esportsku
Media Esports Indonesia

Blade of Heptaseas Buff Season 17 Mobile Legends, Makin Sakit ML!

Kali ini update terbaru yang memberikan buff pada item Blade of Heptaseas di Mobile Legends. Merupakan item Physical dengan efek damage terbesar di ML, berikut informasi buff yang berikan oleh Moonton.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Blade of Heptaseas merupakan salah satu item attack di Mobile Legends yang sampai saat ini masih sering digunakan oleh para player Mobile Legends. Blade of Heptaseas mendapatkan buff pada season 17 Mobile Legends. Item physic satu ini sangat cocok digunakan untuk hero core di Mobile Legends karena ketika menggunakan item ini damage kalian akan menjadi lebih besar.

Selain itu ada pasif skill unik dari item ini sendiri yang tentunya akan membuat hero kalian menjadi semakin kuat lagi ketika menggunakan item ini dalam suatu gameplay. Blade of Heptaseas menjadi item attack di Mobile Legends yang masuk kategori item terpopuler yang memiliki kegunaan sangat baik dalam suatu gameplay. Dikabarkan bahwa item ini akan mendapatkan buff dari Moonton dan Blade of Heaptseas buff Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Blade of Heptaseas Buff Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi seputar buff yang diberikan oleh Moonton kepada item ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Blade of Heptaseas Dapatkan Buff Mobile Legends

Blade of Heptaseas Buff Mobile Legends

Moonton selaku developer Mobile Legends akan memberikan buff kepada item attack satu ini pada patch note 1.4.92 terbaru nya nanti. Buff yang diberikan juga sangat baik dimana terjadi penyesuaian peningkatan physical attack dari 65 menjadi 70. Selain itu pasif skill nya yang bermana Ambush juga akan meningkatkan damage dasar tambahan basic attack berikut nya dari 180 menjadi 240.

Buff yang Berguna Bagi Marksman dan Assasins Mobile Legends

Dengan buff ini item Blade of Heptaseas akan menjadi meta dan banyak digunakan oleh para player Mobile Legends baik player hero assassin maupun marksman. Namun Moonton tidak semata memberikan buff kepada item ini karena ada pengurangan bonus physical attack dari 100% menjadi 60%.

Walaupun ada pengurangan bonus physical Attack dari 100% menjadi 60% hal ini tidak terlalu berpengaruh karena pasif skill Ambush dari item ini bisa meningkatkan damage dari 180 menjadi 240 dari basic attack hero yang menggunakan item ini. Terbilang cukup worth it untuk buff yang diberikan oleh Moonton kepada item attack satu ini di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Blade of Heptaseas bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar 1950 gold saja. Walaupun harga nya terkesan murah namun efek tambahan yang didapatkan dari item ini bukan murahan, melainkan sangat bermanfat dan over power dalam gameplay.

Dengan menggunakan item attack Blade of Heptaseas kalian akan mendapatkan tambahan point stat yang berupa +65 Physical Attack dan +250 HP. Selain meningkatkan damage dari serangan kalian ternyata item ini juga memberikan bonus Hp yang membuat tingkat durability kalian bertambah.

Nah itulah penjelasan mengenai Blade of Heptaseas Buff Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Gunakan item ini di Mobile Legends dan menangkan pertandingan dengan mudah!

Jangan lupa follow instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya yang kami update setiap hari. Sampai jumpa!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!