siapa

Boom Esports Turun Ke Lower Bracket di PGL Arlington Major

Divisi Dota 2 Boom Esports mendapatkan kesempatan bermain di Upper Bracket PGL Arlington Major.  Sayangnya, Boom Esports harus turun ke Lower Bracket setelah kalah melawan PSG.LGD.

PGL Arlington Major 2022 adalah bagian acara dari Dota Pro Circuit yang diselenggarakan di Texas, Amerika Serikat.

Pertandingan ini adalah turnamen terakhir bagi para tim Esports untuk mendapatkan DPC Points.  Poin tersebut nantinya akan diakumulasi dengan pertandingan sebelumnya untuk menentukan tim Esports mana yang akan bermain di TI (The International) 10.

Boom Esports merupakan salah satu dari 18 tim Esports yang bertanding.  Menjadi sebuah previlage bagi Boom Esports untuk bisa bertanding di upper bracket.  Pasalnya, tim dari upper bracket masih memiliki kesempatan bertanding 1x lagi di lower bracket.

Pertandingan Boom Esports vs PSG.LGD

Pertandingan Dota 2 kali ini dibuka dengan Boom Esports vs PSG.LGD.  Sebuah hal yang sangat menarik karena melawan salah satu tim Esports terbaik.  PSG.LGD merupakan tim Esports asal China yang terbilang sangat kuat.

Bagi Boom Esports tentunya menjadi sebuah tantangan terbesar untuk melawan PSG.LGD, sang “Raja Terakhir” di awal pertandingan.

Hasil Pertandingan Boom Esports vs PSG.LGD

Dari hasil pertandingan BO 3 (Best Of Three) Boom Esports vs PSG.LGD adalah 0-2.  Pertandingan dimenangkan oleh PSG.LGD.

Dilihat dari permainannya, PSG.LGD sanggup bahkan melampaui kemampuan dari Boom Esports.  PSG.LGD bisa dikatakan hampir selalu menang saat melakukan war.

Terjadi beberapa kali wipe out dari tim Boom Esports yang tidak bisa terelakan.  Sepertinya di mata PSG.LGD, kemampuan Boom Esports masih belum bisa menandingi mereka.

Boom Esport Turun ke Lower Bracket

Kekalahan Boom Esports melawan PSG.LGD bukanlah perpisahan dengan Arlington Major 2022.  Mereka hanya turun ke lower bracket, diberikan kesempatan kedua untuk bertanding kembali.

Berdasarkan jadwal dari Liquipedia, malam ini, 10 Agustus 2022, Boom Esports akan bertanding melawan Tim Esports Liquid.  Tentunya pertandingan ini tidak kalah seru, karena tim Liquid termasuk tim Esports senior Dota 2.

Apakah Divisi Dota 2 Boom Esports mampu mengalahkan tim Esports Liquid dan meraih juara Arlington Major 2022?  Mari kita saksikan bersama dan selalu dukung Esports Indonesia~

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie