Semua Zona FF Untuk Player Baru Free Fire Saat Ini!

Semakin kesini, game Free Fire mulai ramai dimainkan dan sudah ada banyak player baru yang muncul kedalam game ini. Tentu saja setiap player baru tersebut, belum terlalu paham dengan apa yang ada didalam game Free Fire. Salah satunya adalah Zona, dimana ini akan muncul pada Map pertandingan yang ada.

Ada Semua Zona FF Untuk Player Baru Free Fire 2020 yang harus kalian ketahui. Para pemain free fire pasti sudah tahu dengan bermain game Free Fire, kalian akan merasakan sebuah sensasi yang berbeda dibandingkan game lainnya. Game yang dikembangkan langsung oleh pihak Garena ini, tentu saja selalu dihadirkan dengan berbagai macam update menarik dan keren untuk para playernya. Sehingga kalian yang sampai sekarang masih memainkan game tersebut, tentu akan mendapatkan berbagai macam hal baru dan menarik.

Bahkan sekarang ini juga, masih ada berbagai macam update terbaru yang jauh lebih menarik lagi kedepannya. Garena Free Fire sekarang sudah mendapatkan total player dengan jumlah Ratusan Juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang sangat banyak ini, Garena akan tetap mempertahankan jumlah tersebut bahkan akan meningkatkannya lagi nantinya.

Baca Juga: Generator Diamond Free Fire Terbaik 2020, Gratis Diamond FF?

Semakin kesini, game Free Fire mulai ramai dimainkan dan sudah ada banyak player baru yang muncul kedalam game ini. Tentu saja setiap player baru tersebut, belum terlalu paham dengan apa yang ada didalam game Free Fire. Salah satunya adalah Zona, dimana ini akan muncul pada Map pertandingan yang ada.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi dan penjelasan mengenai Zona free fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Gambar Poring FF Ragnarok x Free Fire, Cara Mudah Dapat Pet!

Pengetian Semua Zona FF Untuk Player Baru Free Fire

Setiap Zona yang ada didalam game ini, tentu saja mempunyai pengertian dan fungsi yang berbeda – beda. Jadi kalian harus bisa mengetahui, apa kelebihan dan kekurangan yang ada pada Zona tersebut. Berikut ini adalah beberapa pengertiannya.

Zona Merah

Zona pertama ini, merupakan zona yang cukup berbahaya dan kalian tidak boleh sampai ada diarea terbuka pada Zone tersebut. Didalam Zona ini, kalian harus bisa mencari tempat perlindungan dan kalian harus bisa cepat – cepat mencari tempat berlindung.

Karena didalam Zona Merah Free Fire ini, kalian akan diserang dengan Bomb yang cukup banyak. Bahkan kalian bisa mati konyol, jika berada diluar apabila Zona merah sedang berlangsung.

Baca Juga: Cara Terbaik FF Mode Showdown Free Fire Ala Frontal Gaming

Zona Biru Free Fire

Nah kalau Zona biru ini, hanya akan muncul didalam mode ranked saja. Bahkan Zona ini hanya akan muncul diawal pertandingan saja, jadi kalau kalian harus turun dari pesawat dan langsung mencapai zona tersebut tentunya.

Didalam Zona biru free fire ini, kalian tentu saja akan menerima banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh. Berbagai item dengan level tinggi, senjata menarik dan masih ada banyak lagi. Tentu saja bisa kalian dapatkan, tapi hati – hati karena banyak player yang turun di tempat ini.

Baca Juga: 6 Cara Meningkatkan Hoki Saat Spin Free Fire Jota FF 2020

Zona Sementara dan Akhir (Zona Aman dan Tidak Aman)

Zona terakhir ini adalah zona yang menentukan sebuah awal dan akhir pertandingan, tentu saja Zona ini akan mengecil seiring dengan waktu yang berlangsung. Tentu saja dalam bagian ini, kalian akan mengetahui Zona aman dan tidak aman.

Jika Zona yang ada didalam Lingkaran tersebut, berarti itu adalah Zona yang aman. Tapi kalau Zona yang berada diluar lingkaran, berarti itu adalah Zona yang tidak aman. Jika kalian berada diluar lingkaran, maka kalian nantinya akan menerima Damage perlahan.

Baca Juga: Gameplay Broken Gaming FF Headshot Terus Kayak Cheat Free Fire!

 

Nah itulah beberapa informasi mengenai Zona yang ada didalam game Free Fire ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan pengertian zona tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment