10 Hero Counter Khaleed Mobile Legends (ML)

Cukup banyak hero yang bisa melakukan Counter pada Khaleed di Mobile Legends. Nah berikut ini, kami akan menyampaikan deretan hero yang mampu mengalahkan Khaleed dengan sangat mudah.

Mobile Legends baru-baru ini sudah merilis hero Khaleed ke Original Server yang mana hero baru ini merupakan hero Fighter dengan kemampuan yang cukup OP di Season 17 kali ini. Nah untuk mengatasi kemampuan tersebut, kalian bisa menggunakan Hero Counter untuk Hero Khaleed di Mobile Legends berikut ini.

Sebagai hero baru, Khaleed tentunya memiliki kemampuan gameplay yang cukup baik, yang mana kemampuan dari hero satu ini dapat memebrikan burts damage hingga regenerasi HP yang sangat baik.

Khaleed sangat berbahaya jika digunakan di tangan yang benar. Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang tidak jarang di pick di MPL. Tentunya bukti kekuatannya ini membuatnya semakin populer dan seringkali dipick.

Adapun kiteria untuk melakukan counter pada hero Khaleed sendiri harus memiliki kamampuan disable yang sangat baik serta damage yang tinggi seperti beberapa hero yang akan kami sampaikan berikut ini.

Hero Counter Khaleed Mobile Legends (ML)

Cukup banyak hero yang bisa melakukan Counter pada Khaleed di Mobile Legends. Nah berikut ini, kami akan menyampaikan deretan hero yang mampu mengalahkan Khaleed dengan sangat mudah.

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Chou merupakan hero fighter yang mampu malakukan counter pada semua hero di Mobile Legends. Hal ini tak terkecuali hero Khaleed yang mana dapat mampu di counter dengan mudah oleh Chou.

Tak hanya skill disable saja yang dimiliki chou untuk melakukan eksekusi pada Khaleed. Skill lainnya juga yang sangat baik seperti kemampuan immune dan juga hingga memiliki damage yang sangat tinggi jika kalian menggunakan build damage.

Dengan kemampuan yang dimiliki Chou tersebut, sepertinya bukan masalah sulit untuk mengatasi Khaleed di Mobile Legends.

Khufra

Berikutnya ada hero Khufra yang mana merupakan hero Mobile Legends yang mampu melakukan Counter pada hero apapun. Salah satunya adalah Khaleed. Kemampuan dair Khufra sangat baik dalam hal counter hero.

Terlebih dengan skill bouncing ballnya yang mampu menetralkan apapun apapun serta memberikannya magic dan physical defense membuat hero satu ini cukup mudah untuk counter hero Khaleed yang merupakan hero baru Mobile Legends.

Adapun jika kalian menggunakan hero Khufra kalian harus membawa salah satu hero support untuk memberikan damage finishing pada Khaleed ya.

Hero Counter Khaleed Ruby

ruby

Berikutnya ada hero Ruby yang mana hero fighter satu ini memiliki skill disable terbaik di Mobile Legends. Kemampuan hero Ruby saat ini memang cukup menjengkelkan. Terlebih dirinya mendapatkan buff pada update terbaru sehingga semakin OP nantinya.

Kalian bisa melakukan counter pada Khaleed dengan kemampuan skill dua maupun ultimate ruby yang mana akan memberikan disable untuk menghentikan pergerakan dari khaleed. Tak hanya itu, jika Ruby memiliki build item lifesteal serta critical, akan cukup mudah untuk mengalahkan Khaleed nantinya.

Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Berikutnya ada hero Badang yang mana merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan brust damage yang sangat mematikan. Hero satu ini mampu melakukan conter pada Khaleed dengan satu serangan combo saja.

Sudah kita ketahui bahwa badang memiliki damage mematikan jika ada hero terkena kombo oleh hero satu ini. Badang mampu menyergap badang dan kemudian menghajarnya dengan menggunakan Ultimate. Niscaya Badang akan sangat mudah untuk mengalahkan Khaleed!

Jawhead

Berikutnya ada Jawhead yang merupakan hero dengan kemampuan disbaled terbaik. Skill ejected milik jawhead akan mampu untuk melakukan counter pada musuh di Mobile Legends. Kemampuan dari skill tersebut dapat dengan mudah untuk counter hero Khaleed di Mobile Legends.

Hero satu ini memang terkenal sangat baik untuk melakukan counter pada hero apapun. Dengan skill yang dimilikinya tersebut Jawhead bisa kalian jadikan sebagai salah satu hero yang cukup baik untuk mengalahkan ke OPan hero baru Khaleed di Mobile Legends.

Gatotkaca

Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends

Beirikutnya ada hero Gatotkaca yang mana hero satu ini merupakan salah satu hero yang sepertinya akan menjadi meta baru dalam setiap pertandingan di Mobile Legends. Adapun Gatotkaca sebelumnya mendapatkan revamp terbaru di Mobile Legends yang membuatnya semakin kuat dan sakit.

Revamp tersebut membuat Gatotkaca dapat meningkatkan defense ketika HP yang dimilikinya berkurang, jadi semakin banyak gatotkaca terkena serangan maka semakin kuat hero satu tank satu ini. Tak hanya itu dengans kill pasifnya yang mampu memberikan magic damage juga membuat Gatotkaca cukup mudah untuk counter hero Khaleed di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Berikutnya ada hero Uranus yang mana merupakan hero offlnaer terbaik saat ini. Kemampuan Uranus dalam melakukan regen merupakan yang terbaik di Mobile Legends. Adapun hero serupa yang memiliki regen adalah Khaleed. Yang mana kemampuan regenerasi tercepat saat ini masih dipegang oleh Uranus.

Kemampuan defense dari Uranus tidak akan mudah dikalahkan oleh Khaleed, bahkan uranus sendiri mampu bertarung dengan banyak hero di Mobile Legends, tentunya dirinya mampu bertahan dari serangan yang diberikan oleh Khaleed. Nah sebagai user kalian, kalian bisa menggunakan Uranus jika kalian ingin melakukan counter pada Khaleed di Mobile Legends.

Martis

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Hero terakhir adalah Martis yang mana merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan disable yang cukup baik. Kalian bisa menggunakan martis untuk melakukan couter pada Khaleed yang mana Khaleed sendiri merupakan hero yang saat ini cukup cukup OP di Mobile Legends.

Kempuan martis untuk mengoyak musuh serta mengeksekusi mampu malwan Khaleed dengan cukup baik. Jika jika laian merupakan offlaner yang mana musuh menggunakan Khaleed, maka kalian bisa menggunakan Martis sebagai hero Counternya.

Baxia

Meskipun hanya seorang Tank saja, tetapi Baxia memberikan sebuah perlawanan yang kuat untuk menghadapi lawannya. Bahkan Khaleed sendiri memang cukup bagus, bahkan kalian nanti Baxia akan membuat hero tersebut tidak bisa memberikan Heal sama sekali.

Baxia memiliki Skill yang akan mengurangi Regen dan Life Steal milik lawannya, itulah jadi wajah kalau memang Baxia cocok lawan Khaleed. Skill 2 milik Hero Khaleed yang tidak akan bergerak dan melakukan Heal, bisa kalian kurangi total Healnya menggunakan Skill Ultimate dari Baxia ini.

Paquito

Hero yang memiliki kekuatan besar untuk membuat kalian menjadi lebih berasa kuat, lalu untuk hero Khaleed juga tidak akan memberikan kekuatan besar kalau kalian lawan nanti. Paquito akan membuat kalian menjadi lebih kuat, bahkan untuk menghadapinya dalam duel dalam pertandingan.

Karena Paquito memiliki skill burst damage yang sangat tinggi, karena memang dari Life Steal juga lumayan tinggi. Bahkan kalian yang ingin melawan Khaleed, bisa menunggu jika Khaleed masih dalam posisi menggunakan Skill 2. Setelah durasi skill sudah selesai, kita bisa langsung habisi Khaleed.

Nah itulah deretan hero counter untuk Khaleed yang mana merupakan hero paling baru di Mobile Legends. Sebagai hero baru tentunya martis memiliki kemampuan yang sangat baik yang mana dirinya cukup OP di Mobile Legends.

Semoga ulasan kita kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan player Khaleed di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie