Beberapa Hero Mobile Legends (ML) Pernah Ganti Nama Loh, Siapa Saja?

Hal ini memiliki beberapa alasan. Biasanya antara karena ada kemiripan nama, penggantian role, atau memang advanced server hanya sebuah nama placeholder atau nama sementara. Hal ini beberapa kali terjadi di Mobile Legends.

Mungkin para pemain Mobile Legends banyak yang sadar nih bahwa ada banyak hero yang ganti nama. Ya, ada beberapa hero Mobile Legends (ML) pernah ganti nama di game ini baik dari advanced server sampai live build.

Hal ini memiliki beberapa alasan. Biasanya antara karena ada kemiripan nama, penggantian role, atau memang advanced server hanya sebuah nama placeholder atau nama sementara. Hal ini beberapa kali terjadi di Mobile Legends.

Dengan banyaknya hero yang tersedia di Mobile Legends maka peruibahan ini juga masuk akal. Penggantian nama juga hal yang wajar dalam video game seperti ini karena nama merupakan bentuk dari identitas.

Tentunya kalian penasaran kan siapa saja yang rupanya pernah mengganti namanya. Akan kita daftarkan nih beberapa hero yang sempat mengganti nama mereka ketika muncul di Mobile Legends.

Beberapa Hero Mobile Legends (ML) Pernah Ganti Nama

Alasan Pemain Mobile Legends Tidak Fleksible Di Item Build

Akan sangat menarik jika kita kulik bersama nih banyaknya hero-hero di Mobile Legends yang sempat mengganti nama. Bagi kalian yang penasaran kalian bisa lihat dibawah ini untuk daftarnya.

Zilong – Yun Zhao

Dulunya Zilong memiliki nama Yun Zhao untuk beberapa lama. Hal ini diganti tanpa alasan yang jelas karena nama Yun Zhao sendiri sangat populer karena terinpirasi dari nama salah satu jendral di sejarah RoTK.

Natan – Newt

Natan dulunya di advanced server memiliki nama Newt. Mungkin diganti karena nama Newt sendiri di cerita fantasi merupakan nama ras manusia naga dan penggunaan nama Natan lebih umum dan masuk akal.

Diggie – Digger

Sudah jelas bahwa alasan penggantian nama Diggie di advanced server nih. Nama dulunya di advanced server lebih condong kepada kata-kata rasis yang hanya berbeda satu huruf saja. Diganti karena alasan tersebut.

Yu Zhong – Chong

Dulu di advanced server, Yu Zhong memiliki nama Chong saja. Tapi ketika masuk ke live build, dirinya diganti namanya menjadi Yu Zhong dari Chong yang mana lebih keren dan mungkin lebih cocok.

Aldous – Aulrad

Nama Aldous juga sempat berubah nih di advanced server walau hero Mobile Legends (ML) pernah ganti nama ini belum jelas alasannya. Dulu namanya adalah Aulrad di advanced server yang mana diganti. Tidak jelas juga mengapa namanya diganti karena Aulrad sendiri sudah sangat keren.

Alucard – Dante

Nama Alucard diganti karena memang saat itu Mobile Legends menjiplak desain, skill, dan nama dari Dante dari Devil May Cry. Penjiplakan ini tidak berlangsung lama setelah Alucard dirombak habis.

Luo Yi – Yi

Nama Luo Yi dulu lebih pendek karena di advanced server hanya Yi. Mungkin alasan dirinya bersama Yu Zhong diganti namanya karena terlalu pendek ya. Jadi ditambahkan nama marga di hero mereka.

Pharsa – Fasha

Pharsa dulunya di advanced server memiliki nama Fasha. Sebenaranya tidak jauh berbeda hanya dari pelafalan saja. Alasannya diganti juga kurang begitu jelas mengapa diganti menjadi Pharsa.

Gusion – Gossen

Nama Gusion dulunya di advanced server rupanya Gossen, salah satu hero Mobile Legends (ML) pernah ganti nama. Hal ini juga agak aneh mengapa namanya diganti. Kemungkinan besar karena tidak begitu cocok dengan lore milik Gusion karena nama Gossen mirip nama Asia Timur.

Baxia – Bixi

Baxia diganti namanya karena dulunya bernama Bixi. Penggantian nama ini masuk akal karena nama Baxia sendiri lebih cocok menggambarkan dirinya dibandingkan Bixi. Hal ini mengingat dirinya juga melambangkan

Irithel – Mona

Irithel juga sempat memiliki nama lagi loh sebelum diganti. Dulunya dirinya memiliki nama Mona yang mana tidak begitu buruk. Tapi mungkin diganti namanya menjadi Irithel karena lebih cocok untuk Elf ya.

Dyrroth – Dyrus

Sama dengan Dyrroth juga yang namanya sempat berubah. Dulu bernama Dyrus yang entah mengapa diganti. Mungkin diganti karena mirip Darius atau bagaimana yang mirip dengan nama champion game lain.

Penggantian nama hero di Mobile Legends dari advanced server ke live server memang ada beragam alasan ya. Ada yang mungkin karena mirip, menjiplak, atau memang karena dianggap tidak sesuai.

Nah dari informasi mengenai hero Mobile Legends (ML) pernah ganti nama memang hal ini terbilang relatif umum. Terlebih banyaknya hero yang ganti nama di advanced server ketika menuju ke live server.

Jadi jika kalian melihat hal yang seperti ini lagi mungkin tidak akan mengejutkan. Semoga saja nama-nama yang dipilih dan jadi permanen tersebut bisa membuat mereka makin menonjol karena identitas ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie