Cara Counter Hero LoL Mobile Ahri Wild Rift

Menariknya walau memang dirinya seringkali berada di mid, tidak jarang Ahri dimainkan di duo lane. Ahri selain bisa digunakan sebagai mage konventional, dirinya juga tidak jarang dimainkan sebagai APC. Sebagai APC damage Ahri sangat mengerikan tingginya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cara counter Ahri Wild Rift yang pemain LoL Mobile harus ketahui hal ini. Ahri adalah mage yang sangat gesit di Wild Rift. Dirinya memiliki dash yang bisa digunakan 3 kali secara beruntun, membuatnya sulit ditangkap. Tidak hanyai itu, Ahri juga memiliki damage AP burst yang sangat tinggi, membuatnya efektif sebagai damage dealer.

Menariknya walau memang dirinya seringkali berada di mid, tidak jarang Ahri dimainkan di duo lane. Ahri selain bisa digunakan sebagai mage konventional, dirinya juga tidak jarang dimainkan sebagai APC. Sebagai APC damage Ahri sangat mengerikan tingginya. Oleh sebab itu beberapa orang kesulitan melawannya.

Tetapi tenang saja karena ada cara untuk kalian melawan si mage gesit ini. Walau terbilang kuat, tidak ada champion yang sulit dikalahkan jika kalian tahu cara melawannya. Jadi baca terus kebawah agar nantinya tidak bingung lagi ya. Pahami cara melawan Ahri terutama jika kalian senang bermain mid.

Disini mari kita bahas cara counter Ahri Wild Rift. Seringkali membuat banyak orang kesal karena damage dan charm nya, memang tidak bisa dianggap remeh. Oleh sebab itu tidak ada salahnya jika kalian memang berencana mengcounter Ahri, terlebih jika kesulitan melawan mage mobility tinggi.

Siapkan CC Melawan Ahri

Ahri adalah champion yang sangat gesit, tetapi diluar ultinya dirinya sangat lambat dan mudah ditangkap. Jika kalian melawan Ahri, sebaiknya persiapkan champion CC. Dirinya sangat lemah dengan stun dan juga silence, hal ini untuk meminimalisir dash miliknya yang sangat menganggu dan merepotkan.

Hati-Hati Terkena Charm

5 Champion Dengan Jarak Ultimate Yang Luas Wild Rift

Selain dash ada juga yang sangat merepotkan dari Ahri, yaitu charm. Charm miliknya merupakan CC yang sangat mengganggu. Musuh yang terkena CC charm ini akan tidak bisa dikontrol dan berjalan pelan ke arah Ahri dengan resistance AP dikurangi.. Charm ini sangat berbahaya karena sekali kena charm kalian bisa terkena kombo mematikannya.

Ahri Biasanya Mudah Di Trap

5 Champion Yang Sulit Digunakan Di Wild Rift

Walau memang Ahri memiliki dash yang mengganggu, tetapi jika kalian sering melawannya pasti sadar jika dirinya mudah di trap. Hal kecil seperti bush gank dan juga memanfaatkan FoW merupakan hal dasar melawannya. Tidak hanya itu skill trap seperti skill Jinx dan Jhin bisa berguna melawan Ahri.

Zed Seringkali Hard Counter Ahri

Dari semua champion mid, mungkin bisa dibilang bahwa Zed merupakan hard counter milik Ahri. Champion ini memiliki hampir semua kelemahan Ahri. Mulai dari mobilitas yang tinggi, iframe, sampai burst mematikan. Di level yang sama, biasana Zed selalu dipastikan keluar sebagai pemenang.

Waspada Dengan Blind Spot

Champion Yang Menggunakan Item Ardent Censer Di Wild Rift

Hal ini harus kalian pelajari, blind spot sangat penting untuk dihindari atau setidaknya dijaga. Blind spot di Wild Rift umumnya adalah fog of war dan sesuai namanya blind spot adalah tempat atau area yang tidak terlihat. Ahri seringkali melakukan kombo dari blind spot dengan damage tinggi miliknya.

Itulah beberapa tips cara counter Ahri Wild Rift. Walau memang sangat sulit dan mengganggu, tetapi setidaknya harus kalian lawan dengan counter miliknya ini. Sangat mengganggu jika tidak kalian atasi dengan benar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!