Cara Bermain Menggunakan Moskov Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara bermain menggunakan hero Moskov terbaik di Mobile Legends mulai dari mengetahui skill, emblem, battle spell hingga combo dan gameplay terbaiknya.

Moskov merupakan salah satu hero marksman terbaik yang cukup meta di season saat ini, bagi kalian user marksman, berikut ini cara bermain menggunakan hero Moskov terbaik di Mobile Legends.

Memiliki kelebihan pada attack speed yang tinggi, Moskov menjadi salah satu marksman yang paling diantisipasi ketika late game, kemampuannya dalam menyerang memberikan kelebihan terbaik pada Moskov sebagai hero yang paling berpengaruh ketika akhir pertandingan.

Tentu saja, untuk user marksman, kalian wajib untuk mengetahui cara maksimal untuk memainkan hero satu ini, dengan begitu, kalian bisa mendapatkan impact terbaik dan dapat mengalahkan lawannya dengan mudah.

Berikut ini Esportsku akan memberikan guide mengenai cara bermain menggunakan hero Moskov di Mobile Legends, Dengan cara berikut ini kalian bisa menguasai hero marksman satu ini dengan mudah.

Cara Bermain Menggunakan Moskov Mobile Legends

Berikut ini cara bermain menggunakan hero Moskov terbaik di Mobile Legends mulai dari mengetahui skill, emblem, battle spell hingga combo dan gameplay terbaiknya.

Ketahui Skill Moskov

Cara Bermain Menggunakan Moskov Mobile Legends

Moskov memiliki tiga skill utama sebagai berikut:

Pasif: Spear of Quiescence

Basic Attack Moskov akan memberikan efek penetrasi pada target dan memberikan damage pada lawan yang berada di belakangnya.

Skill 1: Abyss Walker

Moskov akan menggunakan Power of Shadow untuk berpindah ke posisi yang sudah ditentukan, kemudian meningkatkan Attack Speed-nya.

Skill 2: Spear of Misery

Moskov akan menyebabkan efek Knockback pada target, kemudian jika target bertabrakan dengan dinding atau hero lain, maka keduanya akan mendapatkan efek stun dan menerima damage tambahan.

Skill Ultimate:  Separ of Destruction

Moskov akan melemparkan Spar of Destruction yang akan berhenti ketika mengenai lawan, kemudian memberikan damage pada semua lawan yang berada dalam jalur lintasan termasuk yang ada di belakang hero lawan tersebut.

Build Item, Emblem, Battle Spell

Cara Bermain Menggunakan Moskov Mobile Legends

Setelah paham mengenai skill Moskov, berikutnya kalian bisa menggunakan build item, emblem hingga battle spell terbaiknya yang kami rangkum dari salah satu top global Moskov.

Emblem

Untuk emblem kalian bisa memilih Custom Assassin Emblem dengan dengan talent Killing Spree. Emblem ini akan memberikan damage yang tinggi sekaligus regen HP dan movement speed setelah mengalahkan target.

Kemudian untuk poin pertama kalian bisa memilih 3x Agility untuk menambah Movement Speed hero Moskov, hal ini agar meningkatkan mobilitas Moskov ketika bermain.

Selanjutnya untuk poin kedua kalian bisa menggunakan Invasion untuk menambah Physical PEN yang bisa meningkatkan damage Moskov ketika dalam pertarungan.

Battle Spell

  • Retribution
  • Flicker
  • Inspire
  • Aegis
  • Purify

Cukup banyak Battle Spell yang cocok digunakan oleh Moskov, salah satu diantaranya adalah Retribution, gunakan spell ini bila mana kalian bermain sebagai jungler.

Kemudian Flicker bisa meningkatkan mobilitas Moskov jika kalian bermain sebagai offlaner. Untuk sidelaner kami menyarankan untuk menggunakan Inspire, Aegis atau Purify.

Gunakan Inspire untuk meningkatkan kemampuan damage dan attack speed, kemudian Purify bila lawan memiliki hero CC atau Johnson dan Aegis bila kalian ingin bermain rush.

Build Item

Berikut ini build item Moskov terkuat dan tersakit yang kami ambil dari salah satu top global hero Moskov.

Flame Hunter Swift Boots

Item pertama kalian bisa menggunakan Swift Boots, item ini akan memberikan attack speed pada Moskov sekaligus menambah movement speed miliknya, dengan begitu serangan Moskov akan semakin cepat.

Untuk hero core atau hyper, kalian bisa menggunakan Flame Hunter untuk menambah kekuatan ketika satu lawan satu dengan lawan, sehingga farming Moskov semakin cepat.

Scarlet Phantom

Berikutnya, item kedua Moskov adalan Scarlet Phantom, item ini akan menambah Crit Chance dan attack speed yang tinggi. Setiap crit yang keluar dari Moskov akan memberikan tambahan Attack Speed.

Tentu saja merupakan item yang sangat cocok untuk Moskov dengan serangan yang cepat, maka semakin banyak damage yang akan didapatkan pada lawannya. Item ini paling cocok untuk Moskov.

Berserker Fury

Berikutnya adalah Berserker Fury, item ini merupakan item yang akan membuat Moskov mendapatkan damage yang tinggi, memiliki atribut utama berupa Crit Damage membuat serangan basic attack Moskov semakin sakit.

Item ini memang tidak memberikan attack speed yang tinggi, namun dalam setiap serangannya, Moskov akan mendapatkan efek Critical yang sangat tinggi dan membuat Moskov mendapatkan serangan pedas.

Endless Battle

Berikutnya, item terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Moskov akan Endless Battle, merupakan salah satu item yang akan memberikan lifesteal pertama untuk Moskov, Endless Battle juga memberikan serangan True Damage yang tinggi.

Item ini juga memberikan akan memberikan lifesteal yang cukup deras, serangan ini akan membuat Moskov dapat menyerang dengan damage besar sekaligus regen HP yang tinggi kalian bisa menggunakan item ini sebagai andalan Moskov.

Demon Hunter Sword

Berikutnya adalah item Demon Hunter Sword, merupakan salah satu item yang mana akan memberikan regen HP sekaligus efek damage yang disesuaikan dengan HP lawan, semakin HP lawan besar maka semakin besar damage yang kalian keluarkan.

Item ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pembunuh hero tanker yang sangat tebal di late game, dengan menggunakannya, kalian bisa mengalahkan lawan dengan sangat cepat.

Malefic Roar

Terakhir adalah Malefic Roar, item ini akan memberikan Physical PEN yang mana akan sangat membantu Moskov untuk mendapatkan damage yang sangat besar ketika late game.

Item ini bisa di combo dengan Demon Hunter agar memberikan damage yang sangat tinggi. Sehingga ketika ada hero tank menghalangi kalian, Moskov bisa mengalahkannya dengan cepat.

Combo Moskov Mobile Legends

Cara Bermain Menggunakan Moskov Mobile Legends

Untuk masalah combo seperti tidak akan banyak, hero Moskov sepertinya memiliki combo yang simple, hero satu ini sendiri mengandalkan kemampuan basic attack miliknya yang memiliki serangan yang cepat.

Sehingga semakin tinggi basic attack akan membuat serangan Moskov semakin sakit, adapun combonya sendiri adalah sebagai berikut.

Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Ultimate

Skill pertama Moskov akan memberikan tambahan attack speed pada lawan, sehingga serangan akan semakin cepat, kemudian gunakan skill 2 untuk menyerang lawan dan mengarahkannya ke tembok.

Dengan begitu, target akan mendapatkan stun yang cukup lama, berikutnya serang target menggunakan basic attack, bila lawan kabur, kalian bisa menggunakan ultimate Moskov yang bisa menyerang sangat jauh bahkan satu map land of dawn.

Gameplay Moskov Mobile Legends

Terakhir, kalian bisa menggunakan gameplay terbaik hero Moskov berikut ini, tentu saja akan meningkatkan mekanik kalian ketika memainkannya.

Tips Farming

Untuk jungler, kalian bisa melakukan farming dengan menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk dibuka, kemudian pergi ke red buff dan gunakan skill 2 untuk memberikan stun sehingga kalian bisa solo melakukan farming.

Kemudian serangan blue buff dan kemudian clear wave minion dan lakukan rotas, setelah itu, pastikan kalian untuk mengawasi turtle dan menyerangnya, maka kalian akan mendapatkan perolehan gold tinggi dari lawan.

Untuk sidelaner, kalian cukup membersihkan minion dan kemudian farming ke jungler terdekat, bermain seaman mungkin adalah cara terbaik memainkan Moskov.

Tips Ganking

Kemudian untuk melakukan ganking kalian bisa melakukan rotasi dari mid lane ke lane lain, kemudian gunakan skill 2 untuk menghentikan lawan. Pertama, kalian bisa mengendap ke rerumputan, kemudian gunakan skill 1 dan skill 2 untuk mengarahkan lawan ke dinding.

Setelah lawan terkena ke stun, berikutnya tinggal serangan lawan dengan menggunakan basic attack secepat mungkin, stun Moskov terbilang lama, sehingga kalian bisa mengalahkannya dengan cepat.

Tips Gameplay

Sebagai user Moskov kalian harus bermain agresif, hero satu ini akan sangat sakit di earlya game hingga late game bisa dimainkan sebagai hyper, berani melakukan inisiasi namun jangan sampai mati.

Selain agresif, bermain aman dengan memfokuskan farming juga merupakan cara terbaik untuk Moskov, kalian bisa memanfaatkan mid game hingga late game untuk melakukan teamfight.

Nah itu saja untuk ulasan cara bermain menggunakan hero Moskov di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie