esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Menggunakan Hero Sigma Overwatch Layaknya Pro

Meskipun Hero sigma menajdi pertahanan Di bagian depan. Hero ini juga mempunyai damage yang cukup menyakitkan juga. 

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Overwatch sudah memiliki banyak sekali hero yang bisa kalian mainkan di dalam nya. Hero ini memiliki Role-role yang dapat kalian pelajari di dalam game Overwatch ini. Ada role Tank, Damage dan Support. Role-Role ini memiliki keunikan nya masing-masing. Ada Hero tank baru, bagaimana cara menggunakan Hero Sigma Overwatch layaknya pro?

Meskipun Hero sigma menajdi pertahanan Di bagian depan. Hero ini juga mempunyai damage yang cukup menyakitkan juga.

 

Sigma merupakan hero tank yang menjadi daya tarik pada saat ini, karena skill yang dimiliki oleh sigma dapat menghalangi damage dan dapat menyerap damage yang di berikan oleh musuh. Selain itu, damage yang di hasilkan dari hero ini juga cukup menyakitkan, kami akan memberikan beberapa tips untuk hero ini, apa sajakah itu?

Cara Menggunakan Hero Sigma Overwatch Layaknya Pro

  1. Gunakan Kinetic Grasp Pada Damage Yang Besar

Kinetic Grasp adalah Skill yang bisa menyerap damage dari musuh dan akan di jadikan HP Shield untuk diri kalian sendiri. Namun, kebanyakan player menggunakan skill ini pada saat menghalang damage yang cukup kecil dan pada saat musuh memberikan damage yang cukup besar. Kemungkinan kalian akan sulit untuk menghalangi nya. Jadi, gunakan skill ini dengan benar dan jangan pakai pada damage yang tidak benar-benar mengancam.

  1. Tarik Kembali Barrier pada saat tidak di butuhkan

Cara Menggunakan Hero Sigma Overwatch Layaknya Pro
overwatch

Experimental Barrier adalah salah satu skill yang bisa di pakai pada saat kalian ingin melindungi team yang berada di belakang ataupun untuk memblokir damage yang besar juga. Skill ini hampir sama seperti skill Barrier Reinhardt, namun Barrier ini bisa di taruh di mana saja sesuai keinginan kalian. Namun, kebanyakan player lupa untuk menarik kembali Barrier ini, hingga pada saat ingin di gunakan lagi, HP yang di miliki oleh Barrier sangat rendah dan akan cepat sekali untuk hancur. Jadi, jangan lupa untuk menarik kembali Barrier ini ya.

  1. Hindari Hero-Hero ini

Meskipun Sigma merupakan hero tank yang cukup bagus untuk kalian pakai dalam keadaan apapun, kalian juga harus menghindari beberapa hero ini yang menjadi ancaman terbesar Sigma.

Yang pertama adalah Zarya. Hero ini menjadi Counter Sigma yang sangat ampuh, karena Seragan yang di gunakan Zarya bisa menembus Skill Kinetic Grasp Sigma. Meskipun kalian mengaktifkan Skill ini, kalian akan tetap terkena Damage dari Zarya.

Kedua adalah Symmetra. Hero dengan keunikan Sentry nya ini menjadi hero yang cukup berbahaya bagi sigma, Skill Sentry dan skill Primary attack dari Symmetra tidak mampu di tahan oleh skill Kinetic Grasp milik  Sigma. Primary Symmetra akan menjadi lebih sakit ketika tembakan nya selalu tepat terkena musuh.

Meta Hero Overwatch Untuk Season Baru Di Overwatch!

Terakhir adalah Winston. Meskipun Winston termasuk role tank juga, namun hero ini bisa menjadi ancaman yang sangat berbahaya untuk Sigma.

Primary attack dari hero ini dapat menembus Experimental Barrier dan Kinetic Grasp. Meskipun damage yang di berikan Winston tidak terlalu besar, namun ini bsia berbahaya jika kalian memiliki darah yang rendah.

 

 

Itulah cara menggunakan hero Sigma Overwatch layaknya pro, jangan lupa untuk menggunakan Sigma dengan benar ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie