siapa

Cara efektif untuk jadi preman Goldlaner mobile legends (ML)

penasaran dengan cara efektif untuk jadi preman goldlaner mobile legends (ML)? simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Mobile legends merupakan salah satu game yang saat ini sedang gencar-gencarnya dalam menghadirkan berbagai update terbarunya. Pada artikel kali ini akan dijelakan cara efektif untuk jadi “preman” gold lane mobile legends. Kita ketahui memang mobile legends sudah banyak sekali update terbaru yang sudah hadir di land of dawn, Moonton menghadirkan update phase laning menjadi Gold dan EXP Lane. Gold Lane merupakan salah satu phase laning yang ada pada game Mobile Legends. Pada lane ini kalian akan mendapatkan lebih banyak gold untuk membantu hero kalian mendapatkan item di Mobile Legends. Dengan adanya update tersebut para pemain harus beradaptasi pada lane tersebut salah satunya dengan mengetahui beberapa tips yang bisa kalian lakukan.

Marksman adalah salah satu role paling populer di Mobile Legends, hero-hero di role ini bisa ditugaskan sebagai hyper carry atau sidelaner di gold lane. Kebanyakan hero Marksman itu sangat lemah ketika di early game, kamu gak bisa bermain agresif di fase ini sehingga sangat cocok untuk gold lane.

Saat ini mobile legends sedang mengadakan  event terbaru mereka yaitu 515 M World. Dimana pada event tersebut banyak sekali hadiah dan promo menarik untuk para player mobile legends tentunya. Event itu berisi tentang skin baru, emot, diamond kuning dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini Ling mendapatkan skin terbaru untuk event 515 M World, selain skin yang sudah dirilis ling juga mendapat emot yang menarik tentunya.

kali ini diadakan event skin legend guinevere psion of tomorrow dimana skin legend akhirnya kembali muncul di land of dawn dengan efek-efek terbarunya yang berbeda. Mungkin nantinya para skin legend ini akan diburu para skin kolektor tentunya untuk dijadikan koleksi.

Selanjutnya adalah beberapa cara yang cukup efektif untuk para “preman” goldlaner di mobile legends.

Cara efektif untuk para “preman” gold lane mobile legends (ML)

  • Pahami komposisi tim lawan

Sebelum memulai pertandingan pasti kita harus melakukan dulu yang namannya draft pick. Pada saat draft pick inilah kalian para player harus bisa mencocokan bagaimana cara yang lebih efektif dari pemilihan hero tentunya. Selain hero kalian juga harus memperhatikan spell yang kalian harus persiapkan.

  • Perbanyak gold

Selalu bermain untuk memperbanyak gold dan memperkaya kalian juga sehingga item-item yang hero kalian butuhkan bisa lebih cepat jadi. Kalian bisa melakukan farming dari minion, jungle dan bisa dengan push tower.

  • Waspada pada map

Selalu perhatikan map paling tidak setiap 5 detik sekali hal ini bertujuan karena rotasi dari lawan kita bisa lacak dan waspada sehingga akan meminimalisir terjadinya pickoff. Selalu memerhatikan map juga dapat membantu tim apabila butuh bantuan.

  • Perhatikan posisi

Perhatikan posisi ketika sedang war, hal ini bertujuan karena untuk kalian para player yang mukil bisa lebih disiplin lagi. Posisi kalian diharuskan bisa memberikan damage dari belakang dan bisa menjaga jangkauan dari lawan.

  • Bermain objektif

Selalu objektif hal ini dikarenakan dalam pertandingan MOBA tentunya harus bisa menyelesaikan pertandingan lebih cepat lebih baik tentunya. Dengan bermain objektif juga bisa membantu tim tentunya dengan melakukan push tower, turtle dan lord.

Itulah penjelasan tentang cara bermain efektif preman gold lane di mobile legends

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie