5 Hero Counter Lylia Mobile Legends

Setelah mendapatkan berbagai macam nerf, akhirnya Lylia dilepas dan jarang sekali di pick oleh banyak orang karena kemampuan berbahaya miliknya sudah tidak terlalu mengancam lagi

Siapa yang tidak mengenail hero magee Lylia ini? Yang dulu sempat tenar dan menjadi langganan banned pada rank Epic hingga Mythic karena mempunyai kemampuan yang sangat berbahaya sekali. Setelah mendapatkan berbagai macam nerf, akhirnya Lylia dilepas dan jarang sekali di pick oleh banyak orang karena kemampuan berbahaya miliknya sudah tidak terlalu mengancam lagi. ada beberapa Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini yang bisa kalian gunakan

Tapi meskipun kemampuan nya sudah dinerf, kekuatan yang dimiliki dan potensi untuk mendominasi permainan juga masih cukup besar. Jika kalian bertemu dengan salah satu pro player Lylia (Lebih sering berada di Legend ataupun Mythic keatas) maka sudah dipastikan kalian akan sangat kewalahan sekali dalam menghadapi mage kecil satu ini.

Meskipun hero ini begitu OP pada jamannya dan sudah terkena Nerf, Lylia sampai  sekarang masih bisa menjadi OP apabila digunakan oleh orang yang benar. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hero yang bisa kalian gunakan untuk Hero Counter Lylia ML tersebut pada saat berada di Land of Dawn.

Bagi yang penasarang kami punya daftar hero counter untuk Lylia ini sebagai berikut;

  1. Chou
  2. Kaja
  3. Franco
  4. Akai
  5. Saber

Hero-hero ini sangat kuat dan efektif untuk kalian gunakan. Sudah dicoba oleh Esportsku dan memang sangat efektif.

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Panasaran hero apas aja yang bisa membuat Lylia menjadi terpojok? Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini ya.

Berikut ini merupakan hero-hero yang memang khusus counter hero lylia mobile legends sampai saat ini

  1. Chou

Hero ini merupakan salah satu Counter terbesar yang cocok untuk membuat Lylia menjadi lebih ciut nyalinya. Hero Chou mempunyai kemampuan Disable yang cukup lama menggunakan skill ultimatenya dan skill ini juga bisa mempermainkan Lylia.

Skill Ultimate dari Chou ini juga bisa mencegah Lylia menggunakan Ultimate miliknya. Bukan hanya itu saja, jika Chou dibuild Damage akan membuat sebuah kemungkinan Lylia lebih cepat Mati.

  1. Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Hero yang sangat spesialis dalam menculik ini menempati Hero Counter Lylia ML Kedua yang bisa digunakan untuk mengcounter keganasan Lylia. Jika kalian menggunakan Skill Ultimate Kaja untuk menangkap Lylia, maka Lylia sendiri tidak akan bisa berbuat banyak.

Damage yang dihasilkan dari Kaja juga begitu besar, namun tidak memungkinkan untuk membunuh Lylia dengan cepat dan ada kemungkinan juga Lylia dapat kembali menggunakan skill Ultimatenya. Maka dari itu bawalah salah satu rekan tim kalian yang mempunyai damage tinggi untuk menghabisi Lylia.

  1. Hero Counter Lylia Mobile legends Franco

Dengan kemampuan Iron Hock miliknya, Franco dapat Menarik Lylia dan bisa langsung dicombo menggunakan skill Ultimate miliknya. Namun sebelum itu juga, kalian bisa menggabungkan Skill 1 dan Flicker agar Lylia tertarik lebih jauh lagi dari biasanya.

Lebih disarankan lagi kalian menarik Lylia kedalam Turret, maka pada saat Lylia tertarik kedalam Turret oleh Franco dan langsung menlakukan Ulti, maka sudah dipastikan Lylia akan mati dengan cepat.

  1. Akai

Hero Counter Lylia Mobile legends karena Akai bisa menjadi counter terbaik Lylia. Skill stun pada Akai cukup lama, apalagi kalian berhasil membuat Lylia ke tembok maka stun Akai akan lebih lama lagi.

Dengan begitu, Lylia tidak akan bisa menghindar, namun kalian harus bersama hero lain agar bisa langsung menghabisi Lylia. Kalian tau bahwa Damage dari hero Tank sangat minim, untuk itu minta dampingan hero seperti Marksman atau Assassin agar Lylia bisa langsung mati.

  1. Saber

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Salah satu Hero Counter Lylia Mobile legends pada urutan kelima ini adalah Saber. Kalian bisa mengalahkan Lylia dengan menggunakan skill Ultimate dari Saber yang digabungkan dengan Spell Stun. Agar nantinya pada saat Lylia sudah berada di darat bisa langsung di stun dan gunakan kembali skill 1 Saber untuk menghabisi Lylia.

Saber ini bisa kalian gunakan untuk counter hero-hero seperti Harith, dan hero Marksman lainnya. Karena damage dari Saber ini juga cukup tinggi.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian masih mempunyai alasan untuk menyerah melawan Lylia?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie