6 Skin Aurora Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini membahas mengenai skin terbaik yang dimiliki oleh Aurora pada game Mobile Legends. Berikut ini daftar serta penjelasannya.

Aurora – Aquarius

Aquarius merupakan skin zodiac Aurora yang bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan rasi bintang Aquarius di zodiac summon Mobile Legends. Skin ini membuat Aurora menjadi iconic karakter dari rasi bintang Aquarius di Mobile Legends. Efek animasi yang dihasilkan pun sangat bagus dan skin ini akan membuat Aurora tampak lebih keren lagi.

Skin ini juga akan mengeluarkan sebuah cerminan dari Gentong yang merupakan salah satu dari ciri khas Aquarius dalam Zodiac. Memberikan kesan dan efek yang begitu beragam, lalu revamp terbarunya membuatnya menjadi semakin keren.

Aurora – Kula Diamond 

Kula Diamond merupakan skin limited Aurora yang hanya bisa didapatkan pada event KOF saja. Skin ini membuat karakter aurora berubah tampilannya menjadi kula diamond yang ada di King Of Fighter. Harga dari skin ini pun sangat mahal karena baru bisa kalian dapatkan setelah mendapatkan Bingo di event KOF.

Efek serangan yang diberikan oleh Skin Aurora Kula Diamond sangatlah keren, karena dari bentuk Esnya juga cukup lancip. Belum lagi ketika memberikan serangan Skill yang sangat berbeda dari skin lainnya.

Nah itulah penjelasan mengenai skin terbaik aurora Mobile Legend yang telah Esportsku bahas. Kelima skin di atas akan membuat Aurora menjadi lebih keren lagi dalam suatu gameplay ketika kalian menggunakannya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment