siapa

Bocoran Mode Permainan yang Akan Tiba di PUBG Mobile Musim Depan

Untuk mode permainan yang akan tiba musim depan di PUBG Mobile, terdapat dua bocoran mode permainan, yaitu mode kolaborasi dengan Spiderman: No Way Home dan mode Volcano.

Kali ini kami akan berikan bocoran mode permainan yang akan tiba di PUBG Mobile musim depan. Tepatnya pada pembaruan versi 1.8 mendatang. Ada dua rumor mengenai bocoran mode permainan terbaru ini!

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C1S3 (Cycle 1 Season 3) dengan mengangkat kolaborasi Arcane League of Legends sebagai tema utama.

Hasil dari kolaborasi itu ialah hadirnya mode permainan Mirror World yang akan menjadi mode permainan musim ini. Kini mode tersebut telah tersedia di map Erangel, Sanhok, dan Livik.

Mode tersebut memiliki gameplay yang sedikit berbeda dengan memasuki Mirror Island di awal game ataupun Champion Island di pertengahan game.

Di sanalah pemain bisa saling serang tanpa takut akan dipulangkan ke lobby. Hal itu karena tereleminasi di atas pulau melayang Arcane itu akan membuat pemain respawn dan terjun secara bebas ke map Classic.

Selain itu per tanggal 20 Desember 2021 kemarin, PUBG Mobile hadirkan mode React Survival yang merupakan mode kolaborasi dengan Squid Game. Namun mode ini bukanlah mode permainan musiman pengganti melainkan hanya tersedia di mode Arcade dengan gameplay yang berbeda.

Bocoran Mode Permainan yang Akan Tiba di PUBG Mobile Musim Depan

bocoran mode permainan yang akan tiba di PUBG Mobile musim depan

Untuk mode permainan yang akan tiba musim depan di PUBG Mobile, terdapat dua bocoran mode permainan, yaitu mode kolaborasi dengan Spiderman: No Way Home dan mode Volcano.

Sebelumnya pihak PUBG Mobile telah mengumumkan bahwa game battle royale ini akan berkolaborasi dengan Spiderman: No Way Home. Film terbaru dari superhero manusia laba-laba ini sendiri telah rilis sejak 15 November 2021 lalu.

Kabarnya kolaborasi dengan Spiderman ini akan mengawali tahun 2022 di game PUBG Mobile. Tepatnya pada pembaruan versi 1.8 yang akan rilis pada pertengahan Januari 2022 mendatang.

Bocoran tersebut mengindikasikan bahwa kolaborasi dengan Spiderman ini akan menghadirkan sebuah konten kolaborasi yang besar di PUBG Mobile musim depan, seperti mode permainan.

Walaupun begitu terdapat bocoran lain bahwa mode permainan musim depan mengambil tema yang berbeda dari Spiderman itu melainkan mode Volcano dengan latar area gunung berapi.

Bocoran tersebut diberikan oleh Insagram PMPL Updates. Akun Instagram ini memang rutin memberikan bocoran terkait game PUBG Mobile dan juga esports dari game battle royale ini.

 

Maka dari itu ada dua bocoran terkait mode permainan apa yang akan tiba di game PUBG Mobile musim depan, yaitu mode Spiderman: No Way Home dan mode Volcano dengan latar area pegunungan berapi tersebut.

Mari kita tunggu kelanjutan dari informasi ini terutama konfirmasi dari pihak PUBG Mobile terkait mode permainan apa yang akan tiba musim depan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie