esportsku
Media Esports Indonesia

Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Kali ini cara bermain Bruno Mobile Legends mulai dari build item, emblem set terbaik hingga gameplay di early game, mid game dan late game di Season 16 Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bruno adalah salah satu hero Markman yang sudah ada sejak lama di Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa Bruno menjadi marksman yang memiliki damage cukup sakit sehingga tetap over power hingga season 16 Mobile Legends. Kali ini kami akan bahas tentang Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik yang harus kalian ketahui.

Pemain mobile legends mungkin sudah tidak asing dengan hero satu ini. Hero ini merupakan salah satu hero role mobile legends marksman yang sangat populer sampai saat ini dari rank rendah sampai ke rank tinggi. Skillsetnya yang mendukung mobilitas dan damage besar menjadi alasan utama hero tersebut menjadi populer

Bruno Mobile Legends

Bruno juga menjadi marksman yang sering digunakan pada meta season sekarang ini. Marksman yang satu ini sangat bergantung pada critical damage untuk menyerang lawan nya di Mobile Legends ini.

Skiill yang dimiliki Bruno cukup simple namun dapat menghasilkan damage yang cukup besar. Skill satunya dapat mengeluarkan damage cukup besar kepada lawan nya dan hero ini juga memiliki skill untuk blink dan memberikana crowd control kepada musuhnya melalui skill dua miliknya. Bruno juga memiliki ultimate yang merupakan skill burst damage area.

Build Item Bruno Mobile Legends

Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara pro bermain Bruno di Mobile Legends beserta build item, emblem, dan battle spell yang cocok untuk hero Bruno. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui itu semua, yuk langsung saja simak penjelasan lengkapn nya di bawah ini! Pastikan kalian memahami dengan baik ya agar kalian dapat pro bermain Bruno!

Swift Boots

Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Swift Boots menjadi item pertama yang wajib digunakan untuk Bruno di Mobile Legends karena dengan menggunakan item ini dapat membuat Bruno mendapatkan tambahan movement speed sebesar +40 dan juga dapat meningkatkan Attack speed miliknya sebesar +15%. Swift Boots sangat cocok untuk hero yang mengandalkan Attack speed untuk menyerang lawan nya.

Raptor Machete

Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Raptor Machete merupakan item jungle yang sangat cocok untuk Bruno karena dapat membantunya untuk jungling dengan cepat. Pasif skill dari item ini adalah dapat meningkatkan damage yang diberikan kepada monster jungle dan dapat juga memberikan efek true damage ketika Bruno menggunaakn basic attack. Pasif skill dari Raptor machete dapat di stack hingga 15 kali. Selain itu Bruno juga mendapatkan peningkatan berupa +30 Physical Attack dan +15% Physical Penetration.

Endless Battle

Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Endless Battle menjadi item yang sangat cocok untuk Bruno karena dengan menggunakan item ini akan mendapatkan efek true damage pada basic attack setelah Bruno menggunakan skill miliknya. Sangat cocok dikombokan dengan skill satu miliknya yang dapat meningkatkan critical ketika digunakan. Selain itu item ini juga akan memberikan tambahan berupa +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifestill.

Berseker’s Furry

Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Berseker’s Furry sangat cocok untuk Bruno yang mengandalkan critical damage dari skill satu miliknya. Dengan menggunakan Berseker’s Furry tentu akan mendapatkan peningkatan sebesar +40% Critical Damage. Selain itu Bruono juga mendapatkan peningkatan berupa +65 physical Attack dan +25% Critical Chance. Item ini sangat cocok untuk Bruno karena dapat menaikan presentase Critical Damage.

Scarlet Phantom

Bruno Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Scarlet Phantom dapat memberikan peningkatan untuk Bruno berupa +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dam +25% Critical Chance. Item ini juga memiliki pasif skill dimana critical hit yang dihasilkan oleh Bruno dapat meningkatkan Attack Speed Hero sebesar 30% dan critical chance nya sebesar 5%. Efek ini berlangsung selama dua detik. Item ini juga sangat cocok untuk Bruno dalam meningkatkan Critical damage miliknya.

Wind of Nature

Wind of Nature menjadi item yang cocok untuk late game karena dengan menggunakan item ini Bruno dapat immune terhadap seluruh physical Damage yang berlangsung selama dua detik jika pasif skill WoN diaktifkan. Selain itu Bruno juga mendapatkan peningkatan +10% Physical Attack, +25% Attack Speed, dan +15% Physical Lifestill.

BACA JUGA:

Emblem Bruno Mobile Legends

Hero Marksman ML Tersakit Pemula Mobile Legends 2020

 

Bruno pada meta season sekarang ini sangat cocok jika menggunakan custom Assassin Emblem. Pada tier pertama sangat direkomendasikan untuk meningkatkan Agility sebesar dua kali untuk meningkatkan movement speed miliknya, lalu sisa satu point pada tier pertama kalian gunakan untuk meningkatkan Bravery agar dapat meningkatkan Physical Attack.

Pada Tier kedua sangat direkomendasikan untuk meningkatkan Invansion secara keseluruhan karena dapat meningkatkan Physical Penetration miliknya sebesar +6. Lalu pada tier ketiga sangat disarankan untuk mengambil talent Bounty Hunter yang dapat menambah 40% gold jika Bruno berhasil mengeliminasi lawan.

Battle Spell Bruno Mobile Legends

Ada dua Battle Spell yang sangat cocok untuk Bruno yaitu Purify dan Flicker.

Purify

Purify merupakan battle spell yang dapat membuat Bruno immune dari CC dan dapat terhindar dari semua debuff yang ada selama 1.2 Detik. Selain itu dengan Battle spell ini juga akan meningkatkan movement speed Bruno sebesar 30% ketika diaktifkan.

Flicker

Flicker juga menjadi salah satu battle spell yang cocok untul Bruno dan dapat digunakan untuk menghindari ganking lawan. Gunakan Flicker sesuai situasi dan kondisi nya ya agar penggunaan nya semakin efektif.

BACA JUGA:

Cara Bermain dan Gameplay Bruno Mobile Legends

Early Game

Pada saat Early Game sangat direkomendasikan untuk fokus membersihkan minion, membunuh monster jungle dan mengambil buff agar Bruno semakin kuat. Lakukan hal tersebut hingga mendapatkan level 4. Ketiks Level 4 tercapai maka lakukan lah rotasi untuk ganking hero core tim lawan.

Mid Game

Saat memasuki Mid Game pastikan untuk selalu menjaga posisi dengan baik agar tidak mudah diincar oleh lawan. Jika ada war Bruno harus selalu membantu war karena Bruno sendiri merupakan sumber damage untuk Tim kalian. Spam skill satu dan basic attack miliknya. Gunakan ulti untuk menghancurkan formasi lawan.

Late Game

Lakukan hal yang sama seperti Mid Game, pastikan posisi tidak offside agar tidak mudah incar oleh musuh. Ketika war berlangsung carilah posisi yang enak agar dapat mengeluarkan skill ultimate kemudian spam basic attack setelah menggunakan skill satu. Hal ini dapat membantu kalian untuk memenangkan war saat Late Game. Gunakan pasif skill item WoN secara tepat agar kalian dapat survive.

Nah itulah cara pro bermain Bruno di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga dapat bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!