Item dan Kemampuan heal, HP yang diterima jauh lebih banyak dari biasanya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi Karakter, Pet dan item yang cocok dengan Kappela.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Jota Free Fire Murah di Jota Box FF Maret 2020

 

Pasangan Karakter Dan Pet FF Kappela Terbaik Free Fire 2020

  1. DJ Alok

Karakter DJ Alok ini mempunyai kemampuan dan Skill heal yang cukup kuat, bahkan bisa digunakan untuk Area Heal juga. Kemampuan dari karakter ini, menjadi Meta hingga sekarang ini dan sering sekali digunakan oleh banyak player.

Nah Kappela akan menjadi lebih kuat jika dicocokan dengan DJ Alok free fire. Kappela mampu meningkatkan penerimaan Heal, otomatis saat Skill DJ Alok di Aktifkan otomatis Heal yang diterima oleh Kappela menjadi lebih besar lagi.

 

  1. Jota

Karakter ini merupakan karakter yang berasal dari Indonesia, bahkan menjadi salah satu karakter terbaik pada season sekarang ini. Kemampuan dari Jota free fire akan meningkatkan Heal, jika berhasil membunuh musuh dengan shotgun dan smg. Heal yang diterima adalah 25 Point.

Tapi jika ditambahkan dengan kemampuan Kappela, otomatis Heal yang diterima oleh Jota menjadi lebih besar lagi. Selain itu juga, kalian bisa memainkan karakter Jota menjadi lebih barbar lagi.

Spesifikasi Minimum Free Fire Max, FF Terbaru Grafis Ultra HD

  1. Spirit Fox

Pet ini memang mempunyai kemampuan yang cukup unik, dimana bisa memberikan Heal perdetik ketika Diam. Tentu saja kemampuan dari Pet ini, akan menjadi cukup berguna apabila kalian selesai bertempur dengan musuh.

Apalagi jika di kombinasikan dengan Kappela, otomatis Heal dari pet ini menjadi lebih besar dari sebelumnya.

  1. Item dan Senjata Heal

Terakhir adalah item dan senjata Heal yang ada didalam game Free Fire. Medic Kit dan Treatment gun menjadi salah satu hal yang penting, apalagi jika digunakan oleh Karakter Kappela. Tapi kalau untuk Treatment Gun, harus ditembak oleh teman.

Murah Gun Skin Box FF Jota Urban Rager Free Fire!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu Karakter ini rilis?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment