Skill 2 Karakter FF Terbaru Advanced September 2020 Free Fire

Jadi sekarang ini pada Advanced Server Free Fire september terbaru, kita kehadiran 2 Karakter baru yang keren sekali. Dia adalah Sverr dan Diana, tentu saja kemampuan dari kedua karakter tersebut cukup bagus dan pastinya akan menjadi meta terbaru

Sekarang ini kalian harus tau skill dari 2 Karakter FF terbaru Advanced September 2020 Free Fire, hal ini akan membuat meta FF baru dan wajib kalian ketahui. Karena dengan mengetahui kemampuan dari karakter baru itu, nantinya kalian tidak akan bosan dengan karakter free fire ini. Pasti saat melawan musuh juga, akan menjadi lebih mudah dan tidak akan kesulitan juga.

Apalagi untuk sekarang ini, kalian pastinya sudah tau beragam hal baru lainnya didalam game Free Fire tersebut. Jangan sampai lupa juga sama Bocoran Update OB24 Terbaru Free Fire sekarang, karena dari sini kita nantinya bisa dapatkan banyak keseruan lainnya. Tapi jangan lupa juga kalau misalnya, pada Advanced Server ada karakter baru yang kuat.

Bahkan sekarang ini kemampuan dari kedua karakter tersebut, sudah bisa kita ketahui juga. Dimana nantinya kalian pasti, akan menjadi lebih kuat jika memanfaatkan kedua karakter baru tersebut. Jadi mungkin kalian sudah penasaran bukan? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Skill 2 Karakter Terbaru Free Fire

Jadi sekarang ini pada Advanced Server Free Fire september terbaru, kita kehadiran 2 Karakter baru yang keren sekali. Dia adalah Sverr dan Diana, tentu saja kemampuan dari kedua karakter tersebut cukup bagus dan pastinya akan menjadi meta terbaru lainnya. Tentu saja dengan begini kalian tidak bosan juga, untuk merasakan kekuatan dari kedua karakter baru tersebut.

Apalagi kalau misalnya karakter ini, bisa kalian Kombinasikan sama salah satu Senjata Terbaik Season 17 Free Fire. Pastinya kemampuan mereka bisa menjadi lebih mematikan, saat digunakan dalam pertandingan nanti. Dari semua hal terbaru yang hadir sekarang ini, kalian juga harus tau apa kemampuan dari karakter Diana dan Sverr yang sekarang ini hadir juga.

Untuk pertama kita bahas Karakter viking free fire yang bernama Sverr, jadi untuk bagian kemampuan Karakter ini bisa dibilang dia akan berhubungan sama HP. Ini akan menjadi salah satu kemampuan Semi Aktif Free Fire yang lain, jadi tentu saja Sverr akan menjadi Meta terbaru lainnya. Kemampuan dari dia bernama Damage Primitive (Nama Beta).

Jadi kemampuan dari Karkater Sverr ini, akan mengurangi 30 HPnya untuk bisa meningkatkan Damage sebesar 20 point ketika menyerang musuh. Ini akan punya Efek waktu selama 5 Detik, lalu Cooldown dari Skill ini akan hadir selama 30 Detik untuk digunakan kembali nantinya. Karakter ini mungkin bisa, menjadi kombinasi terbaik untuk Luqueta Free Fire. Karena yang kita tau, Luqueta mempunyai kemampuan pada bagian HP.

Untuk kedua kita bahas Karakter yang bernama Diana, dia mempunyai kemampuan yang unik dan kemampuan dia ada 3. Bisa dibilang kalau Diana ini, merupakan salah satu karakter dengan Skill Pasif. Kemampuan pertama karakter ini adalah Mengurangi Damage ketika Jatuh dari tempat yang tinggi.

Kedua kalian akan mendapatkan Pengurangan Recoil sebesar 10%, saat bergerak dalam menyerang musuh tersebut. Terakhir kemampuan ketiga kalian nanti, akan mengalami penikatan Regen HP dan terdapat sebuah pengurangan Damage yang terkena pada dirinya tersebut. Pastinya kita akan tau, kalau karakter Diana ini bisa menjadi Support Terbaru Free Fire karena kemampuan yang bisa dibilang Support attacker.

Pastinya kedua karakter terbaru ini, akan mengubah meta terbaru didalam game Free Fire ini. Jadi dengan begitu kalian pastinya, jangan sampai lupa untuk mencoba kedua karakter terbaru ini nantinya.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, kita bisa jadi lebih paham dan tidak bosan lagi untuk mencobanya nanti. Karena dengan hal tersebut, kalian bisa menjadi lebih kuat lagi untuk bertanding melawan musuh yang ada didalam game Free Fre itu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment