esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Headshot Tanpa Scope Free Fire, Pemain FF Wajib Coba!

Berikut ini adalah cara headshot tanpa Scope Free Fire. Dengan cara ini, mungkin kalian bisa menembak musuh tepat di kepala mereka dengan mudah. Gunakan senjata yang menurut kalian cocok dan mempraktekannya saat bermain.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan memberikan sedikit cara Headshot tanpa Scope Free Fire. Mungkina agak sulit, tapi setidaknya jika kalian mencobanya terus nantinya kalian akan terbiasa menembak headshot. Headshot di free fire, adalah sebutan untuk tembakan di kepala. Headshot ini dapat menambah damage yang menerima damage dan setiap tembakan di kepala itu biasanya menembus armor jika tidak menggunakan helmet. Headshot ini sangat penting mengingat kalian bisa membunuh musuh dengan cepat. Namun, menembak target yang berjalan atau jauh, mungkin akan sulit bahkan dilakukan oleh player yang sudah terbiasa dengan game shooting.

Untuk menembak musuh tepat di kepala itu memang sulit, mengingat ini adalah game shootin yang dimainkan di HP kalian. Tapi, fitur dari free fire ini sedikit membantu kalian dalam menembak musuh. Di Free Fire, aim botnya sangatlah terasa. Jadi, kalau kalian memiliki aim yang buruk, bermain di Free Fire akan menjadi  lebih mudah. tentu nya ada trik dalam memanfaatkan aim bot ini. Sebab, walaupun kalian diberikan aim bot, kalian juga harus mengarahkannya ke arah musuh.

Yang membuatnya sulit dalam mendapatkan headshot adalah tipe senjata yang ada di free fire. Jika kalian menggunakan tipe senjata yang sulit digunakan, kalian juga akan sulit mendapatkan headshot. Kalian bisa mencoba mengganti settingan dan menggunakan senjata yang cocok untuk digunakan saat bermain. Dengan begitu, kalian bisa menembak dengan mudah. Setelah itu, kalian mencoba menembak musuh dengan benar,  untuk menembak tepat kearah musuh.

Berikut ini adalah cara headshot tanpa Scope Free Fire. Dengan cara ini, mungkin kalian bisa menembak musuh tepat di kepala mereka dengan mudah. Gunakan senjata yang menurut kalian cocok dan mempraktekannya saat bermain. Dengan begitu headshot rate kalian mungkin akan bertambah.

MENGGUNKAAN SENJATA YANG SESUAI CARA BERMAIN

Dengan menggunakan senjata dengan baik, kalian bisa bermain dengan baik juga. Jika kalian menggunakan senjata dengan asal, nantinya akan sulit untuk menyerang musuh. Jangankan headshot, menembak badan saja sulit. Jika kalian menggunakan senjata sesuai dengan tipe senjata yang kalian gunakan, hal itu akan membantu kalian dalam menembak musuh.

MENEMBAK DI POSISI YANG BAIK

Bullseye vs Imperial Rome, Manakah Skin KAR98K Tersadis?

Posisi yang baik dalam menembak, bisa membantu kalian melakukan headshot. Menembak di dataran tinggi bisa membantu kalian dalam menembak kepala musuh. Jadi, kalian bisa memanfaatkan gedung atau gunung untuk menembak musuh dari atas.

CARA HEADSHOT TANPA SCOPE HARUS MENGENDALIKAN RECOIL

Cara Headshot Tanpa Scope Free Fire

Recoil adalah hentakan yang ada pada senjata ini, dapat mengganggu kalian dalam menemabk musuh. Mengendalikan recoil bisa membantu kalian dalam menembak musuh dengan mudah. Kalian bisa mengendalikannya dengna menembak secara perlahan atau menembak dengan perlahan mengarahkan bidikan ke atas. Dengan cara memperhatikan recoil kalian bisa headshot Tanpa Scope Free Fire begitu, kalian bisa menembak kepala musuh dengan mudah.

TRIK JUMP SHOOT

Item Loadout Free Fire

Trik yang satu ini cukup mudah dilakukan dan efektif dalam menyerang musuh dari dekat. Ketika kalian menggunakan senjata jarak dekat seperti shotgun, kalian melakuan jump yang di follow up dengan menembak. Dengan begitu, auto aim kalian akan mengarahkan bidikkan ke kepala musuh dengan cepat.

MANFAATKAN SCOPE JIKA DIBUTUHKAN SAJA

Cara Headshot Tanpa Scope Free Fire

Kadang menggunakan scope bisa mengganggu kalian dalam menembak musuh. Jika kalian menggunakan senjata seperti Assault Rifle, dan ingin menembak musuh dari jarak dekat atau menengah. Ada baiknya kalian tidak perlu menggunakan scope. Tembak saja seperti biasa dan mengandalkan aim bot untuk mengarahkannya ke musuh.

Itulah Sedikit cara Headshot tanpa Scope Free Fire yang dapat kalian gunakan. Walaupun kalian diberikan aim bot, kalian juga harus bisa menembak dengan baik. Sebab, aim bot di Free Fire tidak selalu mengarah ke musuh. Kalian juga perlu skill dalam mengendalikannya untuk menembak musuh tepat di kepala mereka. Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!