siapa

Boom Esports hadirkan 3 pemain PUBG Mobile

Penasaran dengan Boom Esports hadirkan 3 pemain PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Dalam mempersiapkan PMPL ID Fall 2022 yang akan datang tim Boom Esports melakukan beberapa perombakan untuk roster PUBG Mobile yang mereka miliki saat ini. Boom Esports memang bisa dibilang tampil under perform di turnamen PMPL ID Spring 2022 beberapa bulan yang lalu tersebut bisa dibilang membuat tim ini harus merubah roster yang mereka miliki saat ini. kali ini Boom Esports hadirkan 3 pemain PUBG Mobile.

Transfer Window untuk mempersiapkan PMPL ID Fall 2022 sebentar lagi akan usai. Beberapa tim juga bergegas untuk mempersiapkan turnamen PUBG Mobile yang akan datang selanjutnya.

Perombakan ini tentunya mungkin bertujuan untuk memberikan perubahan untuk tim Boom Esports nantinya. Kali ini kita akan beri penjelasan mengenai Boom Esports hadirkan 3 pemain PUBG Mobile.

Boom Esports hadirkan 3 pemain PUBG Mobile.

Tim Boom Esports memang tampil kurang memuaskan pada PMPL ID Spring 2022 beberapa waktu yang lalu. Tim yang mempunyai logo serigala ini harus puas berada di posisi 14 PMPL ID Spring 2022 sehingga mungkin dengan hal tersebut merupaka salah satu alasan mengapa saat ini mereka menambahkan beberapa pemain baru.

Beberapa waktu yang lalu pada hari Kamis, 30 Juni 2022 melalui akun resmi boomesportsid mengumumkan bahwa mereka kali ini telah mendatangkan 3 pemain barunya untuk squad PUBG Mobile.

Boom Esports

Melalui laman Instagram resmi mereka, Boom Esports memperkenalkan Okta, Reizy dan Yummy. Dimana Okta dan Reizy mempunyai role sebagai Fragger sedangkan Yummy memiliki role sebagai IGL sesuai dengan apa yang diposting oleh Boom Esports.

Dengan perilisan nama-nama untuk roster Boom Esports tersebut membuat tim tersebut siap untuk PMPL ID yang akan datang selanjutnya. Tentunya dengan roster yang baru ini membuat tim Boom Esports bisa untuk melakukan improvisasi terhadap apa yang terjadi di turnamen sebelumnya.

Memang saat ini banyak tim yang sedang melakukan perombakan untuk turnamen PMPL ID Fall yang akan datang nanti seperti contohnya Bigetron Red Aliens yang beberapa waktu ini mengumumkan pemain barunya yaitu Miseryy. Selain BTR RA ada juga tim AURA Esports dimana mereka juga sedang melakukan beberapa perombakan untuk timnya dengan menghadirkan beberapa nama serta berpisah juga dengan roster yang mereka miliki saat ini.

Itulah penjelasan mengenai Boom Esports hadirkan 3 pemain PUBG Mobile. Dengan harapa pemain baru tersebut bisa membawa tim Boom Esports tampil dengan performa yang maksimal untuk turnamen PUBG Mobile kedepannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie