Build Support Sucrose Genshin Impact

Sucrose adalah karakter anemo dengan skill yang memiliki area yang luas. Dirinya bisa menarik banyak musuh dan mengumpulkan musuh dengan skill cc yang dimilikinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Karakter di genshin impact memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan dan elementnya masing-masing. Anemo adalah salah satu element, yang sangat cocok digunakan untuk kombo. Anemo akan menimbulkan efek swirl jika musuh terkena element lain. Dengan begitu, element anemo bisa cocok di banyak tim. Disini kami akan membahas mengenai karakter di genshin impact.

Sucrose adalah karakter anemo dengan skill yang memiliki area yang luas. Dirinya bisa menarik banyak musuh dan mengumpulkan musuh dengan skill cc yang dimilikinya. karakter ini pengguna catalyst, jadi setiap serangannya adalah damage anemo. Karena dirinya memiliki skill cc yang kuat dengan reaksi elemental yang mudah digunakan, banyak yang menggunakannya sebagai support.

Jika kalian memiliki 2 karakter anemo di tim, kalian akan mendapatkan buff yang dapat meningkatkan kecepatan sprint dan cd reduction. Banyak juga karakter yang bisa menjadi anemo, dan kebanyakan menjadi support. Skill anemo bisa menjadi penghantar elemental yang baik, dan sangat cocok digunakan untuk melawan banyak musuh.

Build sucrose di genshin impact biasanya menjadikannya sebagai support. Untuk build weapon dan artifact, kalian bisa melihatnya dibawah ini:

  1. Build Support Sucrose Genshin Impact
  2. Weapon
    • Mappa Mare
  3. Artifact
    • Viridescent Venerer

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan build ini, kalian bisa menggunakan support sucrose dengan lebih kuat lagi.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Build Support Sucrose Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Sucrose biasanya bermain sebagai support, dengan senjata dan artifact yang dapat membantu tim dengan baik.

Build Support Sucrose Genshin Impact

Sucrose adalah karakter anemo dengan senjata catalys. Serangan aoe yang jauh dengan serangan anemonya, sangat menguntungkan untuk digunakan pada musuh yang banyak. Kalian bisa membuatnya menjadi support dengan menggunakan set Viridescent Venerer, Dengan menggunakan artifact tersebut, kalian bisa mengurangi elemental ressist musuh.

Disini kami akan memberikan rekomendasi senjata dan artifact yang bisa kalian gunakan untuk sucrose support:

Build

Jika kalian ingin membuatnya menjadi support, kalian bisa menggunakan senjata yang bisa meningkatkan elemental masterynya. Walapun menjadi support, damage yang diberikan sucrose sangatlah tinggi.

Weapon

Mappa Mare

Mappa Marea adalah senjata yang cocok untuk sucrose, karena setiap kalian melakukan elemental reaction, damage elemental kalian bertambah. Senjata ini tidak hanya bisa meningkatkan damage kalian, tapi juga damage elemental party kalian juga. Kalian juga bisa membuat senjata ini di blacksmith, jadi sangat mudah untuk mendapatkannya.

Artifact

Viridescent Venerer

Dengan menggunakan item Viridescent Venerer ini, kalian bisa meningkatkan damage anemo kalian sebanyak 15% untuk 2-set . Pada set ke-4, kalian akan meningkatkan damage Swirl sebesar 60% dan menurunkan elemental res pada musuh sekitar  40% untuk 10 detik. Item ini sangat cocok untuk support, tapi juga bisa memperkuat serangan sucrose sendiri, karena serangannya sucrose elemental.

Untuk sub statnya, kalian bisa memfokuskan ke 2 hal. Untuk tambahan damage kalian bisa menaikkan elemental masterynya, tapi jika kalian ingin mengandalkan burstnya kalian bisa menggunakan elemental recharg. Kedua stat tersebut dapat membantu kalian dalam menggunakan sucrose.

Itulah tips mengenai Build Support Sucrose Genshin Impact, untuk kalian coba. Karakter yang satu ini sangatlah kuat bila digunakan dengan baik. Serangan yang dimilikinya sangat luas, dan dapat cocok dengan tim manapun. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!