Ayo Mainkan Hero Baru Sigma Overwatch!

Hero baru sigma Overwatch sekarang telah dapat dimainkan di Overwatch Public Test Realm(PTR)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Para pemain Overwatch kali ini akan terpuaskan atas menghilangnya rasa penasaran tentang hero 31 overwatch. Kini kalian dapat memainkan hero tersebut sesuka hati kalian. Hero baru Sigma Overwatch sekarang telah dapat dimainkan di Overwatch Public Test Realm(PTR). Hero baru sigma Overwatch sendiri mempunyai kemampuan untuk memanipulasi gravitasi yang ada di area sekitarnya.

Dalam latar belakangnya, Sigma atau dikenal dengan Dr. Siebren de Kuiper, merupakan seorang yang telah mengabiskan waktu selama ia berkarir untuk meneliti lubang hitan dan akhirnya ia menemukannya dalam semua percobaan.

Pada saat itu, dia bertahun tahun bekerja terus dibawah pemerintah. Menghabiskan hampir seluruh hidupnya terus bekerja di fasilitas pemerintah yang meneliti lubang hitam sebelum talon menemukannya. Sekarang, sigma telah bener-benar memiliki kemampuan untuk memanipulasi gravitasi. Akan tetapi, ia belum menyadari bahwa Talon menggunakan kemampuan milikinya untuk tujuan mereka sendiri.

Ayo Mainkan Hero Baru Sigma Overwatch!

Diketahui bahwa peluncuran sigma sendiri lebih awal karena untuk merayakan salah satu ulang tahun pemain resmi Overwatch dengan membuka PTR lebih awal sebagai hadiah ulang tahun untuk Seagull.

hero overwatch sigma
overwatch wiki

Para pemain sekarang dapat memainkan hero baru sigma Overwatch sesuka hati kalian dalam PTR. Tim pengembang dari overwatch juga telah menambahkan Mode “No Limits” . Sehingga kalian semua dapat sesuka hati mencoba sekaligus kemampuan dari hero baru ini. Kalian tentunya dapat melakukan ultimatenya terus menerus yang dapat memanipulasi lawan kalian yang ada disekitarnya dan membuat area menjadi benar-benar kacau.

Kemampuan sigma adalah mengontrol shield yang dapat diatur dengan klik kanan. Untuk melakukan serangan ia menggunakan Hyperspheres, dengan dua bola yang bisa memantul dan menimbulkan damage yang cukup besar pada lawan. Dia juga bisa melempar sebuah bongkahan batu besar ke musuh dan menyerap damage yang ia terima dengan menggunakan lubang hitam.

Hal yang menarik adalah ultimatenya, kemampuan ini dapat menciptakan sebuah area yang dimana ia dapat mengontrol gravitas di area tersebut lalu merubahnya menjadi sebuah serangan yang diterima cukup besar untuk lawan kalian. Pada kemampuan ini, hero baru sigma Overwatch dapat mengangkat musuhnya dan melemparkannya kebawah dengan sangat keras. Sigma juga dapat melayang diatas ketika melakukan kemampuan ultimatenya.

Sigma sendiri akan di server PTR sampai beberapa minggu kedepan sebelum masuk ke Live server Overwatch, kalian bisa mencobanya sesuka hati kalian sementara pihak pengembang melakukan beberapa penyesuaian dan perbaikan untuk bug-bug yang ia punya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!