Tips Melawan Stormterror Dvalin Genshin Impact

Untuk melawan boss, beberapa harus menggunakan resin jika kalian ingin mengambil rewardnya. Kalian masih bisa melawan boss sebanyak yang kalian mau, tapi untuk mengambil rewardnya, kalian harus membayar dengan menggunakan resin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak boss yang bisa kalian temui di genshin impact. Kalian bisa melawan mini boss ataupun boss elite seperti regisvine. Setiap boss memiliki drop yang berbeda-beda. Ada yang bisa memberikan artifact dan ada juga yang bisa memberikan item untuk melakukan ascend. Namun, beberapa boss memiliki waktu respawn yang harus kalian tunggu. Disii kami akan membahas mengenai genshin impact.

Untuk melawan boss, beberapa harus menggunakan resin jika kalian ingin mengambil rewardnya. Kalian masih bisa melawan boss sebanyak yang kalian mau, tapi untuk mengambil rewardnya, kalian harus membayar dengan menggunakan resin. Ada yang menggunakan 40 resin dan ada juga yang menggunakan 60 resin. Tergantung boss yang kalian lawan, dropnya juga berbeda-beda.

Salah satu boss yang mengharuskan kalian untuk membayar 60 resin adalah stormterror dvalin. Kalian harus membayar sebanyak 60 resin untuk mengambil rewardnya, dan kalian hanya bisa melakukannya sebanyak 1x selama 1 minggu. Biss ini akan rewardnya bisa kalian ambil lagi pada hari minggu, jadi kalian bisa mengambil rewradnya lagi. Boss dvalin memang sedikit sulit untuk dilawan, karena tempatnya yang terlalu minim.

Tips melawan stormterror dvalin ini bisa membantu kalian dalam melawan boss. JIka kalian kesulitan, cara melawannya ada dibawah ini:

  1. Menggunakan reaksi element
  2. Berpnidah tempat dengan aktif
  3. Bermain dengan lincah

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Cara ini bisa membantu kalian dalam melawan stromterror dvalin dengan lebih mudah.

Disini kami akan memberikan Tips Melawan Stormterror Dvalin Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Untuk melawan stormterror dvalin, kalian harus menyelesikan archon quest terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian bisa melawannya sebagai boss.

Tips Melawan Stormterror Dvalin Genshin Impact

Untuk melawan stomterror dvalin kalian harus menyelesaikan beberapa quest terlebih dahulu. Melawannya juga tidak memerlukan element khusus. Kalian bisa melawannya dengan menggunakan karakter yang kalian suka. Namun, ada beberapa tips yang bisa kalian coba jika ingin melawannya.

Menggunakan Reaksi Element

Beberapa reaksi element dapat membantu kalian dalam menyerang musuh. Contohnya kalian menggunakan elemental pyro dan electro untuk memberikan damage tambahan, atau menggunakan es dan electro untuk mengurangi physical res musuh. Kalian bisa memberikan bermacam efek ke dvalin, karena boss yang satu ini neutral. Jadi kalian bisa menggunakan bermacam reaksi untuk membuatnya menjadi lebih lemah.

Kalian juga bisa menggunakan anemo untuk melawan dvalin untuk membuat efek swirl sebagai tambahan damage, tapi ada baiknya kalian memberikan efek lain yang dapat mengurang darah dvalin menjadi lebih cepat.

Berpindah tempat dengan lebih aktif

Tips Melawan Stormterror Dvalin Genshin Impact

Ketika kalian mengurangi darah dvalin menjadi beberapa persen, Boss ini akan membuat lantai nya memeberikan kalian damage. Akan sulit untuk melawan dvalin bila kalian terus menerus terkena damage. Jika dvalin sudah membuat lantainya menjadi aoe damage, kalian bisa berpindah ketempat yang dapat membantu kalian melawannya yang tidak memberikan kalian damage.

Bermain Dengan Lincah

Serangan dvalin memang sangatlah kuat dan memberikan banyak damage, tapi kalian bisa menghindarinya dengan mudah. Kalian bisa bermain dengan lincah, agar kalian bisa menghindari serangannya yang bisa memberikan damage besar kepada kalian.

Itulah sedikit Tips Melawan Stormterror Dvalin Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Melawan dvalin memang sangatlah sulit, tapi jika sudah mengetahui pola serangannya, kalian bisa menjadi lebih mudah melawannya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!