Cara Mendapatkan Dark Iron Sword, Rare Item Genshin Impact!

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan item langka "Dark Iron Sword" pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian para traveler, simak ulasan berikut ini dengan lengkap ya.

Genshin Impact merupakan salah satu game Action RPG yang saat ini paling banyak digemari pada gamer seluruh dunia. Terdapat berbagai quest yang bisa kalian mainkan, salah satunya kalian bisa mendapatkan Rare Item Dark Iron Sword yang merupakan item Rare pada Genshin Impact.

Bagi kalian player Genshin Impact yang mencari hidden quest yang memiliki berbagai hadiah menarik kalian bisa mencoba cara ini. Dalam quest ini kalian bisa mendapatkan sebuah senjata langka yang bisa kalian dapatkan pada misi. Nah untuk mendapatkanya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa cara berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan item langka “Dark Iron Sword” pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian para traveler, simak ulasan berikut ini dengan lengkap ya.

Cara Mendapatkan Item Langka Dark Iron Sword Genshin Impact

Dark Iron Sword merupakan item langka dan hanya terdapat satu saja pada game Genshin Impact. Item ini tidak terdapat pada Gacha dan merupakan sword yang cocok untuk digunakan oleh karakter Electro seperti Keqing.

Dark Iron Sword memiliki stat dapat meningkatkan efek Electro. Ketika mendapatkan Elemental Reaction Overlord, Superconductor, Electro Charged, atau Electro Swirl, senjata ini dapat meningkatkan 20% ATK yang dimilikinya.

Nah bagi kalian yang memiliki karakter Sword dan masih di AR kecil, kalian bisa mencoba untuk mendapatkan senjata ini terlebih dahulu. Atau jika tidak, kalian bisa menyimpannya di Inventory karena merupakan item yang langka dan hanya terdapat satu-satunya di Genshin Impact. Adapun untuk mendapatkan Dark Iron Sword adalah sebagai berikut.

Pertama, kalian bisa melakukan Teleport ke Pelabuhan Liyue.

Kemudian, temui seorang penjual ikan bernama Chen The Sharp, yang tokohnya terdapat tepat di sebelah kanan Teleport Waypoint.

Silahkan bertanya tentang harta langka yang dimilikinya, dengan cara bertanya dengan klik “How’re the fish Selling”

Kemudian, Chen The Sharp akan bercerita tentang cara mendapatkan ikan tersebut. Setelah bercerita, dia melanjutkan ceritanya ketika berlatih di Klan Guhua.

Chen The Sharp dulunya merupakan petarung yang handal dari Klan Guhua yang merupakan satu klan dengan Xingqiu, namun setelah berlatih beberapa tahun dirinya kini menjadi seorang penjual ikan, dan memiliki senjata Dark Iron Sword.

Setelah selesai bercerita, Chen The sharp akan memberikan kalian hadia senjata milikinya yakni “Dark Iron Sword”. Dalam hal ini kalian tidak perlu melakukan quest apapun. Kalian cukup bertanya pada Chen tentang harta yang dimilikinya.

Nah itu saja cara mendapatkan item langka Dark Iron Sword pada game Genshin Impact. Karena merupakan senjata bintang tiga, kalian bisa menggunakannya di AR rendah, atau menjadikannya sebagai pajangan di inventory. Sekian dulu tentang ulasan Genshin Impact kali ini, dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!