Inilah Buff ML Dan Creep Jungle Mobile Legends, Wajib Tau!

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai creep hutan yang muncul di Mobile Legends. Hal ini sangat penting karena pastinya creep hutan ini akan seringkali kalian temui di game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Creep hutan di Mobile Legends banyak sekali variasi dan jenis nya, terlebih mereka memiliki perbedaan yang mencolok. Beberapa creep ini sangat berguna untuk beberapa hero dan sangat baik untuk di farm karena memberikan gold yang lumayan untuk jungler. Nah, Inilah Buff ML Dan Creep Jungle Mobile Legends yang akan kami bahas kali ini.

Sangat penting untuk kalian pahami karena dengan menguasai buff dan jungle, kalian akan diberikan keuntungan banyak. Mulai dari GPM sampai ganking, tentu game kalian akan lebih mudah.

Creep jungle ini juga sangat penting karena lane tidak dapat dibagi kepada banyak hero sehingga GPM dapat menjadi maksimum dengan pembagian yang tepat. Jadi usahakan bagi daerah farm kalian.

Wajib kalian pahami mengenai buff di Mobile Legends. Alasannya dengan buff, hero-hero kalian bisa menjadi sangat mematikan. Terutama hero core di Mobile Legends yang membutuhkan banyak dorongan.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai creep hutan yang muncul di Mobile Legends. Hal ini sangat penting karena pastinya creep hutan ini akan seringkali kalian temui di game.

BLUE BUFF ATAU BUFF BIRU – SERPENT

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle, Creep ini muncul ketika 30 detik game dimulai dan refresh tiap 2 menit jika ada yang membunuhnya. Creep ini berdekatan dengan posisi midlaner.

Creep ini memiliki ketahanan dan damage yang cukup tinggi dan sulit untuk dibunuh di awal game. Jika creep ini mati akan menjatuhkan  3 buah yang akan hilang selama 5 detik. Buah ini memberikan 153(+1% Total Physical ATK) HP dan 0.2% Mana ketika mengambilnya.

Buff biru juga akan diberikan kepada siapa yang membunuhnya. Buff tersebut akan mengurangi cooldown skill hero kita sebesar 10%, mengurangi penggunaan mana sebesar 40%, dan penggunaan energi sebesar 25%.

Buff biru ini sangat penting bagi banyak hero karena memulihkan stamina dan mana. Sangat cocok untuk hero yang seringkali spam skill dan juga hero yang bergantung kepada stamina seperti Ling dan Fanny. Alasannya adalah stamina susah sekali diisi tidak seperti mana.

RED BUFF Atau BUFF MERAH – FIEND

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle

Hampir mirip dengan buff biru, creep ini juga akan menyerang dengan damage tinggi dan menjatuhkan 3 buah yang dapat diambil. Hero yang mendapatkan ketiga Fruit tersebut akan memulihkan 153(+1%Attack) HP dan 0.2 Mana.

Kalian juga akan mendapatkan buff merah yang cukup kuat untuk semua hero.

Jika role yang membunuh Red Buff itu adalah Assassin, Fighter, dan Tank, mereka akan memberikan True Damage sebesar 50(+50% Total Physical ATK) dan efek slow sebesar 80%.

Jika yang membunuhnya adalah Marksman, Mage, dan Support, True Damage yang diberikan adalah 50(+80% Total Physical ATK) dan efek slow sebesar 30%.

Di early game buff ini sangat cocok diambil pertama oleh para jungler karena akan mempercepat proses farming mereka di hutan, tetapi di late game buff ini sangat kuat untuk marksman karena scaling damage yang mematikan.

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle – GOLD BUFF – CRAB

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle

Gold buff creep ini merupakan sumber mata uang para offlaner di Mobile Legends. Crab akan memberikan buff gold kepada siapa saja yang membunuhnya.

Jika kita berhasil membunuh Little Crab, maka hero kita akan mendapatkan 30 gold tambahan selama 9 detik. Sementara membunuh Crab dewasa akan mendapatkan 100 gold selama 30 detik.

Selalu usahakan jika offlaner yang mendapatkan buff ini karena mereka kesulitan farming. Buff ini juga cukup baik jika diambil oleh para support roamer yang kesulitan mencari gold.

LITHOWANDERER

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle

Lithowanderer mungkin adalah sebuah creep yang sangat penting untuk diambil dan juga strategis posisinya. Creep ini sangat berdekatan dengan midlaner dan posisi lord atau turtle. Creep ini perlu diambil ketika kalian sekarat atau berencana mengambil objektif.

Creep ini akan memberikan buff kepada diri sendiri dan area sekitar pemilik buff untuk memulihkan 20% HP dan Mana setiap detik. Sementara minion yang ada di sekitar kita akan memulihkan 3% HP setiap detik.

NORMAL JUNGLE CREEP – ROCKURSA

 

Tidak ada yang spesial dari creep ini dibandingkan dengan creep lainnya. Jika kalian membunuh creep ini kalian akan mendapatkan 5% Mana dan 350 HP selama 2 detik.

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle – NORMAL JUNGLE CREEP – CRAMMER

Walau tidak memberikan buff, tetapi crammer merupakan creep yang paling dicari oleh para jungler. Alasannya adalah Crammer ketika mati akan memunculkan creep kecil lagi, hal ini berguna untuk meningkatkan stack item jungling.

Kalian akan memulihkan 5% Mana dan 350 HP selama 2 detik setelah berhasil membunuhnya.

NORMAL JUNGLE CREEP – SCALED LIZARD

Mirip sekali dengan Rockursa karena bekerja sebagai creep hutan biasa saja. Tetapi creep ini akan semakin kuat jika dirinya semakin sekarat.

Ketika berhasil membunuhnya, hero kita akan memulihkan 5% Mana dan 350 HP dalam 2 detik.

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle – TURTLE

Turle merupakan salah satu objektif terpenting di Mobile Legeds. Muncul di menit ke-3 dan refresh setiap 2 menit. Setelah 7 menit 15 detik dirinya akan berhenti spawn.

Ketika ada hero yang berhasil membunuhnya, hero akan mendapatkan Shield yang bisa menyerap damage sebesar 400(+40*Level Hero) Damage ketika tidak menerima damage dari apapun selama 5 detik.

Shield ini juga akan meningkatkan phyiscal atack hero yang membunuhnya sebesar 20(+2*Level Hero)Magic Attack sebesar 25(+4*Level Hero).

Creep ini juga merupakan sumber gold yang sangat baik.

LORD

Inilah Buff ML Dan Creep Jungle, Lord akan muncul di posisi turtle berada dan akan muncul sekitar menit ke-9 dan refresh setiap 4 menit. Di menit ke-12 Lord akan semakin kuat.

Ketika berhasil membunuhnya, Lord akan memilih Lane secara acak untuk diserang hingga ia terbunuh. Selain itu, atribut minion dari 1 Wave berikutnya akan meningkat. Lord sangat penting jika kalian membutuhkan tenaga ekstra ketika melakukan push.

Di menit ke-12, Lord ini memiliki kemampuan dimana ia akan melompat ke arah bangunan lawan yang ada di dekatnya dan memberikan True Damage.

Itulah penjelasan semua creep hutan yang ada di Mobile Legends. Cukup penting untuk dipelajari dan sangat variatif jenis nya membuat creep hutan ini sangat menarik.

Penting untuk kalian pahami ketika bermain bahwa buff dan jungle creep lainnya sangat penting. Hal ini karena kalian dapat memanfaatkan keuntungan dari beberapa creep tersebut untuk mendapatkan kemenangan kalian tentunya.

Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!