15 Skin Paling Langka Mobile Legends, Gak Bisa Dibeli ML!

Kali ini deretan skin paling langka di Mobile Legends, bahkan untuk mendapatkan skin berikut ini hanya diberikan pada momen spesial dan mungkin saja kalian tidak dapat membelinya kembali.

Untuk sebagian player ML, skin merupakan kebutuhan yang cukup penting dalam proses bermain di Mobile Legends. Banyak sekali kasta Skin yang ada, dan yang paling unik dan mungkin tidak dapat kalian dapatkan lagi mungkin beberapa skin paling langka di Mobile Legends (ML) berikut ini.

Skin merupakan sebuah item atau kosmetik yang ada pada game Mobile Legends. Skin banyak digunakan untuk merubah tampilan suatu hero menjadi semakin keren dan dibanggakan. Untuk mendapatkannya bisa dengan cara membelinya atau secara gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan tentnag deretan skin paling langka di Mobile Legends yang wajib untuk kaian ketahui. Cara mendapatkanya sangat sulit bahkan lebih langka dari skin legendary pada game Mobile Legends.

Skin Paling Langka Mobile Legends (ML)

Nah ini dia deretan skin paling langka di Mobile Legends versi esportsku, bahkan untuk mendapatkan skin berikut ini hanya diberikan pada momen spesial dan mungkin saja kalian tidak dapat membelinya kembali.

Layla – Blue Specter

Pertama ada skin Layla yang bernama Blue Specter, skin yang merupakan skin paling langka karna hanya bisa didapatkan untuk segilintir orang di thailand saja. Blue Specter merupakan hadiah dari event yang diadakan secara offline di bangkok, skin ini diberikan sebagai hadiah dari peserta yang hadir pada event tersebut. Nah kalian tidak mungkin mendapatkan kembali skin satu ini dan menjadi skin terlangka di Mobile Legends.

Layla – Classic Malefic Gunner

Namanya seperti item saja ya. Skin Classic satu ini merupakan skin bawaan hero Layla di jaman dulu. Mungkin kalian yang merupakan player lama memilikinya, namun tak semua orang dapat memiliki skin satu ini. Skin hanya bisa didapatkan oleh akun lama dan dibagikan secara gratis. Jadi player baru tidak mungkin bisa untuk mendapatkannya.

Nana – Wind Fairy

Berikutnya ada skin Nana Wind Fairy yang merupakan skin dengan kasta spesial di Mobile Legends. Kenapa termasuk langka? Karena skin satu ini hanya bisa didapatkan pada saat turnament MPL saja. Merupakan skin ekslusif MPL tentu saja kalian tidak bisa mendapatkan kembali skin satu ini.

BACA JUGA:

Skin Langka Mobile Legends: Sun – Calestial Outlaw

Skin Langka Mobile Legends

Berikutnya ada skin yang mungkin masih baru, Tepatnya pada season 15 kemarin moonton menghadirkan fitur first recharge di Mobile Legends dan memberikan sebuah skin sebagai hadiahnya. Nah skin Sun ini merupakan hadiah dari event tersebut. Oleh karena itu skin ini terbilang cukup langka karena kalian hanya bisa mendapatkan pada season 15 lalu.

Aldous – King of Supremacy

Skin Langka Mobile Legends

Berikutnya ada skin paling langka aldous yang merupakan skin ekslusif pada turnament M1. Skin ini sudah tidak bisa kalian dapatkan lagi, sama seperti skin Nana diatas, Skin alodus satu ini juga hanya bisa didapatkan pada ajang turnament M1 saja.

Skin ini kalian bisa terima dan juga beli saat pertandingan M1, dimana para pemain akan membelinya dengan diamond yang lumayan dan tidak ada penjualan ulang lagi.

Lolita – Special Op

Skin Langka Mobile Legends

Terakhir ada skin Lolita Special Op yang merupakan skin First recharge pada season 16 kemarin. Skin satu ini sudah tidak bisa kalian dapatkan lagi di season 17. Nah sebagai gantinya kalian bisa mendapatkan skin terbaru Karina yang merupakan skin First Recharge di season 17, namun diseason mendatang karina juga akan menjadi skin yang langka lho.

Pharsa – Indigo Aviatrix

Berikutnya adalah skin normal bernama Indigo Aviatrix, merupakan salah satu skin normal dari hero Pharsa, hingga saat ini skin ini masih menjadi Limited.

Sayangnya masih belum ada informasi untuk mendapatkan skin satu ini, namun besar kemungkinan skin Pharsa – Indigo Aviatrix merupakan skin normal yang hadir pada event terbatas.

Skin Pharsa – Indigo Aviatrix tidak tersedia dalam menu shop untuk dibeli dengan diamond, skin ini merupakan skin yang langka dan bahkan penulis tidak tahu cara mendapatkannya. Mungkin akan hadir pada event terbatas di update mendatang.

