Assassin Terbaik Mobile Legends Season 16, Sangat Mematikan ML 2020

Disini kami akan memberikan beberapa assassin yang paling kuat dan dapat kalian gunakan di teamfight Mobile Legends. Hero-hero ini seringkali menjadi favorit pick bukan tanpa alasan.

Di Mobile Legends umumnya role mobile legends Assassin adalah hero yang tidak begitu sering memberikan banyak kontribusi dibanding hero lainnya. Tugas assassin di teamfight adalah membunuh hero core mereka lalu keluar dari pertarungan. Mereka juga biasanya harus keluar masuk teamfight terus-menerus.

Tetapi ada beberapa assassin yang sebenarnya memiliki impact yang cukup tinggi di teamfight karena skillset dan gaya bermain mereka. Hero-hero mobile legends ini sangat kuat di teamfight dan juga cukup berbahaya.

Disini kami akan memberikan beberapa assassin yang paling kuat dan dapat kalian gunakan di teamfight Mobile Legends. Hero-hero ini seringkali menjadi favorit pick bukan tanpa alasan.

HELCURT

Helcurt adalah assassin yang mungkin bisa dibilang paling kuat dalam teamfight berkat ultinya. Ketika teamfight dimulai, Helcurt dengan ultinya dapat memberikan kegaduhan dan menyebar panik ke seluruh team lawan dengan menggelapkan map. Hal ini tentunya akan menguntungkan team kalian terutama musuh yang tidak memiliki komunikasi yang baik.

LANCELOT

Hero Counter Lancelot ML Pakai Hero Mobile Legends Ini!

Lancelot adalah assassin selanjutnya yang sangat kuat dengan beberapa alasan. Pertama, skill 1 milik Lancelot jika digunakan dengan benar bisa di spam terus menerus, lalu hampir semua skill mematikannya bersifat AoE di skill 2 dan ulti. Lancelot dapat membasmi banyak musuh jika memiliki keunggulan gold dan juga posisi yang baik.

NATALIA

Natalia adalah assassin hit-n-run terbaik untuk teamfight karena sebagai assassin dirinya membawa banyak sekali alat di skillnya. Natalia dapat fokus ke mage untuk burst dan silence atau marksman untuk burst dan anti physical di smoke bomb nya. Cukup kuat jika digunakan dengan benar.

LING

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Ling dengan ultinya yang aktif di tengah teamfight adalah mimpi buruk banyak orang. Dirinya dapat melancarkan kombo mematikan yang dapat memberikan damage yang sangat tinggi dengan konsisten. Terutama jika musuh di kontrol di tengah ultinya.

FANNY

Walau cukup sulit digunakan, tetapi jika kalian memiliki skill yang tinggi menggunakan Fanny di teamfight adalah keuntungan yang sangat besar. Jika kalian bisa menghindari banyak CC di teamfight, Fanny bisa meratakan seluruh team lawan dengan cukup mudah dan cepat.

HAYABUSA

Menggunakan Hayabusa di teamfight berbeda jauh dengan gank karena dirinya adalah single target assassin. Tugas Hayabusa di teamfight cukup sulit karena kalian harus masuk kedalam dan menculik musuh. Tetapi jika kalian memiliki tanker yang dapat memisahkan team lawan seperti Grock, maka Hayabusa adalah mimpi buruk para marksman.

HANZO

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Cukup berbeda gaya bermainnya dengan assassin yang lain, Hanzo adalah assassin yang harus bermain aman dari jauh. Sangat kuat di teamfight karena ulti yang dapat menembus tembok dan menculik lini belakang musuh.

Itulah beberapa hero assassin yang sangat kuat didalam teamfight. Hero-hero ini juga bagus ketika solo kill tetapi di late game para assassin ini dapat mengangkat dan setidaknya tidak menjadi beban di teamfight nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!