Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020

sekarang ini juga sudah ada banyak event baru yang hadir kedalam game Free Fire, contohnya adalah event Jelajahi Map. Pada event ini, kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat bahkan kalau niat 1 hari juga bisa langsung selesai.

Ada Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, sebentar lagi Free Fire Indonesia akan menghadapi semua acara besar, dimana pertandingan antara Tiim – Tim yang terpilih dan lolos masuk seleksi kedalam Free Fire Indonesia Master Spring 2020 akan segera bertarung menjadi juara. FFIM Spring 2020 ini akan hadir pada tanggal 14 hingga 15 Maret 2020, tentu saja ini akan menjadi sebuah event besar yang hadir di Free Fire Indonesia.

Berbagai macam event menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan pada kesempatan ini. Memang tidak boleh sampai terlewatkan. Karena banyak hadiah menarik, bahkan bisa cukup berguna untuk digunakan nantinya dalam pertandingan garena free fire.

Baca Juga: Kenali Lebih Dalam Item Api Unggun Free Fire

Bahkan sekarang ini juga sudah ada banyak event baru yang hadir kedalam game Free Fire, contohnya adalah event Jelajahi Map. Pada event ini, kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat bahkan kalau niat 1 hari juga bisa langsung selesai.

Bagi kalian yang ingin langsung menyelesaikan event tersebut, bisa dilakukan sekarang juga. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi Pet Panda FF Gratis Event Jelajahi Map Free Fire 2020 kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Naik Rank Free Fire Dengan Cepat

Event Jelajahi Map Free Fire

Event yang dihadirkan oleh Garena Free Fire Indonesia ini akan berlangsung dari tanggal 12 Maret sampai tanggal 15 Maret 2020 mendatang. Ini merupakan event yang berhubungan juga dengan FFIM Spring 2020, bahkan mudah untuk diselesaikan juga.

Didalam event ini, kalian hanya perlu menjelajahi Map Kalahari dan Bermuda. Tentu saja didalam event ini juga ada target yang harus dicapaikan, supaya hadiah tersebut nantinya bisa didapatkan juga dan dapat digunakan tentunya.

Menyelesaikan event ini juga tergolong cukup mudah, kami juga akan memberikan sarannya kepada kalian semua nanti.

Baca Juga: Alasan Harus Ikuti Event FF Terbaru 2020

Pet Panda FF Gratis

Pada event ini, kalian harus bisa menjelajahi kedua Map tersebut dengan total yang sama.

Dengan menjelajahi Map Bermuda hingga 5000 KM, maka hadiah berupa Treasure Map Card bisa didapatkan. Apabila pencapaian kalian sudah 10000 KM, maka hadiah seperti Panda Box sebanyak 5 Buah bisa didapatkan.

Misi ini juga berlaku juga pada Map Kalahari. Dengan menjelajahi 5000 KM pada Map Kalahari, maka kalian bisa mendapatkan sebuah hadiah berupa Bonfire Card sebanyak 1 buah saja. Selain itu, dengan menjelajahi Map Kalahari sampai 10000 KM bisa mendapatkan hadiah seperti Night Phanter Box sebanyak 5 buah.

Tentu saja ini adalah event yang mudah, serta tidak boleh sampai kalian lewatkan.

Cara Cepat Menyelesaikan Event Jelajahi Map

Pada event ini, kalian harus menjelajahi kedua Map tersebut untuk mendapatkan Hadiah. Tentu saja menjelajahi ini berarti berlari ataupun menaiki kendaraan. Tapi kami akan lebih menyarankan kalian, untuk menjelajahi Map Free Fire tersebut dengan menggunakan kendaraan saja. Hal ini dilakukan, supaya misi tersebut selesai dengan cepat.

Kalau kalian memang Niat, sehari saja sudah bisa diselesaikan.

Baca Juga: Lokasi Mobile Amfibi FF, Mobile Terbaik Free Fire

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah siap untuk menyelesaikan event Jelajahi Map Free Fire itu?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment