7 Hero Anti Meta Mobile Legends Kuat Untuk Teamfight ML

Disini kami akan memberikan 7 hero anti meta yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Hero-hero ini tidak begitu umum digunakan tetapi menyimpan banyak potensi jika digunakan dengan benar dan maksimum. Disarankan bermain dengan team yang baik untuk menunjukan taji mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Walau meta kali ini mendorong team menjadi adanya hyper carry mobile legends ataupun hero yang dapat memberikan damage burst tinggi tetapi masih ada berapa hero anti meta yang dapat melawan team-team seperti ini. Hero-hero ini kuat jika digunakan dengan benar dan mereka mampu bersaing melawan hero meta yang sedang populer saat ini di Mobile Legends. Kali ini ada Hero Anti Meta Mobile Legends Kuat Untuk Teamfight ML.

Dengan kuat bersain melawan hero meta ML, mereka dapat digunakan untuk mengisi bangku kosong sebagai counter mobile legends ataupun memang sebagai isi role yang dapat diisi. Hero-hero ini kuat dalam bersaing dengan hero meta lainnya dan juga tidak main-main jika digunakan dengan benar dan team yang kompak.

Disini kami akan memberikan 7 hero anti meta yang dapat kalian gunakan di Mobile Legends. Hero-hero ini tidak begitu umum digunakan tetapi menyimpan banyak potensi jika digunakan dengan benar dan maksimum. Disarankan bermain dengan team yang baik untuk menunjukan taji mereka.

LAPU-LAPU

Lapu-Lapu memang tidak begitu kuat ataupun populer digunakan sebagai hero fighter, tetapi jika digunakan sebagai assassin sustain dirinya sangat kuat. Dengan Lapu-Lapu sustain kalian bisa menggunakan 2-3 hero tebal di team kalian, sangat kuat di teamfight.

MINSITTHAR

Efektif digunakan di team yang agresif, terutama di team yang memiliki assassin ataupun mage aktif mendapatkan kill maka Minsitthar dapat meningkatkan GPM team kalian. Selain itu Minsitthar sangat cocok melawan hero yang bergantung kepada mobilitas mereka.

AURORA

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Aurora adalah mage CC yang sangat kuat, dan juga dirinya memiliki damage yang memadai. Walau jarang dipick karena dirinya sangat manja, tetapi di team yang tepat Aurora adalah seorang hero yang mematikan di sepanjang permainan.

MARTIS

Hero fighter kombo memang kurang begitu ramai digunakan di Mobile Legends akhir-akhir ini tetapi Martis jika digunakan dengan benar akan mematikan. Dirinya adalah teror para hero squishy dan bisa snowball di early game.

Hero ini merupakan salah satu finisher yang mematikan dan menjadi mimpi buruk semua hero ketika darah mereka dibawah setengah bar. Skillsetnya yang memberikan kekuatan untuk melakukan beberapa terobosan saat teamfight ML berlangsung

ROGER

Lebih cocok digunakan sebagai fighter sustain dibanding hero marksman, Roger adalah hero yang sangat kuat karena memiliki potensi yang sangat tinggi. Dirinya tidak bisa dianggap remeh karena di late game bisa sangat sulit dibunuh dan memiliki damage tinggi.

FARAMIS

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Meta kali ini yang mengedepankan bermain agresif untuk melindungi hyper carry akan sangat menguntungkan Faramis. Dirinya mampu melindungi team dan juga memberikan keuntungan didalam teamfight. Seorang pelindung hero yang kuat.

KARINA

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Hal yang membuat sulit Karina untuk efektif adalah dirinya membutuhkan banyak sekali kill secure dan hal ini membuatnya kurang diminati. Jika kalian memiliki team yang kuat dirinya bisa menyapu semua hero sekarat lawan dengan mudah.

Hero-hero anti meta ini sangat cocok melawan hero meta. Sangat efektif jika dimainkan dengan benar, bisa jadi penyelamat kalian naik rank. Untungnya menjadi hero anti meta adalah kalian akan jarang di counter.

Itulah 7 hero anti meta saat ini yang kuat di Mobile Legends. Hero-hero ini tidak bisa dianggap remeh dan juga memiliki potensi yang tinggi jika digunakan dengan benar dan efektif. Menggunakan anti meta dapat memberikan keuntungkan karena mereka dapat melawan hero-hero populer saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!