Cara Mendapatkan Karakter Diluc di Genshin Impact

Berikut ini Esportsku akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan karakter Diluc pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasan lengkapnya.

Genshin Impact merupakan salah satu game yang sangat populer dewasa ini, yang mana dalam game satu terdapat banyak karakter yang sangat keren yang bisa kalian mainkan, salah satu karakter yang paling banyak dicari adalah Diluc yang merupakan DPS murni terkuat di Genshin Impact. Tak heran banyak ingin mengetahui cara mendapatkan Diluc pada game Genshin Impact.

Diluc merupakan salah satu karakter yang paling banyak dicari saat ini, dalam ceritanya Dilcu adalah seorang penuda terkaya yang ada di kota Mondstadt, Diluc sangat tampan dan memiliki citra yang sempurna dihadapan semua prang. Diluc sangat sopan dan disegani, dirinya memiliki ksatria yang sangat kuat dan siap mengorbankan apapun untuk melindungi kota kesayangannya.

Dibalik kesan yang sangat kuat, Diluc merupakan salah satu karakter Tier S yang paling banyak di Inginkan. Cukup banyak pemain Genshin Impact yang mencari cara untuk mendapatkan Diluc saat ini. Namun untuk mendapatkan karakter Diluc kalian bisa menggunakan cara berikut ini.

Berikut ini Esportsku akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan karakter Diluc pada game Genshin Impact. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ini cara mendapatkan karakter diluc di genshin impact :

1. Menggunakan Fitur Wishes

Cara Mendapatkan Karakter Diluc di Genshin Impact

Wishe merupakan salah satu sistem mekani gacha dalam game Genshin Impact. PAda dasarkanya kalian kalian bisa melakukan draw pada fitur Wishes dan harus memiliki keberuntungan yang tinggi untuk mendapatkan Diluc.

Sayangnya, walaupun kalian sudah mengetahui cara untuk mendapatkan karkater Diluc di Genshin Impact. Hal tersebut sangatlah sulit. Kali ini keberuntungan menjadi faktor utama yang bisa mendapatkan karakter satu ini.

Jika tidak, kalian malah mendapatkan senjata atau karakter lainnya. Hanya sebagian player saja yang benar-benar beruntung dapat karakter Diluc melalui Wishes di Genshin Impact.

Namun, jika kalian memang benar-benar ingin mendapatkan karakter satu ini, kalian bisa melakukan gacha lebih dari satu kali, yang artinya kalian bisa menggunakan 1600 Primogem untuk x10 Gacha dan melakukan hal tersbeut berkali-kali hingga mendapatkan karakter Diluc.

2. Menyelesaikan Quest Story

Sejatinya semua karakter di Genshin Impact bisa kalian dapatkan, untuk mendapatkannya sendiri yakni dengan menyelesaikan semua Quest Story yang ada pada game Genshin Impact.

Dimulai dari mendapatkan Amber di awal permainan, kemudian mendapatkan Kaeya dan kemudian mendapatkan Lisa dan semua karakter lainnya di Genshin Impact bisa kalian dapatkan dengan menyelesaikan Quest Story.

Setelah menyelesaikan Quest tersebut kalian nantinya dapat mengklaim karakter yang bisa kalian dapatkan sesuai jalan cerita di Genshin Impact. Nah dalam hal melakukan Gacha, hal tersbeut merupakan cara cepat bagi kalian yang tidak sabar untuk mendapatkan karakter Diluc.

Nah itu saja ulasan kali ini tentang cara untuk mendapatkan karakter Diluc di Genshin Impact. Kalian bisa memainkan Diluc dengan menggunakan fitur Wishes dan juga menyesailkan Quest Story di Genshin Impact. Sampai Jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!