STUN Series

Skin STUN Series merupakan skin eksklusif yang dihadirkan pada event di bulan Mei Juni 2021 saja, skin ini diantaranya adalah Chou, Brody dan Selena, ketiga hero tersebut mendapatkan skin sama.

Nah yang menarik adalah, ketiga skin ini adalah skin Eksklusif yang mungkin tidak bisa kalian dapatkan saat ini. Untuk mendapatkannya, kalian harus menunggu hadirnya event resale dari ketiga skin tersebut pada update mendatang.

Roger – Cyborg Werewolf

Berikutnya adalah skin Epic dari hero Roger, skin ini tidak tersedia pada menu Shop kalian harus mendapatkan dalam sebuah event terbatas di Mobile Legends. Sama seperti skin Selena Thunderflash dan skin Karrie Girl Gill.

Nah untuk mendapatkannya, kalian harus menunggu event resale mengenai skin satu ini, kemudian membelinya dengan harga sekitar 899 diamond saja. Jangan khawatir, resalenya sendiri cukup sering dan berbeda dengan skin lainnya.

Rafaela – Biomedic

Berikutnya adalah skin dari hero Rafaela bernama Biomedic, merupakan salah satu skin yang sangat keren dan seksi, skin ini memiliki kasta Elite namun terbatas. Memiliki tampilan yang sangat cantik dan keren.

Yap untuk mendapatkannya kalian bisa menukarkannya dengan sebuah poin yang mana nantinya bisa kalian kumpulkan dalam suatu event. Namun event tersebut entah kapan akan hadir kembali.

Gatotkaca – Arhat King

Berikutnya adalah skin hero Gatotkaca bernama Arthat King, merupakan salah satu skin elite, skin ini hanya bisa kalian dapatkan melalui sebuah event saja, namun skin ini gratis.

Dalam event terakhir beberapa tahun lalu, skin Gatotkaca ini bisa kalian dapatkan secara gratis, namun untuk saat ini sepertinya entah kapan akan hadir kembali. Pasalnya kalian sendiri tidak bisa membelinya melalui menu shop.

Harley – Referee

Berikutnya adalah skin hero Harley bernama Referee, skin ini berkasta spesial dan bisa dibilang adalah skin yang terbatas. Kalian tidak bisa mendapatkan skin ini melalui Shop.

Mungkin entah kapan Moonton akan menghadirkan hadiah melalui event yang serupa, pasalnya untuk mendapatkan skin ini sendiri kalian harus mengikuti suatu event yang terbatas. Kemudian mendapatkannya entah dengan cara membeli atau secara gratis.

Jawhead – Space Explorer

Merupakan salah satu skin Spesial yang dimiliki oleh hero Jawhead, skin satu ini dijual secara terbatas, merupakan salah satu skin yang sangat keren dan bahkan mirip dengan skin Kimmy dengan tema serupa.

Untuk skin Kimmy merupakan skin Epic Limited, namun untuk Jawhead, merupakan Skin Spesial yang menjadi hadiah dari turnamen MSC. Tentu saja untuk mendapatkan skin harus mengikuti event pada turnamen MSC tahun lalu. Untuk saat ini kalian harus menunggu resale yang entah kapan.

Uranus – Mech Protector

Cara Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends (ML)

Merupakan salah satu skin Spesial yang dimiliki oleh Uranus skin ini bisa didapatkan dengan cara khusus. Yap kalian bisa mendapatkannya dengan cara menukarkan point.

Untuk untuk mendapatkan poin tersebut kalian harus bertanding dalam turnamen Nasional atau Negara, kalian membutuhkan sangat banyak poin sehingga sangat sedikit pemain yang sudah mengklaim skin satu ini dan memilikinya.

Untuk mengikuti turnamen Conquest of Dawn ini sendiri cukup sulit, mulai dari rank kalian harus tinggi dan juga harus jago bermain dan mendapatkan poin. Kalian membutuhkan 240 poin untuk mendapatkan skin keren satu ini.

Gatotkaca – Spark

Merupakan salah satu skin normal dari hero Gatotkaca, skin ini ternyata terbatas dan sangat langka, skin ini dihadirkan untuk memeriahkan turnamen Piala Presiden beberapa tahun lalu.

Tentu saja kalian tidak bisa mendapatkannya pada menu Shop. Nah untuk mendapatkan skin satu ini hanya melalui turnamen tersebut dan mungkin akan mendapatkan resale di update mendatang.

Namun cukup disayangkan hingga saat ini masih belum ada informasi resale mengani skin Gatotkaca satu ini dan mungkin tidak akan resale kembali.

Nah itu saja deretan skin paling langka di Mobile Legends saat ini. Bebeberapa skin diatas merupakan hasil dari event terbatas yang mungkin saja Moonton tidak menghadirkan kembali event tersebut di massa yang akan datang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie