esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Bermain Mobile Legends: Adventure 2020

Game ini tentu saja berbeda dengan game Mobile Legends Aslinya. Permainan dalam game ini sendiri kamu harus mengendalikan dan melatih lima hero sekaligus.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends: Adventure merupakan game idle RPG yang dalamanya terdapat berbagai karakter Mobile Legends. Simak Tips dan Cara Bermain di Mobile Legends Adventure

Game ini tentu saja berbeda dengan game Mobile Legends Aslinya. Permainan dalam game ini sendiri kamu harus mengendalikan dan melatih lima hero sekaligus.

Mobile Legends Adventure membutuhkan cara bermain dengan strategis dan sangat berbeda dengan MLBB.

Cara Bermain Mobile Legends: Adventure 2020

Karena disini kamu harus mencocokan hero dari berbagai kelas yang berbeda dengan satu team yang membentuk barisan yang kuat dan fleksibel berganti formasi berdasarkan musuh yang kamu hadapi.

Buat kamu player Mobile Legends Adventur, simak Tips berikut ini agar dapat membantu kamu memahami bagaimana cara membangun team yang kuat di MLA.

Gunakan Auto Battle

Cara Bermain Mobile Legends: Adventure 2020 Dalam bermain Mobile Legends Adventure, kamu dapat melihat tombil “Auto” pada kanan layar. Hal ini dapat membantu kamu dalam berbagai keadaan.

Dengan menggunakan auto battle, hero kamu akan secara otomatis mengeluarkan skill dan dan bertarung dengan sendirinya.

Kamu bisa menggunakan Auto Battle selama kamu bertempur di stage yang mudah. Dengan fitur ini dapat mebantu kamu untuk menyelesaikan stage dengan cepat dan mudah.

Baca juga: Tips Menjadi Carry Terbaik di Mobile Legends

Update Hero

Dalam mengupdate hero, kamu harus memikir masak-masak sebelum mengupdatenya. Setidaknya kamu akan memiliki hero andalah yang bisa prioritaskan untuk di update.

Terdapat beberapa cara untuk mengupdtae hero di Mobile Legends Adventure:

  1. Level Up : Menaikan level tentu menjadi salah satu cara untuk menaikan kekuatan hero. Kamu bisa meningkatkan level dengan cara bermain Campaign. Level up juga membutuhkan Advance Stone dalam prosesnya, oleh karena siapkan sumber daya terlebih dahulu sebelum melakaukan level up
  2. Fusion : Fusion merupakan proses untuk menggabungkan hero dengan hero lain melalui Fusion Shrine untuk meningkatkan status hero dan juga menaikan level.
  3. Upgrade Skill : Mengupdage skill tentu saja kmau dapat meningkatkan kekuatan hero kamu. Dalam prosesnya, kamu membutuhkan skill stone. Namun skill stone sangat sulit didapatkan karena merupakan item langka
  4. Runes : Ketika hero sudah mencapai level 41, Sistem Runes akan terbuka, Runes dapat meningkatkan segala serangan atau magic power hingga HP kamu. Setiap rune update akan membutuhkan Rune Emblem atau Common Powder yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi Traven dan lainnya.

Baca juga: Skill Ultimate Wanwan ML Bikin Musuh Auto Mati!

Bergabung dengan Guild yang Aktif

mobile legends adventure

Cara Bermain Mobile Legends: Adventure 2020 dengan bergabung Guild yang aktif. Fitur ini tentu saja memiliki fungsi yang bagus. Seperti emndapatkan hero fragement dari para anggota Guild lain, atau membeli hero dengan fragment atau menggunakan mata uang guild dan lainnya.

Jadi sangat disarankan, jika kamu pemula untuk berbgabung dalam sebuah Guild untuk mendapatkan pengalaman bermain yang lebih.

Cara Bermain Mobile Legends: Adventure 2020 Pada  Semua Mode di MLA

mobile legends adventure

Untuk meningkatkan pengalaman bermain dan ingin mendapatkan banyak hadiah. Cobalah untuk memainkan semua mode yang ada di Mobile Legends Adventure.

Dengan begitu, ketika kamu selesai bermain, kamu akan mendapatkan hadiah berupa item enarik sperti diamond dan juga koin gratis.

Nah itulah Tips dan Cara bermain Mobile Legends Adventure. Jika dirasa Tips ini bermanfaat jangan lupa share ya. Tinggalkan jejak juga dengan memberikan komentar seputar Tips lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!